Dalam hidup mu
Akan ada masa dimana semua nya akan terasa sulit.
Tapi kau harus tau
bahwa itu bukanlah sebuah akhir
.
.
.
.
.Vote + Komen✅
Double Up👏😂
Happy Readings~
Jungkook diam, Dan Yerim juga diam.
"Kau ingin putus dari ku?" Tanya Jungkook yang kini terlihat emosi
"Bukan aku, Tapi kau" balas Yerim dengan tenang.
Tatapan nya sama sekali tak di alihkan dari mata Jungkook.
Yang sudah melihat kesana-kemari karena tak bisa menatap balik Yerim.
"Kenapa aku? Kau sendiri yang bilang barusan, tentang aku yang tak memilih putus"
Yerim tersenyum kecil. Kecil sekali hingga tak terlihat perubahan wajahnya sedikit pun
Jangan mencari masalah dengan ku Jung lalu kau akan menyalahkan ku dan bertengkar lalu berakhir putus.
Cara mu sungguh kuno.
"Apa yang akan kau dapatkan dari acara break ini? Hubungan kita yang semakin membaik, atau justru malah sebalik nya"
"Yerimㅡ"
"Aku pikir kau sungguh paham Jungkook.
Setelah kita kembali dari break semua bukan nya justru akan membaik. Malah semuanya akan tambah buruk Jungkook..""Salah satu diantara kita akan ada yang merasa jenuh dengan hubungan tak jelas itu, dan membiarkan seseorang memasuki hatinya tanpa peduli ada hati lain yang sedang menunggu kepastian nya, aku tak bisa"
Ucap Yerim masih dengan suara tenang nya.
Yerim terlalu lelah hari ini.
Dia tak ingin terbawa emosi dan berujung menangis di depan Jungkook.Itu akan terlihat begitu menyedihkan bagi seorang gadis yang baru saja di campakan oleh kekasih nya.
"Jadi apa mau mu Kim Yerim? Kau pasti meminta bertemu padaku juga ada hal yang ingin di sampai kan bukan?" Tanya Jungkook
"Awal nya aku hanya ingin menagih janji ku" Yerim meraih pergelangan tangan Jungkook yang mendingin karena udara malam ini cukup dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL [✔]
Fanfic(M) Seorang Nerd yang dapat menguasai berbagai Senjata? Yang benar saja. Dunia ini tak seindah seperti apa yang kau bayangkan, terlalu banyak kebohongan yang di sembunyikan ㅡ Yerim