Kau hanya tak tahu saja
Karena pada akhirnya
Sang pendosa mendapatkan
Kebahagiaan nya
.
.
.
.
.Vote + Komen✔
Happy Readings~
🔞🔞🔞
5 tahun kemudian.
5 tahun sudah berlalu, banyak kejadiam tak terlupakan di dalam nya.
Dalam hubungan rumah tangga nya bersama Jungkook, Yeri senang karena mereka selalu hidup akur, Jika ada masalah salah satu diantara mereka akan mengalah.
Jungkook menjadi pria dingin tak tersentuh jika di perusahaan nya, Pria itu berusaha menghindari jika ada badai yang akan menghancurkan rumah tangga nya.
Maka dari itu hubungan mereka selama ini baik baik saja.
Kabar Seulgi dan Jimin baik baik saja, mereka sudah mempunyai adik untuk Aeji.
Yoongi juga berusaha menerimakan diri jika dia susah tua dan mempunyai banyak sekali cucu.
Taehyung dan Irene di karuniai satu anak perempuan.
Mereka berdua tinggal di rumah kediaman Jeon, itu keinginan dari Chanyeol.
Dan Taehyung juga mengiyakan saja karena sudah menerima Chanyeol sebagai ayah nya.
Rose dan Jaehyun sudah mempunyai 2 anak, dan ya Wanita itu tengah mengandung anak ketiga mereka.
Tampak nya Nafsu Jaehyun begitu besar.
..
"Mama.. Hyunki udah beres aku mandiin nih" teriak Jungkook dari lantai atas.
"Mama Hyunki udah beles mandi" teriak Hyunki dengan suara cempreng nya.
"Sini sayang" sapa Yeri.
Mereka ternyata benar benar tinggal di Mansion Yeri.
Kedua laki laki berbeda usia itu duduk di sisi pantri menatap ke arah Yeri dengan kedua tangan yang menopang dagu mereka.
Sedangkan Yeri dengan Apron nya bergerak kesana kemari menyiapkan sebuah makanan kedalam keranjang.
"Sebentar ya.. Bentar lagi beres kok" ucap Yeri.
Jungkook membisikan sesuatu pada Hyunki
"Hyunki mama cantik ga?" Bisik nya.
Anak itu mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL [✔]
Fanfiction(M) Seorang Nerd yang dapat menguasai berbagai Senjata? Yang benar saja. Dunia ini tak seindah seperti apa yang kau bayangkan, terlalu banyak kebohongan yang di sembunyikan ㅡ Yerim