Kesuksesan dalam diri
Adalah ketika kita tidak merasakan kesepian lagi
.
.
.
.
.Vote + Komen👐
Happy Readings~
Yerim berjalan masuk kedalam Mansion nya.
Kedatangan nya malah di suguhkan pemandangan yang membuatnya malas.
Di sana, di sofa, seorang pria dan wanita sedang berciuman dengan begitu nafsu.
Mereka bahkan tak menyadari kedatangan tuan rumah.
Yerim mesuk begitu saja tanpa menghiraukan mereka akan terkejut atau tidak dengan kedatangan Yerim.
Toh ini rumah Yerim.
"Princess k-kau sudah pulang? Kau dari mana hah? Jimin bilang kau-" Tanya nya.
Siapa lagi kalau bukan Taehyung yang sedang memangku Irene.
"Apa peduli mu sialan" ucap Yerim lalu pergi begitu saja ke kamar nya.
Brak!!
Yerim menutup pintu dengan kencang.
Fikiran nya kacau balau.
Pertemuan yang tak pernah di sangka nya dengan Jungkook membuat nya kembali membuka luka lama nya.
Luka yang hampir dirinya lupakan keberadaan nya kini terasa kembali.
Yerim merindukan Jungkook, sangat.
Tapi sebagaian dari hati kecilnya mengatakan bahwa dirinya ingin melupakan Jungkook.
Pria yang bahkan selalu memakinya dengan perkataan yang kasar.
Bukan kah seharusnya Yerim melupakan nya saja? Toh Jungkook pasti sudah tak peduli padanya kan?
Tapi.. ya tapi.. Yerim tak bisa.
"Aku merindukan mu.." lirih nya.
Ting!
"Aish.. sekarang apa lagi!!!" Erang nya yang tak jadi memejamkan matanya.
From
Master :Sampai jumpa nanti malam anak ku, markas kita masih sama seperti dulu.
Yerim mengepalkan tangan nya menahan amarah.
Gadis itu berjalan ke arah meja rias.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL [✔]
Fanfiction(M) Seorang Nerd yang dapat menguasai berbagai Senjata? Yang benar saja. Dunia ini tak seindah seperti apa yang kau bayangkan, terlalu banyak kebohongan yang di sembunyikan ㅡ Yerim