Apakah aku harus meminta maaf padamu karena telah membuatmu jatuh karena ku?
Tapi, Aku tak pernah menyuruhmu untuk jatuh karenaku.
.
.
.
.
.Vote + Komen✅
Happy Readings~
Jungkook menggeram kesal.
Sebuah pikiran kecil yang sangat mengganggu nya.
Melirik ke arah luar rumah nya sekilas.
Hujan turun begitu deras, Bahkan tak jarang gemuruh terdengar begitu kencang.
Jungkook mengusap wajahnya kasar.
Di dalam kondisi seperti ini, Dirinya baru saja mengusir seorang gadis yang tidak tahu dimana letak tempat ini.
Jungkook berkali kali mengatakan pada dirinya sendiri, Bahwa ia sama sekali tak peduli.
Dirinya bukan Jimin yang tidak tegaan.
Jungkook berkata "Tidak apa-apa mengusirnya, toh kami tidak sedekat itu"
Tapi lagi-lagi hati nya memberontak tak sejalan dengan pemikiran nya.
Ego nya kalah oleh nurani nya.
Nyata nya semua itu sungguh mengganggunya.
Sebut saja Jungkook khawatir karena Yerim pergi tanpa membawa apa-apa, Tanpa payung, Maupun jaket di tubuh nya.
Bahkan letak halte bus saja sangat jauh dari rumah nya.
"Sialan!" Umpat nya lalu menyambar jaket dan kunci mobilnya.
Pergi menyusul Yerim, Berharap Yerim belum terlalu jauh.
.
.
.
Dan memang benar belum terlalu jauh, Hanya saja kini gadis itu tak sendirian.Melainkan berdua bersama sahabatnya, Park Jimin.
"Bagaimana bisa Jimin dengan si cupu?"
Gerutu nya merasa geram melihat Jimin dan Yerim yang tertawa nampak bahagia.
Jungkook mendelik kesal melihat Jimin memayungi Yerim.
Dan memasangkan jaket miliknya.
"Ck! Bodoh, Apa yang kulakukan?" Gumam nya seraya melirik payung berwarna ungu juga di kursi sebelah.
Jungkook memutar balik mobilnya, pikiran nya kacau, lebih baik dirinya kembali kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDIAN ANGEL [✔]
Fanfic(M) Seorang Nerd yang dapat menguasai berbagai Senjata? Yang benar saja. Dunia ini tak seindah seperti apa yang kau bayangkan, terlalu banyak kebohongan yang di sembunyikan ㅡ Yerim