Aku benci kau memihaknya
Aku juga benci kau terluka
Aku merasa seperti orang bodoh dan aku benci itu
Aku sangat marah dan itu membuatku gila.
.
.
.
.
.Vote + Komen✅
Follow AcaPaca
"Mulai sekarang! Kau harus berada di sisi ku selama sebulan kedepan"
"Dan aku tak menerima penolakan"
.
.
.
.
.Setelah mengucapkan kata-kata yang Jungkook sendiri tak menyadarinya.
Keduanya tampak terdiam.
Yerim yang memilih duduk dan Jungkook yang mengikuti Yerim.
Keduanya membisu dan hanya terdengar suara dentingan jam di dekat mereka.
"Ekhm.. Ja-jadi apa mak-maksud mu tuan?" Tanya Yerim memecah keheningan.
Jungkook mengusap tengkuk nya yang tak gatal.
"Ja-jangan salah paham! Maksud ku bersama ku itu dalam artian kau harus menjadi babu ku selama satu bulan! Kau mengerti?"
Yerim hanya terdiam menatap Jungkook yang tak membalas tatapan nya.
"Kenapa kau menjadikan aku babu, tuan muda?" Ucap Yerim pelan membuat atensi Jungkook kini terpaku padanya.
"Karena. kau. pantas. " jawab nya dengan menekan setiap perkataan nya membuat Yerim jujur saja merasakan sakit di hatinya.
Dirinya memang cupu, tapi apakah harus dirinya di perlakukan seperti ini selalu?
Yerim bahkan tak pernah mengganggu kehidupan nya.
Tapi kenapa mereka begitu suka mengganggu hidup nya.
...
Sejujurnya Jungkook sendiri tak mengerti dengan dirinya yang begitu lancar mengatakan hal itu kepada Yerim.
Jungkook bahkan dapat menangkap rona kesedihan di matanya.
Tapi dirinya enggan untuk meminta maaf bahkan untuk menunjukan rasa menyesal saja tidak.
Jangan kan itu, meminta maaf karena dengan lancang nya merebut first kiss gadis itu saja tidak.
"Sekarang ambilkan tas ku, Aku ingin pulang" titah nya tanpa menatap Yerim
"Ta-tapi.. Tuan, seperti nya dikelas sedang ada guru" cicit Yerim
"Dan kau pikir aku peduli Kim Yerim?"
"Ba-baiklah"
"Aku tunggu di parkiran" ucapnya lalu pergi meninggalkan Yerim yang terdiam menatap kosong kepergian pria yang beberapa saat yang lalu merebut ciuman pertama nya
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL [✔]
Fanfiction(M) Seorang Nerd yang dapat menguasai berbagai Senjata? Yang benar saja. Dunia ini tak seindah seperti apa yang kau bayangkan, terlalu banyak kebohongan yang di sembunyikan ㅡ Yerim