Gue jalan tergesa-gesa menuju kantin akuntansi. Begitu sampai kantin gue ngeliat dipojokan ada yang rame-rame dan ada Joy disana. Gue langsung nyamperin ketempatnya Joy. Beberapa meter dari lokasi gue bisa denger samar-samar Seulgi yang ngomong dengan nada emosi sambil dipegangin teman-temannya.
"LO ITU MANUSIA PALING NGGAK BERSYUKUR HO! SINI GUE RATAIN MUKA LO!", emosi Seulgi sambil ngerangsek kedepan mau mukul Suho.
Gue langsung nerobos lingkaran orang-orang yang ada didekat Suho sama Seulgi berantem. Ngeliat wajah Suho yang lumayan lebam dan sudut bibirnya Seulgi yang sedikit robek ngebuat gue tiba-tiba ikutan emosi.
"SEULGI! KAMU TUH APA-APAAN SIH?! MAU SOK JAGOAN DIKAMPUS?!", bentak gue. Seulgi yang kaget ngeliat gue pun cuma bisa diem sambil buang muka.
"Temen kamu itu kenapa sih Rene dateng-dateng ke meja aku main nonjok aja", ujar mas Suho dibelakang gue. Denger mas Suho ngomong emosi Seulgi naik lagi.
"HEH BRENGSEK NGGAK USAH SOK POLOS YA MUKA LO! MAJU SINI LO NGGAK USAH BERLINDUNG DIBELAKANG CEWEK LO!", bentak Seulgi keras. Gue yang kesel denger Seulgi marah-marah bales ngebentak dia juga.
"KAMU TUH KENAPA SIH GI HARUS BIKIN RIBUT, KAYAK ORANG NGGAK BERPENDIDIKAN AJA TAU NGGAK! APA SALAHNYA MAS SUHO KE KAMU SAMPE KAMU BISA MARAH-MARAH NGGAK TAU MALU KAYAK GINI?! DAN KEMANA AJA KAMU SELAMA INI AKU CARIIN HAH?! SEKALINYA NONGOL MALAH BIKIN RIBUT SAMA ORANG, YANG HARUSNYA DIBILANG BRENGSEK ITU KAMU! DEKATIN ORANG TERUS TIBA-TIBA NGILANG GITU AJA!", sembur gue saking udah keselnya ngeliat Seulgi yang nggak ke kontrol sama sekali dan kesel karena dia yang ngilang gitu aja. Sehabis denger gue yang spontan ngemaki dia, Seulgi langsung diem dengan pandangan yang sulit diartikan ke gue. Seulgi berusaha ngelepasin tangan temen-temennya yang megangin dia sambil bilang...
"Iya Rene emang gue yang brengsek dan nggak berpendidikan, maaf udah nonjok Suho lo lain kali gue nggak akan ikut campur lagi, permisi", ucap Seulgi yang langsung keluar dari kerumunan dan pergi gitu aja dari kantin.
Gue yang baru sadar habis ngebentak dan ngemaki Seulgi didepan umum pun cuma bisa nunduk sambil nahan tangis. Joy ngehampiri gue dan meluk gue yang ngebuat gue nggak bisa nahan air mata gue lagi. Gue diajak keluar dari kantin sama Joy dan langsung diantar pulang.
Sampai rumah gue masih nangis, Joy yang frustrasi denger gue nangis pun mulai nenangin gue dengan nepuk-nepuk pundak gue.
"Joy gue ngerasa bersalah sama Seulgi, dia pasti malu dan kecewa denger gue ngebentak dan ngemaki dia didepan umum kayak tadi", isak gue ke Joy.
"Hah gue nggak ngerti elo, Seulgi sama mas Suho ada masalah apa tapi kalau pendapat gue pribadi emang tadi lo sedikit kelepasan Rene ke Seulgi. Gue kaget ngeliat lo yang tiba-tiba nggak ke kontrol kayak tadi", ucap Joy ke gue.
"Lo tau kenapa Seulgi ngamuk-ngamuk tadi?", tanya gue
"Nggak Rene soalnya tadi gue juga baru dateng mau nyamperin Wendy terus pas sampe kantin Seulgi udah ribut aja sama mas Suho makanya gue langsung telepon elo", balas Joy.
Gue menghela napas kasar. Ada apa sebenarnya sama Seulgi. Seulgi yang gue kenal selama ini nggak pernah setempramen itu. Bahkan waktu gue pernah di cat calling dijalan samping kampus aja Seulgi cuma negur orang yang ngegodain gue pake kalimat sarkas. Ngeliat gue yang bengong Joy nyaut lagi...
"Ntar gue coba tanya ke Wendy ya Rene lo tenang aja. Feeling gue sih ini cuma salah paham aja. Sekarang lo masuk gih terus istirahat, capek kan lo habis marah-marah plus nangis tadi", ujar Joy yang gue bales anggukan.
"Makasi ya Joy, gue nunggu info dari lo ya. Hati-hati dijalan", ucap gue sambil turun dan nutup pintu mobilnya Joy.
Gue masuk kamar begitu Joy pulang. Gue ngerenungi kejadian hari ini yang super membingungkan dan bikin perasaan gue nggak enak plus bersalah tapi gue nggak sepenuhnya bersalah juga. Kalau Seulgi bisa gue hubungi dan dia nggak ngilang gitu aja lalu muncul buat keributan kayak tadi mungkin gue nggak akan hilang kendali buat ngemaki dia.
Asli gue bingung banget.
Apa gue coba tanya temen-temennya Seulgi lagi ya?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
When Irene Meet Seulgi
FanfictionKisah cinta Mama Irene saat bertemu Papa Seulgi Dari organisasi turun ke hati 💛❤