Setelah menimbang-nimbang gue mutusin buat nyoba ngechat temen-temennya Seulgi buat nyari informasi. Pas gue ambil hape gue ditas tiba-tiba ada chat masuk dari mas Chanyeol...
Gue tiba-tiba ngerasa nervous begitu selesai ngebaca dan ngebales chatnya mas Chanyeol. Ada banyak pertanyaan yang bersarang dikepala gue. Ada apa sama Seulgi? Apa dia begini karena rumor itu? Atau kenapa Seulgi bisa lepas kendali kayak tadi? Tapi kalau untuk pertanyaan yang kedua seingat gue Seulgi pernah nanya hal yang sama ke gue dan gue jelasin kalau gue nggak ada hubungan apa-apa sama mas Suho.
Kepala gue langsung sakit begitu mikir banyak pertanyaan yang ingin gue utarakan ke Seulgi. Nggak mau berlarut dan malah ntar jadi jatuh sakit gue bangkit dari kasur buat beres-beres dan makan malam terus istirahat supaya besok otak gue sedikit fresh pas ketemu mas Chanyeol biar bisa mencerna semua yang bakal diceritain mas Chanyeol.
Sesuai janji akhirnya hari ini gue berangkat ke cafe tempat gue bakal ketemu mas Chanyeol. Gue bergegas buat berangkat karena mas Chanyeol tadi ngechat kalau udah di cafe, gue nggak enak biarin mas Chanyeol nunggu lama dan gue nggak mau rasa penasaran terus menerus hinggap dikepala gue maka hari ini harus clear. Thanks to mas Chanyeol yang udah baik hati mau bantu gue buat nyeritain ada apa dengan masalah belakangan ini.
Begitu sampai gue langsung markirin mobil dan turun lalu masuk cafe menuju mejanya mas Chanyeol. Gue ngeliat mas Chanyeol yang munggungin gue dan segera menghampiri dia.
"Siang mas sorry jadi nunggu lama", sapa gue begitu gue duduk didepannya.
"Oh Rene, iya gpp nyantai aja sama gue", balas mas Chanyeol. "Nggak mau pesen dulu Rene?", tawar mas Chanyeol.
"Gampang mas, nanti aja. Aku lebih tertarik buat denger apa yang mau mas Chanyeol kasi tau", balas gue dengan natap dia serius
Ngeliat wajah gue yang begitu serius dan menggebunya ingin denger cerita dari mas Chanyeol pun ngebuat dia terkekeh kecil...
"Okay, kayaknya lo udah nggak sabaran", kekeh mas Chanyeol. "Lo kemarin liat keributan yang Seulgi buat dikantin akuntasi dan pergi gitu aja setelah lo bentak kan?", mulai mas Chanyeol, gue mengangguk.
"Kemarin gue ngejer dia yang untungnya belum ngambil mobilnya buat cabut, gue nahan dia dan sempat nonjok dia sekali biar waras", tawa mas Chanyeol. Gue agak kaget denger mas Chanyeol nonjok Seulgi.
"Lo nggak perlu khawatir Rene Seulgi nggak akan bonyok cuma ditonjok sekali, gue ngelakuin itu biar dia sadar dari emosinya. Kadang buat cowok mukul lebih ampuh buat nyadarin seseorang daripada cuma sekedar diajak ngomong. Habis itu gue ngajak Seulgi buat kerumah. Ngobrol bareng buat nanya ada apa sebenarnya dan ternyata ini cuma salah paham", terang mas Chanyeol ke gue.
Mas Chanyeol terus ngejelasin beberapa hal yang terjadi sama Seulgi belakang ini bahkan mas Chanyeol juga sempat nyinggung gimana hubungan sebenarnya antara gue sama Seulgi yang selama ini Seulgi pendam sendiri. Gue ngedengerin semua ceritanya mas Chanyeol dengan serius, gue bahkan nggak ngasi respon apapun karena nggak mau ngelewatin setiap detailnya.
"Seulgi itu sebenarnya bego Rene asal elo tau dia cupu banget kalau masalah beginian. Kalau gue nggak maksa dia kemarin dan ngancam bakal ngaduin ke bundanya, Seulgi nggak bakalan cerita. Tapi gue minta sama lo Rene buat bersikap biasa aja sampe gue dapet timing yang pas untuk Seulgi siap. Gue sebenernya geregetan banget sama tuh anak cuma gue nggak bisa juga nyalahin dia sepenuhnya otak dia isinya kalau nggak pringles, game, ngedance, bundanya ya elo itu doang. Sekarang kasi jeda satu sampai dua hari buat dia nenangin hati dan pikirannya Rene. Gue janji, gue sama yang lain bakal bantuin lo sama Seulgi biar bisa kayak dulu dan nggak kabur-kaburan kayak gini", terang mas Chanyeol panjang lebar ke gue. Gue cuma bisa bales sama anggukan tanda setuju doang karena gue masih nyerna. Iya mencerna KEBEGOANNYA SEULGI!!
Setelah cerita panjang lebar tadi akhirnya mas Chanyeol pamit dan gue pun juga pulang ke rumah. Di rumah gue masih kepikiran sama semua cerita mas Chanyeol betapa bodohnya beruang satu itu. Disatu sisi gue sedih denger ceritanya, disatu sisi gue kesel sama kebodohannya, dan disatu sisi lagu gue jadi kangen sama dia begitu denger dari mas Chanyeol gimana menggemaskannya beruang itu dan segala pikiran begonya!
Gue sedikit lega, lega karena akhirnya gue paham kenapa Seulgi jadi begini dan ini bener-bener emang salah paham antara Seulgi, otaknya dan gue. Yang gue perlukan sekarang adalah gimana bikin si beruang bego itu bisa ditemuin dan diajak ngobrol. Setidaknya hari ini gue bisa istirahat dengan sedikit tenang tinggal mencari waktu dimana gue dan Seulgi harus bener-bener nyelesaiin ini semua tanpa ada yang sakit nantinya!
TBC
Hallo kali ini saya beneran update ceritanya wkwkwk
Fyi cerita ini mungkin bakalan selesai dalam 2-3 chapter lagi tergantung ide yang muncul dan mood yang nulis juga 🤣
Jadi mohon bersabar
Terima kasih sudah membaca cerita ini
Dapat salam dari Beruang yang buat keributan kemarin 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
When Irene Meet Seulgi
FanfictionKisah cinta Mama Irene saat bertemu Papa Seulgi Dari organisasi turun ke hati 💛❤