Meskipun aku sakit
Selama dia tak tahu aku tak apa
Jangan menyuruh ku
untuk melupakannya
Karena aku tak tahu
cara untuk melupakan nya
.
.
.
.
.
Vote + komen✅Happy Readings~
3 tahun kemudian
Brak!!!
"KAU SEBUT INI LAPORAN HAH? BAHKAN ANAK SD SAJA BISA MEMBUAT TULISAN SEPERTI INI!!" Teriak seorang Pria.
"M-maafkan saya Tuan, saya akan memperbaikinya kembali"
"Keluar" Pria yang baru saja di marahi itu segera keluar dari ruangan maut nya
Digantikan seorang pria dan wanita yang tiba-tiba masuk kedalam ruangan tersebut.
"Kau terlalu berlebihan Jungkook" ucap nya.
Ya, Pria yang baru saja marah-marah itu adalah Jeon Jungkook.
Semenjak perpisahaan nya dengan Yerim, Jungkook menjadi sosok yang tempramen nya tinggi.
Jungkook akan memaki maki karyawan nya meskipun karena hal sepele.
Bisa di bilang Jungkook meluapkan kekesalan nya pada mereka.
Jeon Jungkook yang kini sudah menjadi seorang CEO meneruskan perusahaan Ayah nya.
Kuliah? Tidak. Tapi beginilah masa depan para penerus perusahaan.
Ayahnya lebih memilih menghabiskan waktu nya di rumah bersama sang istri dan juga memiliki pekerjaan yang Jungkook tak tahu apa itu.
"Ada apa?"
"Ck! Ini sudah jam makan siang Jungkook!"
"Aku tau, terus kenapa kalian kesini?" Balas Jungkook malas.
"Seret dia Jae.." Jaehyun, Jung Jaehyun sandera yang sempat di selamatkan oleh Yerim yang ternyata adalah teman Jungkook.
"Ikut aku Jeon Jungkook! Kalau tidak aku akan memotong milikmu"
"Sialan kau Rose" umpat Jungkook dengan segera membereskan berkas nya dan menurut pada kedua orang super bawel ini.
"Ck. Aku hanya akan menjadi obat nyamuk, kalian saja ya" pinta Jungkook.
Jungkook mana mau sudah tampan dan keren seperti ini malah jadi obat nyamuk Rose dan Jaehyun.
"Ck! Tarik dia Jae aku akan memberimu hukuman jika tak dapat menarik nya" Rose berlalu meninggalkan kedua pria yang kini bertatapan sengit.
Beberapa detik kemudian Jaehyun menunduk lalu menatap Jungkook dengan Puppy eyes nya.
Jungkook sukses tertawa terpingkal pingkal.
Hey siapa yang dapat membayangkan, Jung Jaehyun pria tampan yang sudah menjadi CEO dan mempunyai tunangan, Rose . Kini mengeluarkan Puppy eyes nya hanya karena takut di hukum sang kekasih
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL [✔]
Fanfiction(M) Seorang Nerd yang dapat menguasai berbagai Senjata? Yang benar saja. Dunia ini tak seindah seperti apa yang kau bayangkan, terlalu banyak kebohongan yang di sembunyikan ㅡ Yerim