PDKT ?

54 7 3
                                    

"Bruk"

"Aww tangan gua" kesal alika.

"Sorry ya gua tadi lagi buru-buru" unknow .

"Iya gpp" ketus alika tanpa melihat wajah orang itu.

"Em btw nama lu siapa ? Kenalin gua.." tanya orang itu kepada alika tetapi omongannya terpotong karena alika meninggalkannya.

" siapa ya nama cewe itu cantik euy" tanya alvin kepada diri sendiri.

"Aww tangan gua sakit" keluh alvin karena alvin memjiat kecil tangannya yang tadi tertabrakan oleh alika.

Skipp di kelas

"Eshh tangan gua sakit banget lagi heuuuh" keluh alika.

"Tangan lu kenapa lik ?" Tanya rayna sahabat alika yang baru saja datang dan melihat tangan alika sambil memegang tangan alika yang sudah menjadi biru.

" tadi gua ketabrak..." omongan alika terpotong.

"Hah lu ketabrak dimana lik ?. Terus orangnya tanggung jawab ga? Terus yang sakit mana aja lik bilang" cemas aira sahabat alika yang baru datang dan mendengar percakapannya dengan rayna.

"Hahaha. Apasih ra lebay banget lu haha" jawab alika sambil menertawakan aira.

"Iii gua bukan lebay gua khawatir ama elu lik" jawab aira.

" tadi tuh gua kek ketabrakan gitu sama orang terus dianya juga udah minta maap juga" jelas alika.

"Oooh gua kira apaan " jawab rayna dan aira secara serempak.

"Terus kalian ngga khawatir lagi nih?" tanya alika.

"Bukan ketabrak motor kan ?" Jawab rayna.

"Iya bukan ketabrak sama mobil kan ?" Jawab aira.

"Ish kalian mah tega banget sih ama gua" kesal alika.

"Iya iya maap ya lik. Jangan marah dong ntar gua beliin es krim deh" ucap aira.

"Iya iya ntar gua beliin coklat deh buat lu" ucap rayna.

"Bener ya?" Tanya alika.

"Iya bener" jawab rayna dan aira serempak.

"Asikk" seru alika.

Kringgggg..... bel berbunyi pertanda sudah masuk jam pertama yaitu pelajaran bahasa inggris.

"Eh guyss denger denger di kelas kita ada anak baru tau" jelas rayna.

"Iyatah ? Cewe cowo ?" Tanya aira.

"Cowo sih katanya" jelas rayna.

"Iwaw imejing imejing" seru aira.

"Eh coy inget lu dah punya cowo kalo lu ama anak baru si arka mau di kemanain?" Tanya rayna.

"Ya bukan buat gua lah " jelas aira.

"lah terus buat siapa ?" Tanya rayna.

"Omg lu masih aja ga ngerti" jelas aira.

"Kaga" jawab rayna bingung.

"hadu deh ya buat si alika lah dia kan lagi jomblo" jelas aira dengan kesal.

"Iya juga ya" fikir rayna.

"Assalamualaikum good morning guys" sapa miss nina.

"Waalaikumsallam miss" jawab para murid dengan serentak.

"Oke jadi sebelum kita mulai pelajaran hari ini kalian kedatangan murid baru. Come on in ! " jelas miss nina.

"Krekkk" suara pintu terbuka lalu ada seorang anak remaja laki laki tampan masuk ke dalam kelas. Para murid perempuan melihatnya dengan tatapan yang mencengangkan.

"Waaah" ucap mereka karena terkesan dengan wajah tampan remaja itu.

"Baik ayo perkenalkan dirimu dulu nak" pinta miss nina.

"Oke bu makasih. Assalamualikum wr. wb "

"Waalaikumsallam wr. wb"

"Perkenalkan nama gua alvin addison gua pindahan dari bandung gua pindah soalnya papah gua pindah kerja di jakarta" ucap alvin.

"Bu udah bu" bisik alvin kepada miss nina.

"Oh oke. Silahkan duduk alvin di sebelah alika. Tolong alika ancungkan tangannya" pinta miss nina.

"Saya" seru alika sebari mengancungkan tangannya ke atas.

Alvin terkejut ternyata dia adalah perempuan yang tadi bertabrakan dengan dia.

"Ooh namanya alika" kata alvin di dalam hatinya.

Lalu alvin berjalan menuju tempat duduknya yang ada di sebelah alika.

"hai gua alvin" sapa alvin.

"Iya gua udah tau kan tadi perkenalan" ketus alika.
"Mmm lu ga mau perkenalin diri lu ?" Tanya alvin.
"Bukannya tadi miss nina udah kenalin ke elu ?" Jawab alika dengan ketus lagi.

"Jutek amat sih nih cewe. Tapi cantik orangnya gimana dong. pdkt ah".

Selama pelajaran berlangsung alika tetap tidak berbicara sedikitpun kepada alvin dia hanya fokus mendengarkan dan menulis di buku tulisnya.

" hmmm alika lu ngerti ga yang diajarin miss nina ?" Tanya alvin untuk basa basi. sebetulnya dia sudah paham tapi karena dia ingin pdkt dengan alika dia jadi menanya kan itu.

"Ngerti" jawab alika dengan singkat padat dan jelas.

"Hmm boleh ajarin gua ga ? Gua ga ngerti apa yang dijelasin miss nina" ucap alvin yang masih mencari topik untuk berbicara dengan alika.

"Nih liat aja catetan gua" jawab alika.

"oh oke makasih" jawab alvin dengan kecewa.

"Ish ini kan bukan tujuan gua. Yaa tapi lumayan dah bisa liat tulisan alika" ucap alvin di dalam hatinya.

Kringgggg..... jam istirahat telah tiba semua murid langsung begegas keluar kelas untuk istirahat.

"Alika tunggu" pinta alvin.

Lalu alika membalikkan badannya melihat alvin.

"Apa" jawabnya.

"Emm gua boleh ikut jajan sama lu ga ?"




Hayooo  kira apa jawaban alika ya ? Dia mau ga ya di ajak jajan bareng alvin ?
Stay tuned ya guysss
Dont forget to voment (vote and coment) see youuuu
-author-

you are the only one [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang