Sparing Futsal

3.2K 409 21
                                    








Seminggu lagi festival olahraga kampus gue bakalan digelar semua panitia sibuk buat ngurusin perlengkapan acara mulai dari lapangan dan alat-alat penunjang buat kegiatan olahraga yang di lombakan. Selain kategori dewasa untuk tingkat universitas festival ini juga nyediaan lomba olahraga tingkat remaja setara SMA. Jadi bisa kebayang bakal serame apa entar festival ini.


Divisi gue udah nyelesaiin hampir seluruh jobdesk yang ada mulai dari desain kaos, stiker, pin, pamflet, backdrop dan spanduk iklan tinggal nanti pas hari H kita bakalan mobile buat dokumentasiin setiap kegiatan olahraga yang dilombakan. Berhubung anggota divisi gue cuma enam orang dan cabang olahraga di festival ini banyak jadi nanti kita bakal dibantu sama HKM fotografi kampus supaya nggak keteteran dan kehilangan banyak moment.


Gue baru aja selesai mata kuliah pak Leetuk tentang manajemen industri langsung ngechat ciwi-ciwi gue dan ternyata mereka lagi pada di kantin manajemen buat makan siang. Gue langsung masukin hape ke kantong celana dan bergegas menuju geng ciwi-ciwi gue.

"Rene!", teriak Jennie sambil ngelambaiin tangannya ke gue pas gue masuk ke kantin. Gue pun jalan ke meja mereka.

"Tumben lo berempat udah keluar kelas?", tanya gue ke mereka.

"Dosen gue absen", balas Jennie yang diangguki sama Rose, ternyata mereka hari ini dapet kelas barengan.

"Terus kalian?", tanya gue ke Joy sama Krystal.

"Kalau gue cuma ada kelas sampe jam 10 tadi", sahut Joy

"Gue cuma ngumpulin tugas doang", timpal Krystal. Kok mereka pada enak banget sih, lah gue aja hari ini ada 2 mata kuliah dan dosennya ngajar semua sampe bikin pening kepala.

"Lo nggak pesen makan Rene?", tanya Jennie ke gue.

"Bentar gue bingung mau makan apa"

"Makan aja bisa bingung lo Rene", ujar Rose ke gue. Udah tau mau makan apa gue langsung berdiri dan pesen makan terus balik lagi ke meja dimana temen-temen gue duduk.

"Jadi makan apa lo?", tanya Rose

"Gue pesen siomay sama es jeruk", jawab gue. Nggak berselang lama makanan gue dateng. Lagi asik makan tiba-tiba Krystal nyeletuk ke kita...

"Eh ntar anak manajemen mau sparing futsal sama anak teknik nonton yuk", ajak Krystal

"Tumben banget lo Tal ngajak nonton orang sparing futsal? Biasanya juga males liat cowok lari-lari keringetan ngejer bola gitu", tanya Joy.

"Masalahnya ini bukan cuma anak manajemen sama teknik doang yang bakal sparing tapi anak psikologi sama anak fakultas kesenian juga main", lanjut Krystal

"Sumpah lo Tal?! Ih harus nontonlah kalau gitu! Ayoo kita melihat keindahan dunia!!", semangat Joy pas tau kalau anak psikologi juga bakalan sparing.

"Joy kalau denger anak psikologi langsung kayak orang kesurupan gitu kenapa sih? Heran gue", cibir Jennie

"Kampret gue bukan kesurupan ya tapi jiwa gadis gue bergetar kalau liat yang cakep-cakep nah anak psikologi kan cakep-cakep jadi gue mau mensyukuri nikmat Tuhan!", balas Joy

"Btw Tal lo tau bakal ada sparing dari siapa?",  tanya gue.

"Dari mas Kai lah Rene emangnya dari siapa lagi, si Krystal juga ngajakin kita nonton kan karena mau ketemu mas Kai", sambar Rose ngejawab pertanyaan gue ke Krystal barusan.

"Lah lo kapan deketnya coba sama mas Kai?", heran gue.

"Biasa Rene gerakan bawah tanah alias gorong-gorong ketemu kucing garong", sindir Joy yang buat gue sama yang lain ketawa kecuali Krystal.

When Irene Meet SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang