chap 14

22 4 0
                                    

Mereka pun menyantap makanan mereka masing masing.

"Alika itu di pipi lu" ucap alvin.

"Apaan ada apa ?" Alika pun langsung menyentuh pipi nya.

"Ini loh ada ayamnya" alvin mengelap ayam yang ada di pipi alika.

"Deg deg deg" suara jantung alika yang berdegup kencang.

"Hah makasih vin" ucap alika.

"Iya sama sama. Udah itu lanjutin makannya jangan liatin gua terus. Entar makin suka loh sama gua" canda alvin.

"Jih geer lu gua ngeliat itu dibelakang lu kok ada nama gua ya ?" Jelas alika.

Alvin langsung menoleh kebelakangnya.

Tiba tiba dibalik papan yang bertulisan nama alika ada suara.

"Hai alika kamu pasti bingung kan aku siapa ?" Tanya suara itu.

"Ya iyalah gua bingung ya kali gua kaga bingung" jawab alika.

"Kamu mau tau siapa aku ?" Tanya suara itu lagi.

"Hmmm ngga kali ya. Gua ngga penasaran sih" jawab alika.

"Alika kamu kok gitu ?" Tanya suara itu lagi.

"ya kan tadi lu bilang mau tau apa ngga kan ya gua jawab ngga. Terus apa salah gua ?" Jawab alika.

"Kamu ngga penasaran aku siapa ?" Tanya suara itu lagi.

"Engga" ketus alika.

"Udah yuk vin mendingan kita pergi dari sini makanan gua juga udah abis gua udah kenyang mendingan kita ke taman dari pada di sini" ajak alika. Lalu alvin mengiyakan.

Tiba tiba

"alika tunggu" suara itu menahan tangan alika. Saat alika membalik badannya.

"Apasih vano gua udah tau itu semua rencana lu buat cari perhatian ke gua kan ?. Lu mau ngelakuin apa pun itu yang bikin gua seneng aja gua ga bakal nerima lu lagi lagi pula kalo misalnya elu ngelakuin apa yang gua suka juga gua ga bakal seneng kalo misalnya elu yang ngelakuin. Mendingan gua ladenin orang gila yang ada di jalan dari pada gua ngeladenin elu" jelas alika dan melepaskan tangannya dari tangan vano lalu pergi meninggalkan kantin bersama alvin.

Ternyata orang orang yang ada di kantin melihat kejadian tadi dan merekamnya.

"Eh kalian apus ngga tuh vidio yang ada di hp kalian. APUSSSSSS" marah vano.

"Awas ya lu alika gua bakal bales perlakuan lu ke gua" ancam vano

Skipppppp

Di taman
"Hiks.....hikss... vin gua udah ga kuat lagi vin gua harus gimana biar vano ngga ngejar ngejar gua lagi vin" ucap alika.

"Mmmm alika lu tunggu disini dulu ya bentar" ucap alvin.

"Lu mau kemana vin ?" Tanya alika. "Bentar dulu bentar. Lu tunggu disini ya" perintah alvin.

"alvin dove vai?" Tanya alika *alvin mau kemana sih*.

Tak lama kemudian alvin kembali dan memberi es krim kesukaan alika.

Tak lama kemudian alvin kembali dan memberi es krim kesukaan alika

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
you are the only one [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang