"Jong itu geser lagi rak yang sebelah timur biar ada space" Teriak mas JB ke mas Jongdae
"Oke bro"
Hari ini panitia Mahimp manajemen lagi sibuk buat desain venue buat bazar 2 hari lagi. Dari tadi panitia bolak balik buat angkutin barang-barang yang bakal dijual 3hari kedepan selama bazar diselenggarakan, mulai dari buku-buku kuliah sampe makanan pun dijual di bazar ini karena target kita emang buat bazar wirausaha jadi harus ada yang dihasilkan selama bazar berlangsung.
Dan seminggu yang lalu workshop Mahimp gue juga udah selesai digelar dan pastinya sukses karena tiap selesai acara Mahimp gue nyediain box kesan dan saran untuk setiap audiens maupun tamu yang hadir jadi bisa dipakai buat bahan evaluasi.
Ada yang sempat bikin heboh pas workshop kemarin ya apalagi kalau bukan Mahimp psikologi yang tiba-tiba dateng menuhi undangan dari manajemen padahal sebelumnya ketua gue sama ketua mahimpnya psikologi sempat ribut perkara ruang serbaguna yang mau dipakai rapat karena ternyata jadwal rapat kita barengan sama psikologi.
Jadi dikampus gue ada 5 ruangan serbaguna yang bisa dimanfaatin sama mahasiswa buat dipakai entah itu rapat atau sekedar nerima tamu dari kampus luar karena fasilitasnya lengkap kayak AC sama proyektor.
Seingat gue waktu itu yang dateng workshop si mas Chanyeol selaku ketua terus ada mas Taemin, moonbyul dan terakhir Seulgi. Kedatangan mereka cukup bikin kegaduhan sih soalnya udah datengnya telat berikut mereka berisik kan jadi pusat perhatianlah mereka ber4 yang sempat bikin mas JB kesel juga tapi untungnya masih bisa ditahan kalau nggak bisa berantakan acara gue, gila aja udah gue susun sedemikian rupa mau dirusak sama panitia sendiri bisa ngamuk-ngamuk gue. Pada akhirnya semua berjalan lancar sampe akhir dan pas sesi bagi pin gue sempat dapet ucapan selamat berikut dengan salaman tangan dari Seulgi padahal anak psikologi yang lain habis dapet pin terus ngelengos aja pada langsung balik. Kejadian itu nggak luput dari penglihatan geng ciwi-ciwi gue sampe mereka pada kepo ada hubungan apa gue sama si Seulgi sampe bisa akrab kek gitu. Padahal gue sendiri juga bingung kenapa itu anak ngasi selamat dan jabat tangan terang-terangan waktu itu padahal dia lagi disarangnya anak manajemen. Au ah pusing pala gue.
"Rene kain taplak buat mejanya kurang nih hubungi si Sana dong suruh bawa lagi yang ada di sekre" Kata mas Jongdae yang tiba-tiba berdiri disebelah gue
"Oke mas bentar ya gue hubungi si Sana, ada lagi nggak?" Balas gue
"Ah sama paku payung deh Rene sekalian"
Gue bales permintaan mas Jongdae dengan mengacungkan jempol tanda iya.
10 menit kemudian Sana muncul dibonceng seseorang naik vespa. Gue mengerutkan dahi mikir kayak familiar sama Vespa biru dan yang boncengin Sana. Pas mereka berhenti didepan gue, gue sedikit kaget...
"Seulgi?"
"Hai Rene, sori ya tadi aku liat Sana kesusahan bawa kain taplak sebanyak itu sendirian jalan kaki lagi, kebetulan aku mau keluar jadi aku bantuin" Terang Seulgi ke gue
Duh pake aku kamu lagi kan gue tiba-tiba ngerasa gimana gitu denger dia ngomong lembut gitu ke gue."Gpp kok Seul, makasi ya udah boncengin Sana"
"Thanks ya Seul emang lo doang kayaknya cowok psikologi yang peka" Timpal Sana sambil ketawa dan dibalas tawa kecil dari Seulgi
"Yaudah gue pamit ya"
"Dah Seulgi" Teriak Sana pas Seulgi udah jalan dan gue belum sempat balas kata pamitnya si Seulgi karena terpukau habis liat ketawanya barusan. Dih gue kenapa sih padahal cuma ketawa doang kek nggak pernah liat orang ketawa aja, batin gue kesel
"Rene ayo ih malah bengong bantuin gue" Teriak Sana
Gue langsung jalan sambil bantu Sana bawa taplak-taplak yang banyak pake banget itu ke mas Jongdae
Hari ini bazar anak manajemen resmi dibuka untuk 3 hari kedepan. Sehabis sambutan dan peresmian acara kita pada nyebar buat ngecek venue dan jaga stand. Gue kebagian jaga stand makanan bareng Joy sama Jennie karena acara yang mobile si Jihyo sama Hayoung jadi gue diperbantukan distand makanan sedangkan Krystal sama Rose kebagian buat dokumentasiin acara hari ini.
