Dunia dipenuhi
dengan
orang orang yang menyeramkan
.
.
.
.
.Vote + Komen✅
Happy readings~
Taehyung dan Chanyeol masih saling diam.
Ruang tengah tampak begitu mencekam.
Hari mulai gelap.
Mereka memutuskan untuk menginap karena keinginan Yerim juga.
"Taehyung.." panggil Chanyeol.
Pria bertelinga Yoda itu bertekad mendekatkan diri dengan anak nya.
Meskipun respon buruk sudah Chanyeol duga.
Setidak nya Chanyeol akan berusaha, soal hasil itu belakangan.
"Maafkan aku.. aku benar benar berdosa, maafkan aku Taehyung"
"Kenapa kau meminta maaf? Bahkan kau tak mencariku setelah tau ibu ku meninggal, bahkan kau hidup dengan baik setelah nya, kenapa harus meminta maaf?" Ujar Taehyung
"Kau bahkan tak tahu bagaimana seorang anak selalu bertanya kepada orang orang dimana orang tuanya..
Bahkan anak itu bertanya kapan dirinya lahir?
Kapan dirinya akan merayakan ulang tahun?
Aku bahkan bertanya tanya siapa orang tua ku? Kenapa tak ada yang menjemputku? Hidup ku sangat menyedihkan kau tau?"
Ucap nya membuat Chanyeol malu.Taehyung benar..
Selama ini dirinya merasa hidup nya begitu lancar, mempunyai anak tampan yang sukses, istri yang cantik dan baik hati.Harta juga cukup.
Menurut Chanyeol semua sudah lengkap dalam hidupnya tanpa tahu
Bahwa anak nya menderita di luar sana, kesepian dan ketakutan.Sedangkan dirinya begitu hidup mewah dan bahagia.
"Maafkan ayah mu ini nak"
"Ayah? Haha"
Chanyeol tak tahu kenapa Taehyung tertawa, tapi dapat dirinya tebak itu bukanlah hal yang baik.
"Awal nya aku selalu menanti nanti datang nya sosok ayah yang akan menjemputku di panti asuhan itu.
Aku selalu berdo'a setiap malam agar aku di pertemukan dengan nya..
Tapi..
Setelah aku dewasa, setelah aku tahu bagaimana keras nya hidup, aku percaya bahwa aku tak akan pernah bertemu dengan sosok yang di sebut Ayah..""Aku mulai tak mengharapkan kedatangan nya lagi, aku mulai berhenti meminta pada Tuhan, dan aku mulai melapangkan dada mencoba menerima bahwa aku adalah anak buangan"
Deg.
Dengan cepat Chanyeol menggelengkan kepalanya.
"Tidak.. Taehyung kau bukan anak buangan"
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL [✔]
Fanfiction(M) Seorang Nerd yang dapat menguasai berbagai Senjata? Yang benar saja. Dunia ini tak seindah seperti apa yang kau bayangkan, terlalu banyak kebohongan yang di sembunyikan ㅡ Yerim