Wajahmu selalu sama
Saat kau Sedang sendirian
maupun tidak
kau tampak begitu sedih dan kesepian
.
.
.
.Vote + Komen ✔
Kim Yerim, gadis cantik berusia 17 tahun, Seorang siswi kelas 12 akhir di SHS nya.
Tak ada yang menemani nya karena penampilan gadis tersebut Yang sering di bilang, Nerd, Cupu
Membuat nya tak mempunyai teman selama hampir 3 tahun ini.
Sebenarnya tak ada yang salah dengan penampilan nya, Gadis itu tampak cantik dengan rambut kuncir nya, Hanya saja kaca mata bulat yang selalu bertengger di hidung nya juga baju kebesaran nya membuat nya selalu di sebut sebagai Nerd.
Suka cita Yerim lalui sendirian.
Tak ada teman sebagai tempat nya bercurah keluh kesah nya.Yerim hidup sendirian di dunia ini.
Orang tua? Tidak Yerim tak mempunyai nya.
Gadis itu dibuang oleh orang tua nya saat berumur 5 tahun. Hingga berakhir lah Yerim di sebuah panti asuhan.
Entah apa alasan nya, Meskipun awalnya Yerim tak terima, sedih tapi lama kelamaan Yerim mulai terbiasa.
"Ini bukan lah akhir" kata itu lah yang Yerim selalu bisikan pada dirinya sendiri.
Yerim tak pernah berhenti menyemangati hidupnya.
Suatu saat Yerim di tawari pekerjaan oleh seseorang dengan gaji yang sangat fantastis.
Tentu saja Yerim mau, Meskipun sangat beresiko.
Dengan umur nya yang masih 12 tahun saat itu, Tentu saja siapa yang mau mempekerjakan anak di bawah umur seperti Yerim?
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL [✔]
Fanfiction(M) Seorang Nerd yang dapat menguasai berbagai Senjata? Yang benar saja. Dunia ini tak seindah seperti apa yang kau bayangkan, terlalu banyak kebohongan yang di sembunyikan ㅡ Yerim