Jika mundur selangkah adalah keputusan mu
Maka maju selangkah adalah keputusanku
.
.
.
.
.Vote + Komen✅
Happy Readings~
.
.
.
.Pagi hari di meja makan besar yang terlihat cukup untuk 12 orang.
Tapi yang mengisi hanya 2 orang itu terlihat sunyi.
Tap!
Tap!
Tap!
Semuanya menoleh ke arah tangga saat menyadari seseorang baru turun dari kamarnya.
"Kau baru bangun Princess.. kemarilah, kita sarapan bersama" panggil Taehyung.
Yerim berjalan dengan tenang ke arah kursi yang memusatkan nya di tengah-tengah.
Center spot.
Gadis itu kini terlihat seperti seorang pemimpin saja.
"Princess apakah tangan mu sudah memㅡ"
"Aku sudah seleㅡ"
PRANG!!
Keduanya, Taehyung dan Jimin begitu terkejut ketika Yerim melempar sendok nya ke tengah-tengah meja makan yang terbuat dari kaca itu.
"Kim Taehyung bisa kau keluar terlebih dahulu? Banyak sekali yang ingin aku bicarakan dengan orang ini" ucap Yerim yang menunjuk dengan dagu nya matanya terpaku pada Jimin.
"Oppa berangkat ya.. Jim, hyung duluan"
Taehyung yang segera mengerti situasi pun segera menyingkir sebelum terlibat dalam medan perang yang menyeramkan itu.
.
.
.
.
.Jimin melihat Yerim hanya diam seraya menatap nya dengan dingin.
Pria itu segera bangkit dari kursi nya berencana pergi dari sana.
"Mau kemana kau?"
"Sekolah" balas Jimin malas.
"Ck! Mau sampai kapan kau menghindariku terus huh?"
"Tidak kah ada sesuatu yang harus kau jelaskan padaku?" Desak Yerim dengan nada tenang nya.
Jimin menaruh kedua tangan nya di saku celana.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL [✔]
Fanfiction(M) Seorang Nerd yang dapat menguasai berbagai Senjata? Yang benar saja. Dunia ini tak seindah seperti apa yang kau bayangkan, terlalu banyak kebohongan yang di sembunyikan ㅡ Yerim