Kembali

3.3K 430 32
                                    












"Gi.... Nih gue bawa Leo buat nemenin Lulu sama Lala", teriak Lisa begitu beberapa langkah lagi ia sampai ditempatnya Seulgi sambil membawa kandang kucingnya.

"Nggak usah teriak bego gue nggak budek, kasian nih anak-anak gue kaget denger suara knalpot borong kayak elo!", sungut Seulgi sambil menimang-nimang kedua kucingnya tanpa menoleh kearah Lisa.

Gue cuma bisa tersenyum ngeliat interaksi Seulgi sama Lisa dan kucing-kucing mereka. Bahkan Seulgi terlihat begitu gembira mengayunkan tangan-tangannya yang menggendong dua kucingnya sehingga tak menyadari kedatangan gue dan temen-temen gue. Baru ketika mas Chanyeol nyapa kita Seulgi akhirnya menolehkan pandangannya ke gue. Bisa gue liat ada raut kaget yang sempat terpasang diwajahnya Seulgi sebelum akhirnya dia mampu mengendalikan kembali ekspresinya menjadi datar.

Seulgi cuma menyapa temen-temen gue dan hanya ngasi senyum tipis ke gue tanpa sepatah kata pun. Bener-bener beruang satu ini bikin gue jengkel sekaligus gemes sama tingkahnya. Bocah banget.

"Sabar ya Rene si Seulgi emang gitu kalau ngambek langsung jadi tsundere, bentar lagi kita jalankan misi kita", ujar mas Chanyeol yang tiba-tiba ngomong disamping gue.



Jadi ceritanya hari ini mas Chanyeol dan yang lain bakal bikin Seulgi kesel dengan ngungkit rumor gue sama mas Suho dan ketika Seulgi mulai kesel tapi nggak bisa kemana-mana karena gengsi pastinya. Mas Chanyeol bakal nyuruh dia kedalam buat ambil sesuatu jadi nanti pas Seulgi kedalam gue bakal ngikutin dia dari belakang dan bakal nahan dia buat ngobrol empat mata.




"Wah selamat ulang tahun Toben ini kado kalung baru dari Haetnim", ujar Joy antusias begitu ngeliat banyak anjing dan kucing disini, diantara kita emang Joy doang kayaknya yang kalau liat anjing bisa lebih bahagia dari ngeliat jodoh.

"Terima kasih Haetnim", balas mas Chanyeol

"Ayo semua dinikmati suguhannya, tenang aja walaupun ini pesta ultahnya Toben tapi makan disini disiapin buat manusia kok", canda mas Chanyeol

"Jen, Joy Haetnim sama Kuma ditaruh di pagar halaman aja biar bisa main bareng Toben, Vivi sama Monggu", terang Lisa.

"Gila ya lu mas anjing ultah aja dibikinin party", kekeh Krystal

"Ya namanya sayang 'anak' Tal", tawa mas Chanyeol

"Gimana nih mahimp kalian nggak ada buat event gede lagi?", tanya mas Sehun

"Kalau untuk sekarang-sekarang sih nggak ada mas kan ini juga mau dekat UAS dan waktunya periode mas JB turun jabatan, paling ntar cuma rapat besar anggota sama pemilihan sih", jelas gue ke mas Sehun.

"Karir model lo gimana Tal, Joy? Gue denger-denger lo berdua dapet job jadi BA tas branded keluaran terbaru?", tanya Wendy

"Ya gitu lah, puji Tuhan rejeki ngalir terus lah ya biar bisa shopping haha", tawa Krystal

"Eh iya kita juga sekarang kan satu manajemen sama mas Kai. Mas Kai juga banyak job tuh tapi diem-diem doang", ujar Joy

"Gue satu manajemen kan buat mantau nih cewek satu", terang mas Kai sambil nyolek pipinya Krystal, yang dicolek cuma bisa ngedengus dengan pipi yang merona.

"Eh iya Rene lo sama Suho gimana?", tanya mas Kai memulai skenario kita.

"So far baik-baik aja sih mas. Kemarin juga sempat ngajak keluar bareng cuma gue lagi ada acara keluarga", jawab gue. Walaupun emang lagi akting tapi yang gue ceritain emang bener kalau si Suho Suho itu ngajak gue buat keluar tapi gue tolak. Ya kali gue ngiyain bisa booming lagi rumor-rumor yang nggak enak antara gue sama Suho.

When Irene Meet SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang