GA . 030

2.6K 318 23
                                    

Menurutku cinta dan bunga sama saja.
Sama sama indah dan cantik
Namun sama sama cepat layu
.
.
.
.
.

Vote + Komen✅

Follow AcaPaca

Happy Readings~

Happy Readings~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tin... tin... tin...

Suara monitor detak jantung terdengar di salah satu ruangan rumah sakit.

Dan seseorang yang kini sedang menggenggam tangan korban dengan raut ketakutan nya.

"Yerim.. bangunlah.." bisik nya

Yerim terluka di bagian kepalanya yang kini berbalut perban, Tangan kanan nya yang cedera dan lehernya kini memakai gips.

"Kumohon.." ucap nya lagi

"Kenapa kau seperti ini Yerim?" Lirihnya.

Drrrttt...

Pria itu menatap ponsel Yerim di atas meja.

Ponsel yang kini layar nya retak karena tertekan di saku celana gadis itu.

Taehyung Oppa♡ is calling...

Pria itu menghela nafas nya.

"Sudah kuduga" lirihnya..

lalu mengangkat telfon yang masuk itu.

"Hallo.. yak! Kau mengangkat telfon ku juga? Kemana saja kau? Aku khawatir! Kumohon jangan seperti ini, jika kau ada masalah ceritakan padaku princess"

"aku memang tak bisa membantu mu, tapi aku akan selalu ada di sisi mu Kim Yerim, Pulang lah kumohon.. Aku merindukan mu ..  Kau dimㅡ"

"Berisik!"

"Kim Yeㅡ Kau siapa? Dimana Yerim? Berikan ponsel nya pada Yerim!"

"Datanglah ke rumah sakit Hansung"

Tut.. tut..

Pria itu, Dia menyesal.

Jika saja dirinya sedikit berhati-hati dalam berucap, Jika saja dirinya memastikan Yerim pulang dengan selamat, meskipun hubungan mereka sudah berakhir.

Jungkook. Ya, Jeon Jungkook lah yang menyelamatkan Yerim.

Sesaat sebelum ledakan itu terjadi, Jungkook sudah ada di sana, mematung di tempatnya menyaksikan bagaimana mobil itu meledak.

Flashback On

Jungkook turun dari rooftop sekolah dengan lesu.

Hari nya menjadi tak bersemangat.

GUARDIAN ANGEL [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang