chap 13

17 3 0
                                    

"Tante suka deh kalo kalian beneran pacaran. Tante setuju bangettt kalo kalian pacaran. Sering sering main ke sini ya" jelas mamah.

"Iya tante. Aku juga mau benget pacaran sama alika. Tapi alika kayaknya belum ada persaan apa apa sama ku jadi ya aku harus berusaha ya ga tan ?".

"Iya bangettt semangat ya alvin. Kalo ngga tante punya rencana nih biar alika suka sama kamu juga"

"gimana tan?" Tanya alvin

"gimana kalo misalnya kamu anterin alika pulang kalo habis pulang sekolah ?" Saran mamah alika.

"Emangnya gpp tan kalo aku nganterin alika pulang ?" Tanya alvina. "Ya gpp dong. Nanti tante bilang ke supir ya alika buat jangan jemput alika. Terus nanti kamu yang anter alika pulang. Terus kamu juga harus perhatian sama alika soalnya alika itu suka banget cowo yang perhatian sama dia" jelas mamah alika.

"Oke tante makasih ya sarannya" ucap alvin.

"Iya sama sama" jawab mamah alika. "Mah ?" Alika terbangun dari pingsannya.

"Loh alika udah sadar ?" Tanya mamah alika.

"Iya mah" jawab alika.

"Eh masih ada alvin?" Ucap alika yang melihat keberadaan alvin.

"Iya al gua masih di sini" jawab alvin.

"Mmmm tante aku kayaknya pulang dulu ya soalnya pasti kaka aku di rumah nyariin kayaknya" pamit alvin.

"Iya hati hati di jalan ya alvin" jawab mamah alika.

"Al gua pulang dulu ya. Cepet sembuh al" pamit alvin kepada alika.

"Iya tia ti ya vin" jawab alika.

"Iya. Assalamualikum"

kreeek pintu kamar alika terbuka.

"Eh vin lu mau pulang ?" Tanya vero.

"Iya ka gua takut ka ellen nyariin gua" jawab alvin.

"Yodah ati ati di jalan ya. Salam buat kaka lu" ucap vero.

"Sippp" jawab alvin.

Skippppp

Ngenggggg suara motor alvin.

"Assalamualikum ka" ucap alvin sembari membuka pintu rumah.

"Baru pulang dek ?. Dari mana aja lu ?" Tanya ellen.

"Dari rumah alika ngerjain tugas terus tadi alika kepeleset terus tenggelem di kolam renang terus gua bantuin terus gua nunggu dia siuman beru pulang" jelas alvin.

"Good boy" puja ellen sembari mengelus kepala alvin.

"Ish paan sih lu ka. Eh tau ga gua dapet restu dong dari ortunya alika" jelas alvin.

"Wah bagus dong kaka juga setuju kalo misalnya kalian pacaran pasti mamah papah juga seneng kalo kamu pacaran sama alika" jelas ellen.

"Yodah lah gua mo beres beres mo sholat terus mo tidur. Night ka" ucap alvin.

"Night too" jawab ellen.

Alika pov

"Alvin lagi apa ya ? Eh kok gua jadi mikirin dia sih ?" Tanya alika kepada dirinya sendiri.

"Chat kali ya bilang makasih sama dia ?" Tanya alika .

"Ah ngga ah palingan dia dah tidur. Mendingan gua tidur biar bseok bisa sekolah" ucapnya. Lalu alika siap siap untuk tidur.

Skippppp

Paginya di sekolah

"Assalamualaikum" ucap alika yang baru masuk kelas dan di kelas hanya ada alvin seperti biasa.

"Waalaikumsallam. Eh al lu udah sehat ?" Tanya alvin.

"Udah gua udah sehat kok" jawab alika.

"Duh alvin perhatian banget sih sama gua" ucap alika dalam hatinya.

"Hoi alika ngapa lu ngeliatin gua kayak gitu ada yang aneh dari gua ?" Tanya alvin.

"Hah ? Hah ? Nggak kok ngga papa" jawab alika.

"Duh ngapain sih gua ngeliatin dia" ucap alika dalam hati.

"Assalamualaikum hei kalian berdua pacaran terus nih" ujar aira dan vian yang baru saja datang lalu mereka duduk ke tempat duduk mereka.

"Waalaikumsallam" jawab alika dan alvin.

"Tumben dah lika lu ngga marah kalo kita bilang kalian pacaran" tanya vian.

"Hah ?" Jawab alika kebingungan karena dia sedang tidak fokus yang di kepala alika hanya alvin alvin alvin dan alvin

"Assalamualikum" ujar rayna dan arka yang baru saja masuk.

"Waalaikumsallam" jawab mereka ber empat dengan serempak.

Kringggggg bel masuk telah tiba dan waktunya pelajaran biologi.

Selama pelajaran alika tidak seperti biasanya dia sama sekali tidak fokus apa yang diajarkan oleh pak dayat karena di fikirannya hanya ada alvin.

"Ih gua kenapa sih dari tadi malem cuma mikirin dia doang heuh" ucapnya dalam hati.

Kringggg bel berbunyi tanda istirahat
Aira dan rayna menyampiri alika

"lik sorry ya gua ga bisa istirahat bareng lu gua mau istirahat sama vian" ujar aira.

"Gua juga ya lik sorry gua juga mau istirahat bareng arka" ujar rayna.

"Hmmm iya deh. Silahkan pacaran" jawab alika.

Lalu aira dan rayna menyampiri pacarnya masing masing sementara alika hanya duduk diam sembari mendengarkan lagu.

"Lik lu ga jajan ?" Tanya alvin.

"Ngga" jawab alika.

"Loh kenapa ?" Tanya alvin.

"Ga ada temen" jawab alika.

"Bilang kek dari tadi yuk bareng gua aja" ajak alvin.

"Iya deh dari pada gua ga ada temen buat makan" jawab alika.

Skipppppp kantin

"Lik lu mau makan apa gua traktir" tanya alvin.

"Serius lu mau traktir gua ?" Tanya alika.

"Iya serius gua traktir. Lu mau makan apa ?" Tanya alvin.

"Asekkkk. Gua makan mie ayam ceker deh" jawab alika.

"Oke" .

Tidak lama kemudian pesanan mereka tiba.

Mereka pun menyantap makanan mereka masing masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka pun menyantap makanan mereka masing masing.

"Alika itu di pipi lu" ucap alvin.

"Apaan ada apa ?" Alika pun langsung menyentuh pipi nya.

"Ini loh ada ayamnya" alvin mengelap ayam yang ada di pipi alika.

"Deg deg deg" suara jantung alika yang berdegup kencang.

"makasih vin" ucap alika tersipu malu.

"Iya sama sama. Udah itu lanjutin makannya jangan liatin gua terus. Entar makin suka loh sama gua" canda alvin.

"Jih geer lu gua ngeliat itu dibelakang lu kok ada......"






Ada apa ya guys di belakang alvin ?
Stay tune yaaaa
See uuuu
-author-

you are the only one [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang