GA . 042

2.6K 321 38
                                    

Es krim terasa sangat nikmat
Saat kau menikmatinya
di tengah alam
Dan disamping orang yang kau sukai
.
.
.
.

Vote + Komen👏

Happy Readings~

Setelah mengistirahatkan selama semalam penuh, akhir nya Jungkook kembali beraktifitas dengan normal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mengistirahatkan selama semalam penuh, akhir nya Jungkook kembali beraktifitas dengan normal.

Pria itu menatap pantulan dirinya yang sudah gagah dengan jas nya.

Hari ini Jungkook berangkat siang, karena tak ada meeting apa apa.

Jungkook memilih memisahkan diri nya dengan membeli sebuah apartemen mewah yang hanya di tinggali nya seorang.

"Fyuhh... kau tak boleh lemah hanya karena wanita itu telah menikah, Buktikan kau juga bisa tanpa nya" ujar Jungkook menyemangati dirinya sendiri.

Tidak kah seharusnya Jungkook mencari tahu terlebih dahulu apakah benar Yerim dan Taehyung sudah menikah dan mempunyai anak?

Itu lebih baik dari pada menuduh yang tak jelas bukan?

Tapi Jungkook tetap lah Jungkook, sedari dulu tak ada yang berubah, selalu lemah terhadap ucapan orang lain.

Sebelum Jungkook ke kantor nya, pria itu mampir hanya untuk membeli segelas kopi.

Bahkan pria itu rela mengantri.

"Sepertinya aku butuh liburan"lirih nya dengan secangkir kopi di tangan nya.

Bukan nya ke kantor, tapi setelah mengantri dan mendapatkan kopi nya, Jungkook memilih duduk di depan kedai kopi tersebut.

Ting!

Ponsel Jungkook berbunyi.

From
Sekertaris Choi :

Tuan..
Tuan besar berkunjung dan menanyakan anda

Jungkook kembali menutup ponsel nya. Tanpa berniat membalasnya.

Pria itu bersiap pergi namun naas malah menabrak seseorang sehingga kopi panas nya tumpah mengenai lengan si korban yang sedang menggendong seorang anak kecil.

Untung nya tak mengenai anak kecil tersebut.

"Ssshhhh.." desis nya merasakan panas menerpa kulitnya yang terasa melepuh.

"Astaga.. maafakan aku, aku sungguh sungguh tak sengaㅡ" ucapan Jungkook tertahan saat mengenali siapa orang di depan nya.

"Ssh.. ya, tak papa, maaf juga sudah membuat kopi mu tumpah"

"ㅡ ja"  Jungkook mematung di tempat nya, dia yakin hari ini tak sedang memikirkan Yerim.

Tapi kenapa gadis yang tengah menunduk itu mirip sekali dengan Yerim.

GUARDIAN ANGEL [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang