"Yaampun Rene kamu galak gitu malah tambah cantik" Ujar Taehyung ke gue dengan senyum lebar bikin gue jadi tambah eneg dengar ocehannya.
"Lo yang pindah atau gue yang pindah?" Ketus gue
"Okay Rene tenang tenang gue diem kok habis ini"
Setelah lihat Taehyung mingkem gue ngelanjutin makan siang gue yang lagi-lagi tertunda karena mahluk hidup satu itu tapi nggak sampe sepuluh menit si Taehyung berulah lagi dengan ngelihatin wajah gue terus sambil senyum-senyum bahkan kelihatannya dia mau fotoin gue diem-diem.
"Tae lo berani foto gue diem-diem gue pastiin besok surat skors atas nama lo bakal sampe kerumah lo!"
Si Taehyung langsung kicep selesai gue ngomong gitu dan dia akhirnya milih pergi sebelum gue tambah murka.
Akhirnya gue bisa makan dengan tenang tapi...
"WAAAHH ADA NENG AIRIN DI KANTIN FISIP BERKAH APAKAH INI TUHAN?!!"
Tiba-tiba ada yang teriak gitu dibelakang gue. Dari suara dan auranya udah ketebak sih itu siapa. Ini hilang Taehyung muncul toa kampus sama aja bohong. Hilang sudah ketentraman makan siang gue.
"HANBIN ih budek gue lo teriak-teriak gitu didekat kuping gue!!"
Iya si Lambe barusan itu Hanbin playboynya Fisip tapi walaupun gitu dia itu salah satu orang yang masih menghargai gue sebagai perempuan dan bisa dekat sama gue tanpa bikin gue risih atau terganggu kecuali mulutnya yang kayak toa itu berisik banget setiap dia ketemu gue.
Baru aja mau gue getok kepalanya pakai sendok makan, mata gue tiba-tiba ngelirik kesebelahnya Hanbin. Ternyata dia nggak sendirian, iya dia bareng sahabat sematinya si Seulgi anak Psikologi yang lagi senyum teduh ke gue.
Gue udah pernah bilang kan anak Psikologi di kampus gue itu kayak gudangnya cowok-cowok cakep dan si Seulgi salah satunya. Tapi ya selama ini kita kenal cuma sebatas tau nama dan saling salam senyum doang karena Mahimp kita yang nggak akur buat kita akhirnya canggung untuk sekedar kenalan doang.
Gue bales senyumnya Seulgi dengan canggung dan dia ikutan duduk pas didepan gue bareng si Hanbin.
"Neng Ai ku ada apa main ke Fisip? Cari Mas Hanbin ganteng ya?" Cengenges si Hanbin. Udah nggak ngerti lagi sih gue sama si Hanbin ini dapet rasa percaya dirinya yang membludak ini darimana padahal kalau dilihat-lihat ini anak tuh bacot banget tapi herannya banyak yang suka. Kecuali gue ya karena gue ngelihat Hanbin itu kek adik laki yang butuh perhatian sekitarnya makanya bacot dan pecicilan.
"Gue laper embin dan tadi habis dari sekre makanya makan disini karena kantinnya fisip yang paling deket, elo darimana?"
"Ooohhhhhh... Gue habis nih nemenin bocah sipit satu ke ruang media ada workshopnya anak DKV. Si beruang sipit ini kan suka desain tapi malah kedampar di psikologi heran deh" Adu si Hanbin gue yang cuma gue balas ketawa cantik. Iya masa gue ketawa ngakak sedangkan disini ada Seulgi ntar dia kaget lagi.
"Ya gpp kali Bin gue ambil psikologi itu prospek kedepannya cerah tapi kalau buat desain atau gambar kan sekedar hobi doang, lo perhitungan banget sama gue, nggak gue temenin ngecengin si Dahyun lagi mampus lu!" Balas Seulgi sengit ke Hanbin pake melotot tapi perlu digaris bawahi saudara-saudara si Seulgi ini kan matanya minimalis jadi kalau mau melotot jatuhnya jadi kayak orang yang maksa buat melekin matanya wkwkwk.
"Hehe piss ma bro gitu doang pundung kek perawan lo"
"Heh ada perawan ya disini lo nggak usah bawa-bawa kaum gue" Ketus gue ke Hanbin
"Ampun nyai nggak maksud. Elo sih Seul kena semprot nyai kan" Sungut Hanbin sambil nyikut Seulgi yang dibales "Mam.... pus..." Sama Seulgi dengan gerakan bibir tanpa suara.
"Eh iya Ai katanya manajemen lagi mau buat acara kapan jadinya?" Tanya Hanbin ke gue. Hanbin sama gue punya panggilan akrab yang kalau orang lain denger atau lihat itu kayak yang kita akur banget menjurus ke hubungan dekat padahal sih nggak, dia manggil gue Ai karena pelafalan nama gue awalnya iseng aja tuh anak manggil gitu eh jadi keterusan sedangkan gue manggil dia embin karena nama Hanbin itu terlalu bagus buat dia, dia itu lebih mirip kambing jadi yaudah gue plesetin aja namanya wkwkwk.
"Iya acaranya bulan depan, dateng lho ya gue udah usul ke Mas JB buat ngasi undangan khusus ke tiap Mahimp lain supaya yang dateng bukan anak manajemen aja"
"Wah berarti ngundang Psikologi juga dong?" Tanya Hanbin penasaran yang gue bales dengan anggukan
"Nanti kamu dateng juga ya Seul ada perwakilan maksimal 4 orang buat tiap Mahimp" Kata gue ke Seulgi yang dibales sama anggukan dan senyum dari dia.
"Cih sama Seulgi aku kamu sama gue aja panggilan embin tambah ngegas, dunia kadang suka nggak adil kepada Hanbin yang tampan ini"
Mulai deh si kambing satu ini drama alay nggak jelas.
"Sirik aja si Bin, elo yang tampan ini juga kalah sama gue yang penuh dengan karisma dan pesona" Bales Seulgi nggak lupa pakai nampilin smirknya plus naik turunin alis juga
Gue tiba-tiba speechless sama kata-katanya Seulgi barusan gue kira dia emang tipikal cowok yang nggak narsis kayak si Hanbin tapi ternyata dia sebelas dua belas sama si Hanbin toa kampus ckckck.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
When Irene Meet Seulgi
FanfictionKisah cinta Mama Irene saat bertemu Papa Seulgi Dari organisasi turun ke hati 💛❤