GA . 053

3.2K 350 42
                                    

Jika kau mencintai seseorang
Sepenuh hatimu
Bukankah nanti kau juga
Akan merasakan rasa sakit?
.
.
.
.
.

Vote + Komen✅

Happy Readings~

.
.
.

"Karena ayah ingin segera menimang cucu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Karena ayah ingin segera menimang cucu"

Yerim menatap ayah nya dengan senyum lebar.

"Apa apaan itu wajah mu mesum begitu hah dasar nakal"  ujar Yoongi

Plak!!

"Aw sakit!" Yerim mendelik kesal menatap Yoongi yang baru saja memukul kepala nya.

"Lagian wajah mu begitu mesum menjijikan"

"Ayah apa kau tak normal? Jungkook akan menyukai nya" ujar nya seraya menaik turunkan alis nya.

"Iw.. anak siapa kau ini"

"Anak ayah dong" Yerim memeluk lengan Yoongi dengan senang.

Siapa yang bakal menyangka jika mereka adalah ayah dan anak kandung.

Melihat kejadian di belakang membuat siapapun tak akan menyangka mereka ayah dan anak.

"Ayah.. aku ingin mengetahui semuanya... tentang siapa aku, siapa ibu ku, kenapa ayah membiarkan ku masuk kedalam dunia mafia"

Yoongi terdiam kemudian melepas kail pancing nya lalu merengkuh tubuh Yerim.

"Saat itu.. setelah kepergian Seungwan, ayah memutuskan untuk menitipkan Taehyung di panti asuhan, karena ayah berencana menyusun strategi balas dendam pada Jeon Chanyeol.

Sepulang ayah meninggalkan Taehyung di panti asuhan, ayah langsung pergi ke kedai membeli beberapa alkohol.

Hingga ayah mabuk dan kehilangan kesadaran ayah, Parah nya ayah menyerang tetangga ayah sendiri karena sedang membayangkan Seungwan.

Namanya Kim Hyera.

Pagi nya ayah baru menyadari hal yang ayah lakukan.
Tapi wanita itu menghilang.
Hingga 9 bulan kemudian wanita itu kembali dan memberikan dirimu padaku... lalu.."

"Lalu?"

"Lalu wanita itu bunuh diri.. karena obsesi nya yang ingin menjadi seorang biarawati harus gugur begitu saja.
Hingga aku menitipkan mu di panti asuhan yang sama dengan Taehyung.

Ayah kembali fokus membangun dunia mafia itu dari bawah.
Anggota pertama dalam kelompok itu adalah Baekhyun.
Ayah menghasut nya atas kepergian sahabat nya itu untuk membalas perbuatan Chanyeol.

GUARDIAN ANGEL [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang