pengenalan

85 12 5
                                    

Hai nama gua Fransisca Malika Alvaleria. Kalian bisa panggil gua alika.

Gua adalah anak cewe satu satunya di keluarga gua. Dan gua adalah anak bontot.

Gua tuh paling suka ngedengerin musik, bikin jurnal, baca novel, berenang and masih banyak lagi. Terus gua tuh orangnya kalo misalnya belum kenal banget sama orang tuh gua suka jutek, jadi kalo misalnya gua pacaran pasti gua pacarannya sama sahabat gua atau temen gua.

Gua punya 3 kaka cowo.

Kaka gua yang pertama namanya Mike Alden Alvaleria biasa dipanggil Alden. Kaka gua yang pertama ini ganteng (kata orang")

terus jago banget main basketnya dan kak Alden banyak bangettt cewe yang ngantri buat jadi pacar dia secara dia tuh udah kayak idol pas dia masih sekolah

terus dia tuh setia sama pacarnya tapi sifat dia yang paling gua ga suka adalah dia tuh cerewet bangetttt tapi pengertian sih.

Terus kaka gua yang kedua namanya Vero Millian Alvaleria biasanya dipanggil vero.

Kaka gua yang satu ini orang nya pendiem, galak, dan dingin tapi sifat positifnya dia itu dia tuh careeee banget sama gua dan dia fashion nya bagus,

nah gara gara sifatnya dia itu pendiem, galak and dingin dia tuh sampe sekarang belum punya cewe sebenernya mah kalo misalnya dia gak kayak gitu mah dia bisa punya cewe secara dia tuh lumayan ganteng (kata orang juga) tapi mungkin emang dianya mau nyari yang terbaik kali yaa.

Terus kaka gua yang ketiga namanya Ryan Novemberio Alvaleria biasa dipanggil Ryan.

Nah abang gua satu ini tuh jailllll pake banget dia tuh pernah nge prank ortu gua (durhaka banget ya abang gua) oh iya kita berdua tuh cuma beda satu tahun jadi kalo misalnya kita masuk sekolah pasti kita disekolahin di sekolah yang sama,

tapi sisi baiknya dia orangnya baik kalo misalnya gua di bully di sekolah gua dibantuin sama dia.

Papah kita tuh orang itali jadi jangan heran kalo nama kita tuh agak aneh gitu ( mungkin emang jarang di denger di indonesia kali ya )

tapi mamah kita Indonesia jadi kita tinggalnya di Indonesia

Next part ------>
Dont forget buat vote and komen yaaaa byee -author-

you are the only one [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang