Ternyata dia benar benar telah memasuki hatiku.
Dan kini aku sama sekali tak bisa mengusir nya
.
.
.
.
.Vote + Komen✅
Happy Readings~
PLAY
Punch ft. Loco - Say yes
02:24 Chicago.Yerim, Jimin dan Taehyung baru saja tiba di penginapan.
Perjalanan mereka memakan waktu 11 jam kurang lebih dari Korea ke Chicago.
"Istirahatlah, Besok pagi kita akan langsung berangkat ke markas, masih ada waktu beberapa jam gunakan untuk istirahat kalian" ucap Yerim.
Auranya tampak berbeda jika sedang seperti ini.
"Baiklah Nona"
Karena itu juga mereka kan memanggil Yerim dengan sebutan Nona.
Yerim tak pernah menyukai dirinya di panggil bos atau apalah itu yang terdengar begitu tinggi derajat nya.
Meskipun Yerim adalah pemimpin nya, Tapi Yerim selalu menegaskan kepada bawahan nya bahwa disini dirinyalah yang lebih muda dari mereka.
Dan Yerim bukan lah orang yang gila akan jabatan dan gila hormat dari bawahan nya.
Yerim akan berbaur bersama, berbagi bersama.
Tak jarang Yerim meminta mereka untuk tidur di mansion besar nya.
Karena Yerim tinggal sendiri dan selalu merasa kesepian.
Oh, Bahkan Yerim memaksa Jimin dan Taehyung untuk tinggal bersama nya.
Karena Yerim begitu dekat dengan kedua pria itu.
Maka dari itu mereka memanggil Yerim dengan sebutan Nona.
Karena mereka begitu respect dan begitu menghormati Yerim sebagai ketua yang di tunjuk langsung oleh Master mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL [✔]
Fanfiction(M) Seorang Nerd yang dapat menguasai berbagai Senjata? Yang benar saja. Dunia ini tak seindah seperti apa yang kau bayangkan, terlalu banyak kebohongan yang di sembunyikan ㅡ Yerim