"Kok gak bilang makasih?" Teriak Y/n pada laki-laki itu. Laki-laki itu pun langsung menoleh dan menaikkan sebelah alisnya. Lalu laki-laki itu berbalik lagi meninggal Y/n.
" Dasar sombong" ucap Y/n kesel dan meninggalkan lapangan menuju somi.
------------------------------------------------------------------------
"Gila lu y/n" ucap somi sambil melotot pada Y/n.
"Gila kenapa somi?" Tanya Y/n bingung atas ucapan somi.
"Lu berani banget ama Jungkook ketua dari geng galaksi." Somi sambil melotot pada Y/n.
"Kenapa harus takut, dia kan juga makan nasi sama kaya aku" jawab Y/n polos dengan mata yang berkedip lucu. Somi langsung menepuk jidatnya sendiri karna kepolosan temennya ini.
"Bukan gitu anjir" ucap somi pasrah kepada Y/n.
"Terus apa somi?"
"Udah mending kita ke kelas bentar lagi bel nyala" somi berdiri dari duduknya dan membersihkan roknya yang agak kotor.
"Hmm" gumam Y/n sambil berdiri dan membersihkan rok belakang nya juga. Mereka ber 2 langsung menuju kelasnya untuk mengikuti pelajaran.
Bel istirahat pun berbunyi dan semua siswa dan siswi keluar dari kelasnya menuju kantin sekolah untuk mengisi perut mereka.
"Kantin Kuy" ajak Jimin.
"Kuy lah gw laper nih abis belajar" jawab jin.
"Kaga ngaruh anjir jin" sungut Jimin.
"Ya menurut gw mah ngaruh, kan gw habis mikir jadi energi gw abis harus di isi" ucap jin sambil menaik turun kan alisnya.
"Bct anjir lu pada dah" ucap taehyung.
"Kuy lah jalan tar keburu rame lagi kantin nye" suga sambil berjalan ke luar kelas menuju kantin.
Saat geng galaksi lewat semua mata siswa dan siswi tidak lepas dari mereka apa lagi mata siswi yang terpesona oleh indahnya ciptaan Tuhan.
Jungkook memimpin jalan mereka semua. Mereka memasang tampang wajah dingin nya tanpa ekspresi. Itu lah mereka juga di depan umum mereka akan memasang muka dingin nya. Tetapi jika mereka sedang di kelas atau di beskem, mereka tidak memasang muka dingin dan cueknya malah mereka akan blak-blakkan dan bar-bar.
Saat geng mereka memasuki kantin semua mata menatap nya, sampai semua kaum laki-laki itu duduk di kursi kantin dan memesan makan, minuman mereka.
"Lu pada mau makan ape?, Biar gw aja yang pesen ama si Jimin." Tawar J-Hope
"Gw mau batagor, minumnya es teh manis" pesan Jungkook.
"Gw juga dah samain aja" ucap RM.
"Yodah lah samain aja jir semuanya biar kaga ribet" ucap Jimin dan di setujui oleh para lelaki tampan tersebut.
Sambil menunggu pesanan mereka yang akan di bawa oleh Jimin dan J-Hope, masing-masing dari mereka memainkan hp nya. Ada yang bermain game, membuka Instagram, Line dan banyak lagi.
Y/n dan somi memasuki area kantin dan langsung mencari tempat duduk untuk mereka duduk dan makan. Tapi, semua tempat duduk penuh.
"Yah tempat nya penuh, giman dong?" Tanya somi pada Y/n.
"Iya gimana kita makannya kalau makan" Ucap Y/n sambil melihat lagi kali aja ada yang kosong.
"Yaudah lah makan di kelas aja" pasrah somi.
"Eh somi itu kayanya kosong deh" tunjuk Y/n pada bangku yang seperti nya masih kosong walaupun ada orang nya.
"Eh iya" ucap somi. Merekapun berjalan ke bangku itu. Tapi, saat somi melihat siapa yang duduk di bangku sebelah nya kosong itu somi langsung berhenti.
"Kenapa berhenti?" Tanya Y/n bingung.
"Mending kita makan di kelas aja deh Y/n" icap somi sambil ancang-ancang akan putar balik. Tapi Y/n menahannya.
"Kenapa?, Itu kosong kok tempatnya. Udah ayo" tarik Y/n pada somi untuk jalan ke bangku itu.
"Y/n yang duduk di sebelah bangku kosong ada geng galaksi" cicit somi.
"Ya ampun gosah takut, kan sama-sama makan masih somi" Y/n kesal pada somi yang takut pada geng galaksi itu yang di ketuai oleh Jungkook.
Y/n dan somi duduk di bangku sebelah geng galaksi. Saat Y/n dan somi menarik kursi duduk mereka geng galaksi otomatis langsung melihat pada mereka ber 2 secara bersamaan.
"Kenapa?" Tanya Y/n sambil melihat kepada anggota galaksi itu. Semua anak geng galaksi langsung menaiki satu alis mereka secara bersamaan.
"Biasa aja dong kita kan cuman mau makan, bukan mau ngajak kalian berantem" berani Y/n kepada anak geng galaksi.
"Y/n" panggil somi sambil menekan nama Y/n.
"Apa sih somi?, Gk usah takut kita kan cuman mau makan tau ngapain harus takut ama mereka. Mereka juga makan nasi kaya kita bukan makan batu" ucap Y/n pada somi. Otomatis somi langsung melotot pada Y/n karna ucapan Y/n barusan.
"Lu kok polos banget sih anjir Y/n" kesel somi.
Saat Y/n ingin membalas ucapan somi tiba-tiba Jimin dan J-Hope datang sambil membawa makanan dan minuman pesanan mereka dan anak galaksi yang lainnya.
"Eh bukannya lu cewe yang tadi pagi di lapangan ya?" Tanya J-Hope.
"Oh Yoi yang bilang si Jungkook Sombong" rusuh taehyung.
Holla gaise aku balik lagi gmn ceritanya? Seru gk? Moga aja seru terus kalian suka ya terus baca ya ceritanya dan tunggu update nyaaaaa😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?
RomanceSeorang fuck boy menyukai perempuan polos? Seorang Jeon Jungkook menyukai perempuan polos bernama Y/n? Apakah mungkin?