Sobat Ambyar

2.5K 400 9
                                    










Gue nggak ngerti kenapa gue bisa sekesel itu ngeliat Seulgi bareng D.ana, nggak mau mood gue tambah berantakan akhirnya gue milih buat pergi dari sana menuju kamar. Gue pamit sama Jennie, mbak Hani sama mas Suho yang masih betah buat ngobrol. Awalnya Jennie nggak ngebolehin gue buat balik ke kamar tapi dengan alasan capek dan nggak enak badan Jennie akhirnya ngebiarin gue buat balik ke kamar.




Sampe kamar gue cuma menghela napas masih terbayang terus gimana dekatnya Seulgi sama D.ana tadi. Harusnya gue nggak boleh kayak gini toh Seulgi bukan siapa-siapa gue jadi gue nggak punya hak buat tiba-tiba marah atau kesel sama apapun yang dia lakukan. Tapi jauh didasar hati gue, gue tetep nggak terima.


Pikiran gue tentang Seulgi yang emang baik sama semua cewek lagi-lagi melintas gitu aja. Apa selama ini gue aja yang kegeeran? Apa selama ini bener kata mas JB yang bilang kalau anak psikologi itu rata-rata player dan pinter manipulasi perilaku supaya dapet simpati cewek? Ahhh tau deh gue pusing mending gue tidur!




Gue tidur hampir 2 jam lebih, bangun-bangun gue udah disambut sama terangnya lampu balkon yang kontras sama warna langit yang mulai gelap. Gue ngeliat geng ciwi-ciwi gue udah pada selesai mandi semua. Gue ngerutin dahi tumben amat pada rajin mandi terus dandan gini emang mereka mau kemana?

"Guys kalian mau pada kemana? Kok tumben udah pada beres mandi semua pake acara dandan lagi?", tanya gue.

"Kayaknya Lo itu kebanyakan tidur sampe amnesia deh Rene", sarkas Krystal

"Apa sih?", bingung gue

"Rene kita kan malam ini ada acara bakar jagung dibawah habis makan malam, kan tadi siang udah dikasi tau mas Suho pas kita baru nyampe villa", terang Rose ke gue. Gue langsung nepok jidat baru keinget agenda malam ini yang disebutin mas Suho tadi.



Nggak pake lama gue bergegas ke kamar mandi buat bersih-bersih sebelum gue ditinggal sendiri sama geng ciwi-ciwi gue.




Kita berlima turun buat makan malam terus lanjut bakar-bakar jagung diluar. Lagi dan lagi gue ngeliat D.ana yang nempel ke Seulgi di dekat tempat bakar jagung. Seulgi, Lisa sama Wendy sepertinya kebagian buat bakar-bakarin jagung malam ini.


Jennie sama Joy ngegeret gue ke tempat bakar jagung buat bantu-bantu karena nggak enak kalau cuma terima beres doang. Terus Krystal sama Rose? Udah jangan ditanya mereka udah main langsung ngobrol bareng mas Kai sama mas Chanyeol.


"Hai semuanya kita bantuin buat bakar-bakar jagung ya?", ucap Joy ke Wendy, Lisa, Seulgi sama D.ana.

"Oh hai Joy. Udah gpp biar kita aja yang bakar kasian ntar kalian bau asep kalau ikut bakar-bakaran disini", bales Seulgi ramah

"Kasian bau asep atau takut kita ganggu disini nih?", tanya gue sarkas sambil nekenin kata 'ganggu disini'. Mukanya Seulgi agak kaget begitu denger nada ketus gue barusan. Wendy sama Lisa yang kayaknya ngerti gue lagi nggak mood pun langsung jawab pertanyaan gue

"Wah kebetulan kita kurang orang buat bumbuin jagungnya, kalian bertiga minta tolong bumbuin jagungnya ya", pinta Wendy ke gue, Jennie sama Joy.

"Na lo gabung mereka aja ngolesin bumbu dari pada ikut ngebakar ntar lo kena percikan bara api", suruh Lisa ke D.ana.


Kita berempat akhirnya ngebumbuin jagung yang udah dibakar dalam keadaan hening. Gue sendiri juga nggak pengen buka obrolan apalagi ada D.ana disini males banget gue ajak ngobrol.


Beberapa jagung yang udah dibumbuin dibawa sama Joy buat dikasi ke Wendy biar dibakar lagi supaya bumbunya masuk sampe kedalem. Bukannya langsung balik lagi bawa  nampan jagungnya Joy malah ngobrol-ngobrol sambil bercanda bareng Wendy. Asem emang tuh anak.


When Irene Meet SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang