"Alika tunggu" pinta alvin.
Lalu alika menghadap belakang melihat alvin.
"Apa" jawabnya.
"Emm gua boleh ikut jajan sama lu ga ?" Tanya alvin.
"Gua udah sama temen temen gua" jawab alika.
"Oh oke" jawab alvin dengan kecewa.
Alika rayna dan aira pergi meninggalkan alvin.
Alvin pov
"Yah gagal lagi gua" keluh alvin.
"Engga gua ga boleh patah semangat buat dapetin alika bissmillah" seru alvin.
Saat alvin ingin keluar kelas tiba tiba dia menabrak orang lagi untuk kedua kalinya di hari ini.
"Bruk"
"ah sorry" ucap alvin.
"Iya gpp" ucap lelaki itu.
Lalu alvin membantu orang itu untuk berdiri dan saat remaja itu berdiri mereka hanya menatap satu sama lain karena mereka terkejut.
"Loh elu vian kan?" Tanya alvin.
"Iya. Elu alvin kan beneran kan ini elu?" Tanya vian untuk memastikan.
"Iya bener. Euleh euleh lu teh enteu aya perubahan pisan dari dulu teh gini gini aja ya" ucap alvin.
"Iya ari elu juga makin sehat aja aja sih. Eh vin kumaha damang ?". Tanya vian.
"damang vian. Ari elu sendiri kumaha atuh damang ?" .
"Iya damang. Gimana atuh sekolah disini teh enak teu?" Tanya vian.
"Enak vian awewe nya teh meuni geulis geulis pisan disini teh apalagi teh yang di sebelah gua beuhhh geulis pisan macem orang bule" jelas alvin.
"Tapi kan elu juga kan bule atuh vin. Eh eh siapa namina udah kenalan belum ?" Tanya vian.
"Udah atuh tapi gitu orang agak jutek tapi gua teh suka sama dia gimana atuh"
"emangnya siapa namina vin?"
"Namina teh alika"
"oooh si alika dia teh sahabatnya pacar gua vin . kita sekelas atuh vin kok gua ga ngeliat elu ya ?"
"Mana gua nyaho atuh vian"
"oh iya tadi pas pelajaran miss nina gua tidur"
"yeeu kabiasaan maneh teh"
"atuh kumaha atuh gua teh ngantuk pisan".
Disaat vian dan alvin sedang asik mengobrol tiba tiba
"kruyukkk" suara perut salah satu dari mereka berbunyi
"eh alvin elu laper bukan ?"
"Iya nih hehe"
"yaudah atuh ke kantin aja atuh yuk sekalian gua kenalin sama temen deket gua ke elu kita tuh anak band gitu disini lu masih suka ngeband kan ?"
"Iya atuh masih"
"yaudah atuh lah ikut aja di band gua . Sekalian tuh elu nyatain persaan lu ke si alika tuh mumpung masih jomblo tuh" ajak vian
"oh kitu nya yaudah lah hayu"
"yaudah lah yuk ke kantin"ajak vian
"yuk"
Skipp kantin
Mereka berdua berjalan menuju tempat duduk teman dekatnya vian yaitu arka
"Eh arka kenalin nih anak baru di kelas kita nih" seru vian.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the only one [THE END]
Novela JuvenilBerawal dari lorong sekolah yang menuju ke kelas. Aku fikir dia orang yang menyebalkan karena mengejarku terus menerus. Namun, ternyaya dialah orang yang paling ku cintai.