Hari ini kegiatan gue padat banget ngampus dari jam 8 pagi sampe jam 12 siang terus lanjut nyelesaiin rundown 2 acara yang bakal dibahas buat rapat nanti sore bareng panitia yang lain. Saat ini gue lagi ngandem bentar di gazebo samping perpus bareng geng ciwi ciwi gue capek cuy daritadi mesti kesana kemari dan fokus nyiapin acara butuh udara dikit lah.
"Jen narasumber buat workshop gimana? Pak Donghoon bisa ngisi nggak terus ntar moderatornya gue mau dari pihak dosen dong biar ntar bisa jembatanin antara audiens sama narasumber"
"Tenang Rene aman lah kalau sama gue mah. Buat moderator ntar Pak Leeteuk yang mau bantu kan beliau lugas tuh kalau jadi moderator dan nggak canggung juga orangnya"
"Oke sip. Apalagi ya yang kurang? Gue pusing deh acara bertiga tapi yang ditarik kesana kemari sama mas JB gue doang" Keluh gue ke anak-anak
"Soalnya mas JB tau Rene otaknya acara itu ada di elo dan elo kan tipikal perfectionist jadi mas JB percaya banget sama lo lagian si Jihyo sama Hayoung kan ngurus bazar juga sama mas Jinyoung, emang lo mau deket-deket mas Jinyoung? Wkwkwk" Tanya Joy sama gue sambil ngakak
Bukan rahasia umum lagi kalau mas Jinyoung itu suka sama gue walaupun nggak pernah nembak atau bilang langsung ke gue tapi dilihat dari cara perhatiannya dia ke gue udah ketebak sih perlakuannya beda. Bulan lalu aja gue habis kena gosip yang jadi penyebab mas Jinyoung putus sama ceweknya dari kampus sebelah pas tau gue dianter pulang bareng mas Jinyoung padahal waktu itu gue dipaksa sama mas JB karena kita habis dari diesnatnya anak teknik yang selesainya kemalaman dan gue nggak bawa kendaraan jadilah mas Jinyoung yang nganter balik tapi ternyata itu malah dijadiin bahan gosip sampe kedengeran sama pacarnya mas Jinyoung dan akhirnya mereka berantem sampe putus.
Reaksi gue pas tau ya kagetlah soalnya gue nggak tau apa-apa, bahkan gue sempat kontak buat jelasin ke mbak pacarnya mas Jinyoung tapi belum sempat gue jelasin gue udah diblock duluan jadi ya gue cuekin ajalah toh kebenarannya nggak seperti apa yang orang-orang ceritain. Lagian mas Jinyoung juga terlalu kalem dan lemah lembut buat gue jadi kayak yang gampang diperbudak cewek wkwkwk. Gue juga cuma nganggep mas Jinyoung sebatas senior doang nggak lebih. Selama gue berada dikampus ini belum ada satu cowok pun yang berhasil bikin gue tertarik banget makanya muncul predikat gue yang tak mudah tersentuh laki-laki dikampus itu ya karena ini.
Lamunan gue buyar pas Krystal tiba-tiba dateng sambil nempelin minuman kaleng dingin ke pipi gue.
"Ihh Tal dingin bego!"
"Haha ya maaf elo sih bengong kek orang bego"
"Elo tuh yang bego" Sungut gue ke Krystal
"Eh ntar jadi rapat nggak?" Tanya Krystal ke kita
"Jadi atuh nona Krystal situ mau disemprot Mas JB lagi gara-gara bolos rapat" Balas Rose
"Gue tuh kemarin nggak bolos Rose cuma lagi pas aja jadwal rapat sama jadwal gue buat rebahan habis photoshoot katalog butik mami gue"
"Dih alasan bilang aja emang lu males datang rapat" Timpal Jennie
Teman-teman gue ini sebenarnya sebagai mahasiswa yang nggak nganggur-nganggur banget makanya ngisi waktu dengan masuk Mahimp, malah mereka rata-rata punya kesibukkan yang menghasilkan kayak Krystal sama Joy yang jadi model di satu agensi yang sama, terus Jennie si selebgram yang endorse-annya bisa nyampe angka dua digit buat sekali posting atau Rose yang lagi ngembangin channel youtubenya. Kayaknya disini gue doang sih yang nganggur wkwkwk walaupun gitu kadang gue masih suka bantu-bantu Ayah di kantor kalau emang lagi senggang.
"Eh mas JB ngechat nih suruh cepet ke sekre udah mau rapat soalnya" Celetuk Joy. Gue sama yang lain langsung ngangguk dan beresin barang-barang kita buat langsung ke sekre.
Sampe sekre udah lumayan panitia yang datang dan ada beberapa yang absen karena masih ngecek lokasi dilapangan buat bazar sama sponsor nanti.
"Oke ini rapatnya kita langsung mulai aja ya biar selesainya nggak ke sorean, biar masih sempat buat nyiapin yang lain juga" Kata mas JB, kita semua ngangguk dan mulai nyiapin note atau laptop buat ngecek kerjaan masing-masing dan nyatet kalau-kalau ada yang harus diperbaiki lagi.
Kita rapat kurang lebih hampir 2jam dan ada beberapa hal yang harus dievaluasi lagi seperti sponsor dan venue buat workshop beserta tata panggung untuk narasumber. Mikir lagi deh gue buat nyesuaiin dengan tema acara ini. Pas kita semua mau bubar keluar sekre kita semua papasan sama Mahimp Psikologi yang sepertinya juga baru habis rapat evaluasi acara mereka yang udah selesai 2 minggu yang lalu. Bisa gue lihat gimana tatapan sinis mas JB waktu ngelihat mas Chanyeol sama anggotanya lewat.
Gue nggak ngerti sih kenapa mereka harus adu wajah garang tiap ketemu padahal kan kalau saling senyum cakepnya mereka menguar. Gue sedikit banyak kenal mas Chanyeol karena dia tetangga samping rumah dan orangnya baik plus ramah sih tapi nggak tau deh kenapa kalau ketemu sama mas JB langsung pasang wajah garang gitu.
TBC
Sebelumnya saya minta maaf untuk beberapa idol yang mungkin saya berikan kesan negatif bukan karena saya nggak suka sama idolnya cuma emang kalau diliat-liat pas aja gitu pembawaannya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
When Irene Meet Seulgi
FanfictionKisah cinta Mama Irene saat bertemu Papa Seulgi Dari organisasi turun ke hati 💛❤