chap 12

15 4 0
                                    

"Hah akhirnya selese juga" keluh alika.

"Iya akhirnya" lanjut alvin.

"Eh bentar bentar gua mau ambil sampah dulu yang di deket kolam renang" izin alika.

"Iya" jawab alika. Tiba tiba

"aaaaaaa" teriak alika

"eh alikaaa". Alika terpeleset dan dia nyebur ke kolam renang yang dalamnya hingga 2 meter.

Lalu alvin langsung lari dan berenang untuk menolong alika.

Tapi karena syok alika sudah pingsan duluan sebelum alvin menggapai tangan alika.

Alvin langsung menarik tangan alika dan membawanya ke tepi kolam renang, lalu alvin naik dari kolam renang dan menggendongnya ke dalam rumah.

"Eh non alika kenapa den ?" Tanya bi inem panik.

"Tadi dia kepeleset terus tenggelem di kolam renang 2 meter" jelas alvin.

"Eh adek gua lu apain vin ?" Tanya ryan.

"Udah udah bawa alika ke kamarnya " perintah vero.

"Kamarnya yang mana ?" Tanya alvin.

"Lu naik ke atas terus di atas ada pintu yang ada namanya *alika*. Gua ambil peralatan dulu" perintah vero (jadi guys vero tuh kuliahnya tuh jurusan kedokteran gitu jadi dia punya alat alat dokter).

"Oke ka" jawab alvin.

Alvin langsung ke kamar alika dan menaruh alika di kasur alika.

Sambil menunggu vero alvin melihat sekitar kamar alika.

Sambil menunggu vero alvin melihat sekitar kamar alika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira kayak gitu kamar alika.

Krekkkk suara pintu terbuka

"alvin maaf ya ngeropotin jadinya" ucap mamah.

"Ihh ga ngerepotin kok tan. Aku malah seneng nge bantu alika" jawab alvin.

"Tante suka deh kalo kalian beneran pacaran. Tante setuju bangettt kalo kalian pacaran. Sering sering main ke sini ya" jelas mamah.

"Iya tante. Aku juga mau benget pacaran sama alika. Tapi alika kayaknya belum ada perasaan apa apa sama ku jadi ya aku harus berusaha ya ga tan ?".

"Iya bangettt semangat ya alvin. Kalo ngga tante punya rencana nih biar alika suka sama kamu juga" "gimana tan?" Tanya alvin

"gimana kalo......"






Apa hayoooo rencana mamahnya alika ?
Penasaran ? Stay tuneeee yaaaa
Seee yuuuuuu
-author-

you are the only one [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang