"Bruk" suara pintu yang tertutup dengan keras.
Di kamar alvin
"Udahlah gua diem aja ga usah ngomong sama mamah papah sama ka ellen dari pada gua ribut terus mendingan gua perjuangin cinta gua ke alika" ucapnya.
Tidak lama dari pertengkarannya alvin tertidur pulas.
Skipppp pagi di rumah alvin
"Tok...tok....tok.... vin bangunnnn dah pagi lu ga mau sekolah apa?" Teriak ellen.
"Iya bawel gua ge udah bangun dari tadi" jawabnya.
Kreeek suara pintu terbuka. Lalu alvin turun ke bawah untuk sarapan.
"Pagi vin" sapa ellen.
"Hmmmm" gumam alvin.
"Et dah udah sii marahnya" ucap ellen.
"Serah gua lah" ketus alvin.
"Nih makan rotinya sama susunya" pinta ellen sembari memberi roti kesukaan alvin. Lalu alvin memakannya.
Skippp
"Dih mau kemana lu buru buru amat?" Tanya ellen.
"Berangkat sekolah" jawab alvin.
"Susunya abisin dulu".
"Ngga mau gua kembung" jawab alvin.
"Baiklah gua nyerah. Sana gih berangkat ntar alikanya keburu dateng duluan loh" canda ellen.
"Lu tau dari mana ?" Tanya alvin.
"Iya dong apa sih yang ngga gua tau tentang adek gua sendiri. gua tau temen gua kan kakanya si alika. Terus gua juga tau kalo misalnya elu nganterin alika kemaren pas hari senin" jelas ellen.
"Serius lu temennya kakanya alika" tanya alvin untuk memastikan.
"Iya serius. Eh lu tau ga pas kemaren pas elu nganterin alika pulang si vero kakanya alika marah tau sama alika gegara dia pulangnya malem. Emang lu ajak ke mana vin ?".
"Gua minta temenin dia buat nyari kado buat elu. Udah ah gua mau berangkat" pamit alvin.
"Iya dah sana tiati vin. Semoga pdkt nya sukses ya vinnn" canda ellen.
"Iya makasi ka makannya"
Skipppp di motor
"Oh gara gara itu kali ya kemaren pas hari selasa dia diem terus" fikir alvin.
Skippppp di kelas
"Assalamualikum. Belom ada yang dateng nih. Heuh" keluh alvin.
Seperti biasa dia datang paling awal.
Tidak lama kemudian alika datang dengan muka datarnya
"assalamualaikum" ucap alika.
"Waalaikumsallam" jawab alvin.
"Eh lik gimana coklatnya enak?" Tanya alvin.
"Iya enak makasi ya vin" jawab alika.
"Iya sama sama. Mau lagi ga coklatnya ?" Tanya alvin.
"Yang di rumah aja masih banyak gimana sih" jawab alika.
"Eh iya lik gua mau nanya lu kenal yang namanya ellen ga ?" Tanya alvin.
"Kenal kenapa emang dia temen kaka gua yang ke dua" jelas alika.
"Dia kaka gua terus dia tau kalo misalnya kemaren hari senin gua anterin lu ke rumah terus lu dimarahin ama ka vero kan ?" Tanya alvin.
"Iya. Udah ah gua ga mau inget kejadian itu lagi" ucap alika.
"Oke oke fine my princess" canda alvin untuk meredakan emosi alika.
"Ih geli banget siiiii" ketus alika.
Skipppp pelajaran olahraga
Saat alika dan alvin sedang asik mengobrol tiba tiba
"hi alika" sapa vano.
"Paan sih ganggu tau ga gua tuh lagi ngobrol sama alvin yah tolong dah" ketus alika.
"Alika plis terima gua lagi plis al gua ga bisa ngelupain lu al plis al gua janji ga bakal selingkuh lagi al plis al" pinta vano.
"Janji janji janji janji semuanya janji. Lu sadar ga sih janji lu tuh basi tau ga. Semua janji lu tuh di ingkarin sama lu semuanya . Awal awal sih gua yes yes aja ya mungkin elu ngga bakal ngulangin lagi tapi lama lama apa elu ingkar janji terus. Terus lu suka nge boong ke gua yang katanya pergi sama mama lu eh taunya nyangkut sama cewe lain . basi tau ga omongan lu" jelas alika.
"Tapi al.." omongan vano terpotong.
"ga ada tapi tapi kalo misalnya gua ga mau yaudah lu nyerah aja ngga usah ngejar ngejar gua lagi vano. Lu pikir orang ganteng ngga cuman lu doang apa banyak kali contoh nya alvin" .
Alvin terkejut mendengar alika memuji dirinya.
"Tapi kan yang kayak gua kan cuma ada satu di dunia ini al" lanjut vano.
"Iya emang cuma satu doang. satu doang yang gampang banget mainin cewe seenaknya yang ngga mikir perasaan cewe kayak gimana. Udahlah lu pergi dari hadapan gua !".
"Al plis maapin gua al" pinta vano.
"Pergi vano !!!!" Lalu vano meninggalkan alika dan alvin dia menuju tempat duduknya.
"Sabar ya lik ada gua disini lu kalo mau nangis,nangis aja gpp nih ada bahu gua pake aja" tawar alvin sembari menepuk bahunya.
Alika mengiyakan dan dia meneteskan air matanya.
"Alvin"
"kenapa al ?"
"Vin gua pusing" lalu alika langsung pingsan.
Dengan segera alvin langsung menggendong alika ke uks yang tidak jauh dari lapangan.
Rayna dan aira melihat sahabatnya pingsan pun ikut khawatir mereka langsung berlari menuju ruang uks.
Skippp di uks
Alvin langsung menidurkan alika di ranjang uks dan duduk di kursi sebelah ranjang uks.
Krekkkk suara pintu terbuka ternyata itu aira dan rayna yang sedang panik karena melihat sahabatnya sedang pingsan.
Aira dan rayna langsung pergi ke tempat obat obat an untuk mencari care fresh.
Alvin pov
"Alika bangun dong lik jangan pingsan dong lik pliss". Pinta alvin
"Alika sebenernya gua tuh udah lama suka sama lo. Mungkin emang elu juga udah tau sendiri tapi mungkin emang elu belum ada rasa sama gua tapi gua tuh tulus cinta sama lo"
saat alvin sedang berbicara tiba tiba mata alika mulai terbuka tandanya dia sudah siuman
"alika lu udah sadar. Aira rayna alika udah sadar ambilin air anget dong buat dia" ucap alvin.
"vin" ucap alika
"iya iya al gua disini" jawab alvin .
"Vin sebenernya gua........"
Hayo kira kira alika mau ngomong apasih sama alvin ?
Stay tuned ya guysss
See yuuuuu
-author-
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the only one [THE END]
Teen FictionBerawal dari lorong sekolah yang menuju ke kelas. Aku fikir dia orang yang menyebalkan karena mengejarku terus menerus. Namun, ternyaya dialah orang yang paling ku cintai.