GA . 052

3.1K 364 59
                                    

Cinta seolah memperlihatkan
Seperti apa aku ini
.
.
.
.
Vote + Komen✅

Happy Readings~

Jungkook mematung di tempat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mematung di tempat nya.

Air matanya mengalir bibir nya terasa kelu untuk mengucapkan sebuah kalimat.

"Apa ini? Kau tak suka bertemu dengan ku hm?"

Grep!!

Jungkook memeluk gadis itu.

Gadis yang selalu hadir dalam setiap mimpi nya, Gadis yang selalu menjadi alasan penyesalan nya.

Gadis yang begitu di sesali kepergian nya.

Kim Yerim kembali.

"Hiks.. aku senang, sungguh senang bertemu kembali dengan mu, kumohon jangan pergi lagi Yerim.." Jungkook memeluk erat tubuh mungil Yerim.

Sudah kuduga kau masih hidup selama ini..

Yerim membalas pelukan Jungkook, Air mata gadis itu juga jatuh tanpa di komando.

Gadis itu sungguh merindukan pria dalam dekapan nya.

Yerim menghirup dalam dalam aroma yang selama 6 bulan ini begitu di rindukan nya.

"Yerim.. aku fikir aku tak akan pernah bertemu lagi dengan mu hiks.. a-aku fikir aku benar benar kehilangan mu.."

Tangan Yerim bergetar merambat mengelus kepala Jungkook.

"Aku kan sudah bilang.. aku akan selamat, hanya saja maafkan aku karena terlambat" Yerim menahan suara isakan nya.

Dia tak ingin membuat Jungkook lebih bersedih lagi.

Jungkook melepas pelukan nya lalu berlutut.

Yerim terkejut melihat nya, sehingga gadis itu pun mengikuti Jungkook.

Mensejajarkan tinggi mereka.

"Kenapa seperti ini? Bangun aku tak suka melihat nya"

"Tidak sebelum kamu memaafkan semua kesalahan ku" ujar nya.

Yerim meringis melihat Jungkook seperti itu.

"Jungkook.. aku sudah memaafkan semua kesalahan mu, jadi kumohon berhenti menengok kebelakang jika hal itu membuat mu terluka" lirih Yerim seraya menghapus air mata Jungkook.

GUARDIAN ANGEL [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang