Setelah dapat saran anggota dari mas Jongdae gue memutuskan untuk merekrut mereka semua ditambah Mingyu anak Mahimp Teknik terus gue juga ikut sertain Joy ke divisi gue karena nggak mungkin divisi gue isinya cowok semua dan nggak terlalu akrab sama gue juga jadi gue mutusin buat masukin Joy supaya divisi gue nggak canggung entar.
Pulang dari kampus gue sibuk nyari kontak calon anggota gue dan ngehubungi mereka langsung untuk nawarin masuk ke divisi gue. Puji Tuhan mereka semua bersedia bantu gue di divisi DPD.
Paginya gue langsung kirim daftar anggota gue ke mas Minho via email dan barusan email gue di approve sama mas Minho berikut jabarin tentang jobdesk di divisi gue apa aja.
Fix masalah anggota dan udah disetujui juga sama ketua pelaksana, gue langsung buat grup Whatsapp divisi gue biar kita lebih mudah untuk kordinasi dan hasilnya belum ada beberapa lama grup gue buat mereka udah mulai ribut aja.
Gue cuma bisa geleng-geleng liat percakapan mereka yang absurd banget. Karena gue udah mulai ngantuk plus capek habis dari kampus gue nggak muncul lagi di grup dan mutusin buat tidur, karena entar malam gue harus nyiapin bahan presentasi buat tugas gue besok jadi gue harus istirahat yang cukup termasuk tidur cantik disiang hari ini biar badan gue fresh lagi haha. Besok juga habis kuliah rencananya gue mau ngadaiin diskusi perdana buat divisi gue sekalian bagi tugas biar semua persiapan buat acara bisa sukses. Semoga besok hari gue menyenangkan~~
TBC
Maaf pendek cuma mau ngasi tau anggota yang jadi dipilih sama Irene doang 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
When Irene Meet Seulgi
FanfictionKisah cinta Mama Irene saat bertemu Papa Seulgi Dari organisasi turun ke hati 💛❤