chap 21

14 3 0
                                    

"Aaah akhirnya legaaaa. Ke kantin ah" ucap alika.

Di kantin

"Al...vinnn" ucap alika terkejut karena melihat alvin sedang berpelukan dengan klara.

vinnn" ucap alika terkejut karena melihat alvin sedang berpelukan dengan klara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ceritanya di kantin terus mereka lagi pake seragam)

Alvin langsung menoleh.

"Alvin gua ga nyangka sama lu gua kecewa sama lu. Alvin lu jahat" marah alika

Alika langsung berlari meninggalkan kantin.

"Lepasin gua. Alika tunggu . Aku bisa jelasin . Alikaaaa kamu udah salah paham" ucap alvin sembari mengejar alika.

Di kelas

"Airaaaa......raynaaaa....." ucap alika yamg baru datang sembari menangis.

"Lik lu kenapa ?" Tanya aira.

"Alika badan lu kenapa panas kek gini" tanya rayna sembari memegang jidat alika.

"Udah yuk gua anterin ke uks terus gua telfon supir lu buat jemput lu" ucap aira sembari menuntun alika yang dibantu oleh rayna.

"Alika. Gua bisa jelasin ke elu. Loh ray ra alika kenapa ?. Sini gua bantu" ucap alvin yang baru sampai kelas dan melihat alika di tun tun oleh aira dan rayna.

"Ngga gua ga mau sama lu lagi. Ayo ray , ra ke uks" ucap alika.

Lalu mereka bertiga pergi ke uks. Arka dan vian yang melihat kondisi alika pun langsung menuju uks.

Tak disangka ternyata saat alika sedang lari ke arah kelas sembari menangis ryan melihat kejadian itu dan langsung menanyakan kepada alvin.

"LU APAIN ADEK GUA " marah ryan sembari menarik kerah baju alvin.

"Tadi dia ngeliat gua lagi pelukan sama klara tapi sebenernya...." jawab alvin.

"APA LU PELUKAN SAMA KLARA " buk marah ryan sembari memukul alvin.

"GUA SAMA KELUARGA GUA UDAH PERNAH BILANG SAMA LU KALO LU BERANI NYAKITIN ADEK GUA. KITA NGGA SEGAN SEGAN NGEBALES PERBUATAN LU" buk marah ryan sembari memukul alvin.

"Bang gua bisa jelasin bang" ucap alvin.

"LU MAU JELASIN APA LAGI" jawab ryan.

"Plisss Dengerin gua dulu bang" mohon alvin.

"NGGA ADA WAKTU GUA NGOMONG SAMA LU. MENDINGAN GUA KE UKS KE ADEK GUA" ucap ryan dan meninggalkan alvin.

Di uks

"Alika lu kenapa sama alvin. Berantem ?" Tanya rayna.

"Hush ray jangan tanya dulu kesian" bisik aira.

"Udah ngga papah kok ra. Jadi tadi pas gua lagi ke kantin gua ngeliat alvin lagi pelukan gitu sama klara" jelas alika.

"WHAT ? then what do you do" tanya rayna.

"Rayna sini ikut gua dulu" perintah aira sembari menarik rayna.

"Apa ra ?" Tanya rayna

"Rayna plis deh lu jangan begi bego amat napa jadi orang si alika tuh masih syok tau" jelas aira.

"Oh iya ya"

tak lama kemudian ryan datang

"Lik lu gpp ?" Tanya ryan.

"Ngga papa bang" jawab alika.

"Ya allah dek badan lu panas banget gua telfon pak juki ya buat jemput lu" panik ryan.

"Ngga usah ka udah di telpon tadi ama gua" ucap aira.

"Oh yaudah"

ting

"ka pak jukinya udah sampe di parkiran" ucap aira.

"Oke oke. Kalian bawain barang barang alika ya gua gendong alika" panik ryan.

"Oke ka"

Di parkiran

"Pak anterin alika ke rumah ya pak" ucap ryan.

"Iya den" jawab pak juki.

Ngengggg

Di perjalanan alika hanya menangis sembari memikirkan kejadian tadi.

"Hiks hiks hiks"

"non alika , non gpp ?" Tanya pak juki.

"Menurut bapak gimana ?"

"Oh iya maap non" .

Di rumah alika

Alika langsung di tun tun oleh bi inem menuju kamarnya.

Di kamar alika

Cekrek

"nih alika minum teh anget dulu ya" ucap mamah alika sembari memberikan teh anget.

"Makasih mah" ucap alika sembari meminum teh nya.

"Mah aku mau curhat" ucap alika.

"Curhat apa sayang ?" Tanya mamah alika.

"Tadi aku liat alvin pelukan sama mantannya maaah. Huaaaaa" jelas alika sembari menangis.

"Udah alika jangan nangis lagi dong sayang. Mungkin alvin punya penjelasan kan" ucap mamah alika.

"Tapi aku liat sendiri pake mah dia tuh pelukan sama mantannya mah. Kalo misalnya mereka ngga ada apa apa masa iya alvin ngebales pelukan mantannya mah" kesal alika.

"Udah ah kamu lagi sakit jangan banyak pikiran" ucap mamah alika.

"Oh iya nak kata papah kita sekeluarga bakalan........."







Kira kira keluarga alika bakalan apa ya ?
Stay tune yaaaa
Jangan lupa voment
Jangan baca doangan
Yang baca doang kalian sungguh jahat
See uuuu
-author-

you are the only one [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang