"Iya mah" jawab alika.
Lalu mamah alika keluar dari kamar alika.
Tiba tiba kringggg handphone alika berdering lalu alika mengangkatnya tanpa melihat siapa yanh menelfon.
Alika : halo ?
Unknow : halo. Alika kok lu tumben mau ngankat telfon gua ?
Alika : lah ini siapa ?
Vano : gua vano lik
Alika langsung melihat handphone nya
Alika : lu ngapain nelfon gua
Vano : lu udah malu maluin gua al
Alika : oh ya. Emangnya gua peduli ?
Vano : lu jahat banget alika
Alika : jahatan mana sama lu yang nge bohongin gua pas kita masih pacaran terus lu malah berduaan sama cewe lain dan akhirnya juga lu putus juga sama dia terus lu sekarang ngejar ngejar gua. Sooo funny
Vano : tapi lu udah malu maluin harga diri gua di depan semua orang
Alika : tapi bukannya lu ga punya malu ya van ?
Vano : maksud lu ?
Alika : maksud gua lu tuh ga punya rasa malu. Lu udah sakitin perasaan gua terus lu selingkuh terus lu minta putus terus sekarang apa lu udah putus sama cewe yang pas itu terus lu ngejar ngejar gua. Lu pikir gua bakal nerima lu gitu ? Never ever !
Vano : al
Alika : apa lagi ? Lu mau bales dendam ke gua gegara gua malu maluin lu ? Gua tau tak tik lu. Gua tau kalo lu misalnya ga suka perilaku orang itu ke lu pasti lu langsung bales dendam. Udah gua mau belajar.
Tuttt
Vano pov
"Halo ? Al ? Halo ?" Tut tut tut.
"Ahkkkkkkk. Awas aja lu al gua bakal bikin lu nyesel nolak gua dan ntar lu minta minta ke gua buat gua jadi pacar lu"
Alika pov
"Ah elah dasar ga punya malu. Udah ah mendingan gua beres beres tidur terus besok bangun pagi soalnya kan mau manggung besok" ucap alika.
Saat alika sudah mau tidur alika teringat perkataan mamah nya kalau misalnya di memiliki perasaan kedapa alvin.
"Tanya aira sama rayna ah siapa tau mereka ngerti" ucap alika dan dia langsung membuka appwhats nya
KAMU SEDANG MEMBACA
you are the only one [THE END]
Genç KurguBerawal dari lorong sekolah yang menuju ke kelas. Aku fikir dia orang yang menyebalkan karena mengejarku terus menerus. Namun, ternyaya dialah orang yang paling ku cintai.