Festival Olahraga (III)

2.4K 398 13
                                    





Setelah insiden tadi gue bawa Seulgi duduk ke bench pemain dekat lapangan buat ngecek pundaknya Seulgi. Gue suruh Seulgi buat nurunin bajunya dari dibagian pundak buat ngecek memarnya. Gue ngeringis begitu ngeliat pundak Seulgi memerah dan dalam beberapa saat lagi pasti bakal berubah jadi biru keunguan.

Gue pergi ke tempat anak PMR yang stay di gedung olahraga buat minta kompresan es batu sama salep buat ngurangi sakit efek lebam dipundaknya Seulgi. Setelah dapet kompresan sama salep gue balik lagi ketempat Seulgi duduk. Gue mulai fokus buat kompres lebamnya Seulgi terus gue oles salep dipundaknya begitu selesai gue naikin kerah bajunya Seulgi lagi, disitu gue baru sadar kalau daritadi gue naik turunin bajunya Seulgi sampe pundak tanpa rasa malu bahkan nyentuh pundaknya berulang kali, mengingat perbuatan gue daritadi gue langsung bersemu merah rasa malunya baru dateng belakangan. Gue ngerasa agresif banget daritadi pas ngobatin lebamnya Seulgi bahkan Seulgi aja nggak ngomong apa-apa daritadi. Dengan canggung gue nanya gimana keadaan pundaknya selesai gue kompres dan kasi salep barusan.

"Udah mendingan Rene. Makasi ya udah sibuk bolak balik PMR buat ngobatin pundak aku", ucap Seulgi ke gue.

"Harusnya aku yang bilang makasi sama kamu Gi, kalau bukan karena kamu tadi mungkin kepala aku yang sekarang lagi dikompres", tawa gue pelan.

"Ya jangan dong, ntar aku bisa diamuk sama geng kamu kalau kamu kenapa-kenapa pas lagi sama aku", sela Seulgi. Duh Seulgi pinter banget ngebaperin anak orang.

"Sini biar aku aja yang gantiin kamu buat dokumentasi sekarang", ujar gue ke Seulgi sambil ambil kamera yang dia pegang.

"Udah nggak usah Rene gpp, segini doang mah masih bisa motret aku. Kamu diem disini aja jangan kemana-mana nanti kena bola lagi", tawa Seulgi jail ke gue. "Gi bisa nggak sih kamu jangan terlalu baik sama gue? Gue jadi deg-degan mulu kalau sama lo jadinya", batin gue.

Seulgi udah pergi muat lanjutin dokumentasi kegiatan hari ini dan gue cuma bisa mandangin dia dari bench pemain sebelum mata gue nangkep Seulgi lagi ngobrol sama cewek yang gue nggak tau itu siapa soalnya si cewek posisinya ngebelakangin gue. Gue sedikit mengerutkan dahi ketika cewek itu ngelus-ngelus pundaknya Seulgi sambil ngasi minuman iso tonik terus pergi dari sana yang dibalas lambaian tangan sama senyum tipis dari Seulgi.

Habis ngeliat kejadian barusan gue tiba-tiba ngerasa nggak mood. Gue langsung masang wajah datar begitu selesai ngeliat adegan Seulgi sama cewek yang nggak dikenal tadi apalagi pas ngeliat Seulgi senyum sambil bales ngelambaiin tangannya ke cewek tadi. Gue jadi mikir apa selama ini Seulgi emang baik bukan ke gue doang tapi sama semua cewek yang dia kenal? Aahh tau deh yang jelas gue tiba-tiba jadi kesel!


Sepanjang sisa hari ini gue bener-bener dalam mode senggol bacok bahkan buat jalan balik ke BEM aja gue lebih milih jalan bareng Mingyu dan ngebiarin Seulgi jalan dibelakang. Toh Seulgi juga nggak ada ngomong apa-apa daritadi sama gue jadi ya biarin aja!

Mode senggol bacok gue bahkan masih berlanjut saat kita lagi rapat evaluasi bareng panitia yang lain. Gue ngelaporin tugas hari ini ke ketua pelaksana gue dengan cepat dan lugas tanpa basa basi bahkan sampe bubaran panitia pun gue masih mempertahankan wajah bete gue. Joy yang kayaknya ngerti gue lagi dalam mode senggol bacok pun nggak banyak tanya dan lebih milih diem.


Tiga hari total gue nyuekin Seulgi sampe gue capek sendiri karena Seulgi pun kayak ngasi jarak ke gue. Gue akhirnya menurunkan ego gue dan mencoba buat profesional, jangan sampe ngerusak mood tim gue sendiri yang berakibat sama tugas yang lagi kita emban sekarang.

Sampe dihari terakhir festival olahraga semua berjalan lancar. Hari ini adalah hari penutupan festival dan seperti biasa panitia bakal rapat untuk evaluasi terakhir kita sebelum rapat besar pertanggungjawaban kegiatan. Selesai rapat ditutup sama panitia yang makan malam bareng di aula. Gue sama tim gue duduk ngelingkar bareng-bareng dan saling bercanda sambil nunggu konsumsi yang dibagiin sama BEM. Disela-sela candaan kita tiba-tiba Seulgi ngedekat ke gue sambil berbisik...

"Aku seneng liat kamu ketawa lagi beberapa hari belakangan kamu bete terus. Aku nggak tau kamu kenapa tapi kalau kamu bete gara-gara ada kelakuan aku yang bikin kamu kesel, aku minta maaf", ujar Seulgi lembut ke gue yang bikin gue membeku seketika pas denger suaranya, belum sempat gue bales omongannya tadi makanan untuk tim gue dateng. Hah udahlah gue nggak ngerti lagi sama sikapnya Seulgi...



TBC

When Irene Meet SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang