chap 10

18 3 2
                                    

"Alika bangun dong lik jangan pingsan dong lik pliss".

"Alika sebenernya gua tuh udah lama suka sama lo" tiba tiba mata alika mulai terbuka tandanya dia sudah siuman

" alika lu udah sadar. Aira rayna alika udah sadar ambilin air anget dong buat dia" ucap alvin.

" vin" ucap alika

"iya iya al gua disini" jawab alvin .

"Vin sebenernya gua tuh pengennnnn banget si vano ngga ngejar ngejar gua lagi tapi gua bingung caranya gimana. Lu tau ga cara biar dia ngga ngejar ngejar gua lagi ?" Jelas alika.

"Lu mau pake cara yang kayak gimana dulu nih ?".

" cara yang diem diem tapi nyakitin persaan dia" jawab alika.

"Hmmm gimana kalo misalnya lu nyanyi ?" Saran alvin.

"Nyanyi apa ?" Tanya alika.

"Nih kan minggu depan mau ada acara pensi nih mendingan lu nyanyi ntar gua arka sama vian yang jadi bandnya terus aira sama rayna jadi penata kostum. Gimana ?" Jelas alvin.

"Bagus juga cara lu. Tapi nyanyi apa ?" Jawab alika

"Nyanyi *lugu* aja cocok banget buat lu nyanyiin" saran alvin.

"Dih emangnya gua keliatan lugu banget ya ?" Tanya alika.

"bukan gitu lik emang lagunya nama nya lugu" jelas aira.

"Kudet banget sih lu lik. Lagu itu kan lagi nge trend banget" ledek rayna.

"Jih gua ga se kudet itu ya" tolak alika.

"Yaudah intinya lu mau ga nih ?" Tanya alvin.

"Oke oke gua mau. Tapi kirimin dulu lagunnya" pinta alika.

"Sippp gampang itumah. Ntar abis pulsek kita latihan ya. Kalian bisa pulang lebih sore kan ?" Tanya alvin

"Gua sih bisa" jawab rayna.

"Gua juga bisa" jawab aira.

"Lu bisa ngga lik ?" Tanya alvin.

"Hmmmm. Kalo misalnya sore supir gua kan nganter mamah gua ke mall. Jadi mungkin kayaknya ga bisa kalo latihannya sampe sore banget" jelas alika.

"Yaudah lu pulang bareng gua aja" tawar alvin yang mengambil kesempatan dalam kesempitan.

"Ngga ah ntar gua di marahin lagi sama kaka gua kalian tau sendiri kan kaka gua tukang marah" jelas alika.

"Ah masalah itu mah gampang ntar gua yang bilang aja sama kaka lu. Kan gua punya nomernya" jelas alvin.

"Dih depet dari mana lu ?" Tanya alika.

"Masa kaka ipar sendiri gua ga punya nomernya" canda alvin.

"Dih najis kaka ipar palamu peang" jawab alika.

"Ehemmm ehemmm. Pacaran jangan di uks juga kali" gumam rayna dan aira.

"Kalian kenapa sih gaje bat si. Gua ga ada apa apa sama dia kita cuma temen inget ya temen" jelas alika.

Skippppppp pulang sekolah

"Guyss kita jadi kan ?" Tanya vian.

"Iya jadi" jawab arka aira rayna alika dan alvin dengan serempak .

"Yaudah ayo dari pada ngabisin banyak waktu" ajak arka.

Skipppp studio musik

"Eh eh eh hot news hot news" ujar vian yang ngos ngosan karena dia berlarian dari ruang panitia pensi ke studio musik.

you are the only one [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang