Puncak

2.6K 396 26
                                    


Sehabis nyanyi-nyanyi nggak jelas beberapa panitia mutusin buat istirahat sampe tiba di puncak dan beberapa ada yang masih ngobrol-ngobrol atau dengerin musik, salah satunya gue. Gue nggak bisa tidur. Kalau kalian jadi gue apakah kalian bisa tidur disaat ada seorang cowok yang tidur nyender dipundak kalian?

Kalau gue jelas nggak mungkin bakal bisa tidur apalagi yang nyenderin kepalanya ke gue itu Seulgi. Iya Seulgi orang yang 5 menit lalu ngomong ke gue, "Rene kalau kamu ngantuk tidur aja gpp atau kalau kamu tidurannya nggak nyaman hisa nyender ke aku", sehabis ngomong gitu nggak berapa lama malah Seulgi yang molor sambil nyenderin kepalanya ke gue. Gue cuma bisa ketawa sambil gelengin kepala liat Seulgi dan segala tingkahnya.

Gue juga nggak bisa tidur karena sibuk netralin detak jantung gue yang tiba-tiba berdetak lewat batas normal. Kalau semisal Seulgi denger betapa kerasnya debaran jantung gue kan gue malu. Gue noleh dikit ke dia goyangin telapak tangan gue didepan wajahnya buat mastiin dia udah bener-bener tidur. Kalau diliat-liat Seulgi tidurnya kucu banget dengan kepala miring, bibir sedikit terbuka plus dengkuran halus bikin dia terlihat kayak beruang yang lagi hibernasi.

30 menit kemudian kedua bus panitia yang ngebawa kita ke puncak sampai di vila. Bisa gue liat ada dua buah rumah yang saling berhadapan dengan kolam renang cukup besar ditengahnya dan halaman belakang yang juga lumayan luas, kira-kira cukup lah buat nampung 50-70 orang bahkan lebih.

Gue nepuk pelan pundaknya Seulgi buat ngebangunin dia tapi nggak berhasil, gue mulai bingung gimana caranya bangunin Seulgi disatu sisi gue nggak mau geng ciwi-ciwi gue ngeliat kalau Seulgi tiduran sambil senderan di gue. Bisa habis gue dicengin anak-anak ntar.

Karena beberapa anak di bus kita udah ada yang turun gue pun inisiatif mencet hidungnya Seulgi biar dia kesusahan buat napas dan cara gue berhasil Seulgi megap-megap kayak orang mau tenggelam pas gue pencet hidungnya keras. Huhu maafin aku Gi...

"Aduuh tolong nggak bisa napas", keluh Seulgi setengah sadar

"Bangun Gi kita udah sampe", bales gue

Seulgi melek dan mulai sadar begitu ngeliat sekitarnya udah ada beberapa bangku yang kosong dan anak-anak udah diluar.

"Sori Rene aku tidur udah kayak orang mati kamu pasti susah banguninnya", melas Seulgi ke gue dengan tampang anak beruangnya yang minta dipungut. Gemes nggak sih lo? Gue aja gemes!!!!

"Aku juga maaf lo Gi bangunin kamu sambil mencet hidung kamu keras pasti sakit ya?", jawab gue nggak enak

"Hehe gpp Rene, emang akunya yang kebo. Yuk turun tas kamu mana? Sini aku bawain sampe keluar", senyum Seulgi. Gue ngasi tas gue ke dia dan lanjut bangun dari tempat duduk buat keluar.

"Huuaaa liburannnn", pekik Joy begitu kita turun dari bus.

"Semuanya minta perhatiannya sebentar", ucap mas Suho ke semua panitia. "Vilanya ada 2 jadi yang sebelah kanan buat yang cewek-cewek yang sebelah kiri buat cowok-cowok, yang cowok jangan coba-coba nyelinap ke vila yang cewek ya kalau nggak mau saya deportasi langsung ke kampus! Hari ini kita pakai buat istirahat dulu atau kalau ada yang mau berenang silahkan, ntar malam kita bakar-bakar jagung diluar. Sekarang silahkan bawa dan taruh barang-barang kalian di vila masing-masing, selamat beristirahat semua", tegas mas Suho.

Selesai ngedenger info dari mas Suho gue sama geng ciwi-ciwi gue langsung masuk ke vila sebelah kanan. Gue ngeliat Krystal sama Rose dadah-dadah ke mas Kai sama mas Chanyeol, ini temen-temen gue kapan deketnya sih sama anak psikologi? Kok gue kayak nggak tau apa-apa.

Kita berlima masuk ke dalam sebuah kamar dilantai 2, gue akui ini vila gede dan mewah banget sih kira-kira ada total 12 kamar dalam 1 vila berlantai 3 ini tiap kamar pun bisa dipakai buat 3-4 orang. Berhubung geng gue pada tipis-tipis semua jadi kita mutusin 1 kamar berlima. Selain kamar yang luas beberapa kamar juga ada balkonnya dan kebetulan kamar yang gue pilih sama anak-anak ada balkonnya.

When Irene Meet SeulgiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang