chat dari siapa ?

26 6 0
                                    

"Huaaa ngga ada yang bisa gua ajak curhatt" keluhnya.

"Ting" bunyi handphone alika.

"Eh chat dari siapa nih ?" Tanya nya.

"Eh chat dari siapa nih ?" Tanya nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata itu adalah mantannya vano

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata itu adalah mantannya vano . Lalu alika menangis lagi dan lagi.

"Ting" tiba tiba hp alika bunyi lagi tadi dia tidak melihatnya karena dia mengira itu adalah vano namun nyata itu bukannlah vano.

Alvin pov

"Hahhhh akhirnya nyampe juga di kasur kesayangan gua" ucap nya sembari merebahkan badannya di kasur.

"Oh iya alika".

"Hmmm kok ga dijawab jawab ya ?" Tanya alvin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hmmm kok ga dijawab jawab ya ?" Tanya alvin.

"Udah tidur kali ya ?"

Alika pov

"Hiks....hikss.. kenapa disaat yang kek gini ga ada orang yang ngertiin gua malah vano malah nge chat gua yang bikin hati gua makin hancur huaaaa" ucapnya sembari menangis.

Lama kelamaan alika mulai tertidur.

Skippppp pagi

Kringgggg jam alika berdering lalu alika bagun dengan mata sembab nya karena tadi malam dia menangis terlalu lama.

Lalu dia melakukan kegiatan rutin paginya.

Saat alika sedang membereskan buku buku nya tiba tiba

"dekkkk turun sarapannnn" teriak ryan.

"Iyaaaaa sebentar lagi gua turun" jawab alika.

Tak lama dia langsung turun ke lantai bawah untuk menyantap sarapannya yang sudah ada di meja.

Tidak seperti biasanya alika pagi ini dia terlihat sangat murung dan tidak ada tenaga sama sekali dan tidak menyapa keluarganya.

"Kamu kenapa alika kok ngga kayak biasanya kamu kayak gini" tanya mamah.

"Aku ngga papa mah" jawab alika.

"Itu mah palingan gara gara aku marahin tadi malem" lanjut vero.

"Ngga juga ya jangan so tau deh lu ka" jawab alika dengan ketus.

"Udah udah jangan berantem lagi. Alika kalau ka vero marah pasti ada sebabnya tapi ka vero juga jangan marahin adeknya kayak gitu juga dong kasih tau baik baik ya" lanjut mamah.

"Udah ah aku mau berangkat sekarang aku ga mood makan. Mah pah aku berangkat"

"eh alika makan dulu nak"

"ngga mau pah . bilangin ke bang ryan ya aku duluan" saat ingin keluar rumah alika berpapasan dengan ka alden

"dih ngapa lu dek" tanya alden.

"Gpp" ketus alika.

"Mah pah kenapa tuh si adek"

"itu biasa lagi marahan sama kakanya" jelas papah

"oooh" jawab alden.

Saat ryan kebawah dia melihat alika pergi

"dih mau kemana lu dek kok ngga tungguin gua ?. Yaudah lah gua naik motor aja"

"mah pah kenapa tuh si alika ?" Tanya ryan

"Marahan ama kaka nya" jelas ka alden

"ooh" jawab ryan.

Sementara alika di mobil ia hanya diam saja ditanya sama pak juki pun dia hanya diam tidak melontarkan sepatah kata pun.

Sesampainnya di SMAN 2 dia langsung berjalan menuju kelasnya.

Ternyata alvin sudah datang dari tadi karena dia sudah tidak sabar untuk bertemu dengan alika.

"Morning al" sapa alvin dengan semangat karena dia sangat senang bertemu dengan alika. Tapi alika tidak menjawabnya.

"Hmmm mungkin ngga denger gua kali ya satu kali lagi deh" gumam nya .

"Morning al" sapa alvin dengan suara yang lebih besar dari sebelumnya.

Tapi tetap saja alika menghiraukannya.

Tatapan alika kosong membuat alvin menjadi khawatir.

"Alika lu kenapa?" Tanya nya.

Alika hanya menatap sinis alvin. Lalu alika duduk di tempat duduk nya dan menaruh kepalanya di meja sembari mendengarkan lagu favoritnya.

Dan lagi lagi alika menangis lagi dan lagi. Tanpa dia sadari sahabat sahabat nya telah datang dan
menanyakannya dia kenapa tetapi dia tidak mendengarkannya.

Kringggggg bel masuk berbunyi
Tiba tiba

"assalamualikum guys i'am back" unknow.

Alika terkejut melihat remaja yang masuk karena.......




Kira kira siapa ya yang masuk kelas alika dan kawan kawannya ?
Penasaran ?
Tungguin aja ya......
Dont forget to voment
See yaaaa
-author-

you are the only one [THE END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang