Hari ini gue janjian bareng ciwi-ciwi gue buat ngafe bareng di kafe depan kampus. Udah jam 1 siang jadi gue buru-buru pergi ke kafe sebelum anak-anak pada neror biar gue cepet dateng.
Butuh waktu 20 menit dari kampus menuju ke kafe karena parkiran fakultas tempat mobil gue parkir sempat ketutupan sama mobil lain yang buat gue nggak bisa keluar, thanks untuk bapak satpam manajemen yang udah capek-capek dorong mobil yang parkir di depan gue. Entah yang punya mobil nggak nemu tempat parkir kosong dan lagi buru-buru makanya parkir sembarangan atau emang nggak ada otak, gue nggak ngerti yang penting sekarang gue udah duduk di meja kafe bareng Rose Jennie, tinggal nunggu si Joy sama Krystal yang hari ini ada jadwal pemotretan. Remember i have two models on my circle, gosh.
"Ini kita pesen dulu aja ya gue haus pengen ngemil juga" Rose yang emang paling doyan makan diantara kita mulai nggak sabar buat nunggu mbak-mbak model yang katanya lagi otewe.
"Yaudah gih pesen, gue titip es melon" Sahut gue
"Jennie lo nggak sekalian, apa ntar bareng Joy Krystal?" Tanya Rose ke Jennie yang lagi sibuk benerin kuteknya
"Mmm... Gue lagi diet jadi pesen greentea less sugar ya Roje, thankyuu"
"Badan udah tinggal tulang sama kulit pake diet segala apa lagi yang mau dikecilin sih Jen? Standar kriteria cowok lo tuh kecilin biar tiap hari nggak sibuk nolakin cowok-cowok mulu, cakep aja ditolak apalagi jelek" Sarkas Rose ke Jennie yang dibales deathglare sama Jennie
Gue cuma bagian ketawa doang sih tiap Rose sensi kalau diantara kita ada yang lagi pada diet padahal udah body goals semua, soalnya kalau kita-kita pada diet dan Rose lagi pengen makan sesuatu dia jadi nggak ada temennya buat makan wkwkwk.
Pintu kafe terbuka dan gue noleh, gue kira si Joy sama Krystal taunya si Seulgi cs yang muncul. Kemarin-kemarin gue sering banget ketemu nggak sengaja kek gini sama Seulgi entah dia lagi sendiri atau sama temen-temennya kek sekarang. Bahkan si Joy sempat curiga kalau Seulgi nguntit kemana pun gue pergi makanya sering ketemu tapi habis ngomong gitu lebih dari 2 minggu gue malah jarang ketemu sama Seulgi jadi asumsinya Joy terpatahkan, kayaknya.
"LOH ADA NENG AI BERSAMA PARA DAYANG-DAYANG CANTIKK!!"
Gue baru ngeh diantara temen-temennya Seulgi nyelip daki kambing sebiji, siapa lagi kalau bukan Hanbin yang kalau ketemu gue auto ngegas dan heboh. Bikin malu aja emang.
"Jennie sama Rose apa kabar? Cewek manajemen memang bening-bening ya jadi segar mata Aa Hanbin ngeliatnya" Celoteh Hanbin ke Jennie dan Rose yang ditanggapi dengusan sama temen-temen gue. Rasain daki kambing dicuekin mampus saja anda dan bacot anda!
"Ih kok Aa Hanbin dicuekin sih, malu ya diajak ngomong orang ganteng" Hanbin masih tetep berusaha biar dinotice Jennie sama Rose yang buat gue getok palanya dia
"Udah deh mbin mereka itu jijik liat kealayan elo mending minggat deh kita mau me time nih" Timpal gue biar Hanbin segera enyah
"Yaudah gue ikut me time bareng lah, kapan lagi coba ditemenin cogan"
"Heh buluk balik sini nggak gue telfon Dahyun nih" Panggil mas Sehun ke Hanbin. Hanbin cuma nyengir terus balik ke temen-temennya
"Dadah neng cantik kalau rindu samperin Aa Hanbin disebelah ya"
"Najis" Gumam Jennie pas ngeliat Hanbin dadah dadah sambil ngasi flying kiss. Emang edan banget kelakuan si Hanbin nggak ada obat. Tapi gue sedikit heran tumben banget Seulgi diem bahkan senyum atau noleh ke meja gue waktu masuk tadi juga nggak. Aneh.
Nggak berapa lama Krystal sama Joy dateng dan langsung duduk bareng kita setelah pesan minum terlebih dahulu. Hari ini emang dikhususkan banget buat kita sekedar ketemu dan ngerumpi-ngerumpi cantiks setelah semingguan ini sibuk sama jadwal masing-masing. Walaupun 1 fakultas kita nggak selalu satu kelas bareng ditambah temen-temen gue yang udah punya tanggung jawab kerjaan diluar jadi bikin kita bisa nggak ketemuan selama beberapa hari.
"Lah ada Seulgi dkk juga disini, kok bisa? Ngintilin elo lagi ya Rene?" Tanya Joy ke gue
"Ya nggak lah gue aja kaget tahu-tahu mereka nongol. Lagian gue juga udah jarang banget papasan lagi sama Seulgi, ada 2mingguan kali jadi nggak mungkin dia ngintilin gue. Lagian Seulgi kek kurang kerjaan banget ngintilin gue, emang gue siapanya" Terang gue ke Joy
"Ya kali aja orangnya demen sama elu kan nggak ada yang tau" Bales Joy yang nggak gue sahutin lagi
"Tal noh ada mas Kai juga tuh" Timpal Rose ke Krystal. Kita berempat tau banget kalau Krystal emang ngefans sama mas Kai, kalau kata Krystal sih mas Kai itu gentle, manis, lucu tapi bisa bloon dan seksi disaat yang bersamaan. Tau deh nih anak nemu ungkapan gitu kenapa tapi katanya sih yang buat Krystal jadi gini karena pernah satu sesi pemotretan sama mas Kai dan sikapnya ke kru atau sesama temen model emang seramah itu.
"Sssstttss jangan gede-gede dong ngomongnya entar orangnya denger kan gue malu" Rengek Krystal
"Emang masih punya malu?" Celetuk Jennie savage yang bikin kita kecuali Krystal pada ketawa.
Saat temen-temen gue asik ketawa-ketawa sambil gosip dikit, gue noleh kepala gue ke mejanya Seulgi yang nggak kalah rame juga soalnya mereka lagi main Uno dan udah ketebak lah ya siapa bacotnya yang paling gede teriak Uno kalau bukan si daki kambing Hanbin. Tapi fokus gue malah ke sosoknya Seulgi yang nggak kayak biasanya cuma diem sambil kadang senyum tipis padahal temennya yang lain pada ketawa ngakak gara-gara kelakuannya Hanbin atau Wendy. Ada apa ya sama beruang gue. Eh beruang gue? Apaan sih Rene pikirannya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
When Irene Meet Seulgi
FanfictionKisah cinta Mama Irene saat bertemu Papa Seulgi Dari organisasi turun ke hati 💛❤