Hubungan antar seorang
pria dan wanita
Adalah tentang
Cinta & Pertengkaran
.
.
.
.Vote + Komen✅
Happy Readings~
Suasana di atas meja makan begitu menegangkan.
Setelah ada seorang gadis datang dengan kedua orang tuanya.
Mereka menatap Yeri dan Jungkook bergantian.
Tatapan Yeri seakan ingin melubangi isi kepala gadis yang kini menggelayut manja di lengan Jungkook.
"Loh kalian semua.. kok diem aja sih?"
"Lepasin Tzuyu.. apa apaan sih!" Jungkook tampak begitu risih karena Gadis itu tak mau melepaskan tangan nya.
Akhirnya gadis di sisi Jungkook itu menoleh pada Yerim.
"Eh.. ada tamu.. siapa ya?" Tanya nya dengan begitu arogan.
"Kau yang siapa? Seenak nya datang dan bergelayut manja di lengan nya seperti seekor monyet saja!"
Mereka tau Yeri mengumpat.
"Tidak sopan sekali kau berbicara hah!!! Eomma lihat lah siapa anak ini?" Sinisnya pada ibunya.
"Tidak bisakah kau juga jauh lebih sopan di depan tuan rumah?" Celetuk Yerim.
"Hey apa masalah mu dengan putri ku? Dia calon istri Jung--"
"Haha.. calon istri? Jungkook nya memang mau?" Tanya Yeri angkuh.
Seohyun dan Jungkook tak berniat ikut campur.
"Tentu saja Jungkook mau, iya kan say--"
"Tentu.. " Mendengar jawaban Jungkook membuat Tzuyu tersenyum menang.
"Lihat sen--"
"Aku belum selesai berbicara Tzuyu-ssi.
Kau bertanya apa kah aku mau dengan mu?
Mungkin jika kau menemani ku saat aku terpuruk, aku mau saja karena dengan itu kau akan membuatku lupa pada Yerim..Tapi.."
"Tapi setelah tau aku di rawat di RSJ kau seolah olah tak mengenali ku..
Hal itu membuatku tak bisa berpaling dari Yerim juga.. dan kini aku bahagia setelah kembali dirinya, aku tak membutuhkan dirimu yang hanya menghampiri ku saat senang saja"
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL [✔]
Fanfiction(M) Seorang Nerd yang dapat menguasai berbagai Senjata? Yang benar saja. Dunia ini tak seindah seperti apa yang kau bayangkan, terlalu banyak kebohongan yang di sembunyikan ㅡ Yerim