Bazar dihari pertama cukup ramai sih karena khusus hari ini perkuliahan anak manajemen di liburin semua jadi pada bisa dateng ke bazar. Gue, Joy sama Jennie sibuk ngatur cemilan sama masukin minuman ke mesin pendingin jualan kita sebenernya simpel karena cuma jual makanan sama minuman ringan soalnya biar kita nggak repot karena nyambi jadi panitia.
Sekitar jam 12an bazar kita makin ramai yang datengin soalnya udah pada bubaran kelas dan pas jam makan siang juga.
"Eh Rene itu si Seulgi bukan sih?" Joy tiba-tiba nyolek tangan gue yang buat gue noleh kedepan dan bener aja ada Seulgi sama temen-temen angkatannya yang baru aja masuk ke venue bazar.
"Iya itu Seulgi bareng sama gengnya kayaknya" Balas gue ke Joy
"Gila ya emang anak psikologi angkatannya Seulgi nggak kaleng-kaleng sih, mereka pake baju dinas harian aja masih cakep" Jawab Joy dengan nada takjub
Gue cuma geleng-geleng aja denger Joy bilang gitu tapi emang kenyataannya anak psikologi angkatannya Seulgi secakep itu sih.
"Eh mereka jalan kesini aduh bedak gue luntur nggak ya" Ucap Joy lagi. Ini anak yaampun bedaknya luntur juga nggak ada yang tau orang dipakainya tipis gitu, heran deh sama model.
"Siang mbak saya boleh beli nggak?" Salah satu temennya Seulgi nyamperin stand kita dengan senyuman playboynya tapi belum gue jawab tiba-tiba temen Seulgi yang satu lagi muncul sambil noyor kepala temennya yang tadi.
"Gausah sok tebar pesona Lis muka lo serem kayak pedofil"
"Sirik aja pendek bilang aja lo juga mau tebar pesona sama Joy"
"Heh Wen Lis udah nggak usah ribut. Kita kesini mau beli minum biar adem kalian malah bacot! Maaf ya Rene temen aku emang otaknya tinggal separo" Balas Seulgi ke gue tiba-tiba. Gue yang kaget cuma bisa ngangguk sambil senyum doang.
"Jadi mas-masnya ini mau beli apa?" Tanya Jennie ke mereka
"Gue susu pisang satu mbak, Wendy Lisa lo mau apa?" Tanya Seulgi ke temen-temennya
"Gue rootbeer si Wanda kopi kaleng Seul" Balas cowok yang namanya Lisa ke Seulgi. Gue sempat bingung sama nama temennya Seulgi kan dia cowok ya tapi namanya Lisa kan aneh tapi ya bukan urusan gue sih.
"Nah itu mbak susu pisang satu, rootbeer satu sama kopi kalengnya satu, jadi berapa mbak?"
"Semuanya 25rb mas"
"Oke, ini ya mbak kembaliannya ambil aja" Senyum Seulgi ke Joy yang nerima duitnya
"Ya kan emang nggak ada kembaliannya mas Seulgi" Tawa Joy yang dibales sama cengengesannya si Seulgi.
Apasih si Seulgi receh banget. Receh tapi gue ketawa, bego emang Irene.
Mereka lalu pamit pergi dan sebelum mereka jalan gue sempat liat Seulgi sebentar dan baru ngeh kalau dia minumannya paling lucu dari dua temennya, temen-temennya milih kopi sama rootbeer dia malah minum susu kan lucu dimata gue haha...
"Rene ih senyam senyum nggak jelas lo serem deh" Jennie tau-tau nyenggol pundak gue yang bikin gue balik dari lamunan gue.
"Senyam senyum apaan orang gue lagi mikir" Elak gue ke Jennie
"Iya mikir, mikirin mas beruang yang lagi minum susu pisang" Goda Joy ke gue
"Apasih nggak lah"
"Cie Ibu Irene malu, untung nggak jabat tangan lagi kayak minggu kemarin" ledek Jennie sambil senyum jail. Dah lah gue males nimpalin dua manusia nggak jelas ini, mending gue minum susu pisang kayak si Seulgi. Eeeehh???
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
When Irene Meet Seulgi
FanfictionKisah cinta Mama Irene saat bertemu Papa Seulgi Dari organisasi turun ke hati 💛❤