Kringggg
Bunyi alarm dari jam alika berbunyi menunjukkan pukul 04.30."Haaaah" suara uapan alika sambil meregangkan tangannya.
"Hello new worldd" ucap alika.
Alika beranjak dari ranjangnya yang empuk itu, lalu dia berjalan menuju kamar mandi yang letaknya tidak jauh dari ranjangnya."Kreeeek" dia membuka pintu kamar mandinya. Lalu dia membasuk mukanya supaya tidak mengantuk lagi.
"Waaaa gua baru bangun tidur aja cantik gimana pas udah selesai mandi coba" ucapnya sambil melihat ke cermin.
Lalu dia keluar dari kamar mandinya dan berjalan menuju ranjangnya lalu membereskan ranjangnya yang berantakan. Belum lama ia membereskan ranjangnya tiba tiba
"Allahuakbar allahhhhuakbar" suara adzan shubuh berkumandang.
"Udah adzan nih mendingan gua sholat dulu baru beresin tempat tidur" fikir alika.
Lalu dia langsung bergegas menuju kamar mandi lagi untuk berwudhu. Selesai wudhu dia langsung mengambil mukenanya lalu sholat shubuh.
------------skip sholat shubuh---------------
Selesai sholat shubuh dia langsung membereskan ranjangnya yang tadi dia tinggalkan untuk melakukan sholat shubuh.
Selesai merapihkan ranjangnya dia langsung bergegas mandi.--------------skip----------------------
Setelah semuanya beres alika turun ke lantai bawah untuk sarapan di ruang makan, karena sedari tadi alika sudah dipanggil oleh mamah dan papah nya begitu juga dengan ketiga kaka nya.
"Haii mah...hai pahh" ucapnya sebari mengecup kedua pipi orangtuanya.
"Kita bertiga ngga di sapa juga dek ? " tanya kedua kakanya kepada adik tersayang mereka (kenapa dua soalnya ka vero malas menyapa adiknya).
" iya....iya bawel dah" ucap alika dengan ketus.
" mana ? " tanya kedua kakanya lagi .
" oke fine. Hai kaka-kaka gua yang ganteng tapi boong ".
Skip makann"Dek lu dah selese belom makannya ?" Tanya ryan kepada alika yang sedang sibuk membaca novelnya.
"Pfttt" cekikikan alika.
" WOY DEK LU DENGERIN GUA GA SIH ?" Tanya kesal ryan.
"Ryan sabar dong jangan marah-marah"ucap mamah yang kaget dengan teriakan ryan.
"Hah apa bang? ".tanya alika sebari menengok ryan dengan wajah yang sehabis ketawa.
" lu udah selesai belum makannya ?" Ucap ryan yang masih kesal.
" oh iya iya bang gua dah selesai. Yuk berangkat" ucap alika dengan tenang.
"Nah gitu kek " ucap ryan.
"Ya ampun abang sama adek masih aja berantem ya udah gede juga" ucap papah yang gemas melihat anak anak nya yang sedang berantem kecil.
" yaudah gih sana berangkat lu pada dari pada telat" ucap vero.
"Iya iya" ucap ryan dan alika ."Mah pah aku juga berangkat ya soalnya ada kelas pagi nih" izin vero kepada mamah papah nya.
"Iyaaa hati hati di jalan ya anak anak ku" ucap mamah.
"Ya elah anak gua juga kali" ketus papah.
"Iya iya" jawab mamah.
" loh kamu ga ke kantor al ?" Tanya papah kepada alden.
"Aku berangkat nanti jam 8 pah sekalian jemput manda sekalian pah" ucap alden sambil tersipu malu.
" pacaran terus nih " ucap mamah.
" iya dong " ucap alden.
-------skip di sekolah alika & ryan-------
"Ngenng" suara mesin mobil alika dan ryan memasuki gerbang "SMAN 2" .
"Dug" suara pintu mobil terbuka dan keluarlah alika dan ryan dari mobil mewah mereka dan mereka pun dilihat oleh banyak orang karena mereka telihat begitu cantik dan ganteng dan membuat pusat perhatian.
lalu mereka masuk pintu masuk yang terbuka lebar
" dek gua ke kelas dulu ya sekalian nyari si lia" ucap ryan.
"Oke sip. Byeee." Ucap alika.
" oke byee. Oh iya ntar gua pulangnya ga bereng elu ya".
Ucap ryan." iya bang" jawab alika yang sudah tahu pasti abangnya akan pergi jalan berdua dengan pacarnya.
" Eh iya terus motor lu gimana ?" Tanya alika.
" entar pak supri nganterin" jawab ryan.
"Oh yaudah. Tuh pacar lu tuh dah nungguin. Haii kak lia !! "Ucap alika sebari menyapa lia.
"Hai alika" jawab lia.
"Hai beb" sapa ryan.
"Hai" jawab lia.
"Ih geli banget sii" ucap alika dalam hatinya.
"Yaudahlah gua ke kelas aja disini cuma jadi nyamuk doang. Byee" ucap alika dengan kesal karena jadi nyamuk.
"Oke byee" ucap ryan & lia.
Sambil jalan menuju kelas alika yang lumayan jauh dari pintu masuk sekolah alika mendengarkan lagu kesukaannya tapi tiba-tiba saat sedang melewati lorong.
"Bruk"
"Aw tangan gua"
Alika kenapa ya ?
Stay tuneee
See yuuu
-author-
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the only one [THE END]
Teen FictionBerawal dari lorong sekolah yang menuju ke kelas. Aku fikir dia orang yang menyebalkan karena mengejarku terus menerus. Namun, ternyaya dialah orang yang paling ku cintai.