04.

662 38 0
                                    

Ke esokan harinya

Geng galaksi baru datang dan sedang memarkirkan kendaraan mereka. Saat mereka akan jalan ke kelas tiba-tiba ada yang memanggil nama Jungkook sang ketua dari geng galaksi.

"Jungkook" teriaknya.

"Ya?" Jawab Jungkook dengan muka datar nya.

"Hmm...hari ini aku pengen beli buku ke mall, anter ya" ucap perempuan itu.

"Males gw ada urusan" Jungkook jalan menuju kelas tapi saat ia ingin jalan tangannya di tahan oleh perempuan itu.

"Apa lagi sih anjir lu Irene?" Ucap Jungkook menahan amarah nya.

"Kenapa sih kamu suka gak ada waktu buat aku Jungkook?, Aku kan pacar kamu tapi kamu gak pernah peduliin aku" Ucap Irene.

"Apa mau putus?, silahkan cewe bukan lu aja" Jungkook menghempaskan tangan Irene yang tadi memegang tangannya.

"Jungkook, Jungkook" teriak Irene. Jungkook meninggalkan Irene sendiri an di parkiran tanpa memperdulikan ucapan atau pun umpatan Irene.

"Awas aja kamu Jungkook, kamu pasti nyesel udah bikin aku gini awas aja" ucap Irene.

Jungkook dan antek-anteknya berjalan di koridor menuju kelas mereka. Saat di perjalanan tiba-tiba ada yang menabrak Jungkook dan orang yang menabrak Jungkook langsung jatoh karna badannya yang tak seimbang dengan Jungkook yang di tabrak nya.

"Aw" ringis orang itu.

"Ck" decak Jungkook.

"Kalau jalan bisa liat-liat gak sih ihhh" ucap orang itu.

"Heh idiot lu yang gak liat-liat jalannya malah nyalahin orang" ucap Jungkook datar. Orang itu langsung di bantu oleh temannya untuk bangun.

"Ih kamu lagi kamu lagi" kesel orang itu.

"Apa ha?"

"Eh apa maksud kamu bilang aku idio nama aku tuh Y/n terus aku tuh gak idiot aku tuh pinter tau" sungut Y/n. Ya orang yang menabrak Jungkook adalah Y/n.

"Lu tuh polos tapi jatohnya jadi idiot tau gak" ejek Jungkook.

"Apa sih enak aja engga tau"

"Udah anjir gak enak di liat ama anak-anak yang lain, pagi-pagi dah berantem kaya rumah tangga aja" ceplos Jimin.

"Bct lu" ucap Jungkook dan pergi ninggalin mereka semua.

"Heh kook enak aja main pergi pantat aku sakit nih jatoh gara-gara kamu" teriak Y/n pada Jungkook. Jungkook langsung berhenti dari jalan nya Karna panggilan Y/n barusan kepadanya.

"Tadi lu manggil gw apa?" Tanya Jungkook sambil membalikkan badannya ke arah Y/n.

"Kook, kenapa?" Sewot Y/n.

"Kook? Hmm...bagus boleh juga tuh buat nama panggilan gw" ucap Jungkook.

"Dih, dasar sinting" ucap Y/n.

Skip time

Semua siswa dan siswi kumpul di lapangan sekolah. Mereka di kumpukan karena akan di adakan acara di sekolah SMA JUPITER.

"Ok semuanya tolong tenang saya akan memberitahu apa tujuan kalian saya kumpulkan di lapangan ini, mohon harap tenang." Ucap guru kesiswaan.

Semua siswa dan siswi berhenti berbicara dan langsung mendengar kan apa yang akan di sampai oleh guru mereka di depan.

"Jadi sekolah kita akan mengadakan acara Camping yang akan di adakan Minggu depan. Acara ini di wajibkan untuk kelas 10 dan 11. Jadi saya mohon tolong di persiapkan semua bawaan-bawaan yang kalian butuhkan." Terang dari guru kesiswaan.

"Gila Camping dong kita" ucap somi.

"Ah kita ke alam yey" bahagia Y/n. Y/n termasuk penyuka alam. Jadi jika dia di ajak muncak atau main yang berbau dengan alam dia pasti akan ikut dan senang.

"Som kamu ngindep di aku aja ya 1 hari pas mau pemberangkatan, biar tar sekalian di anter ama kak Chan"

"Ide bagus tuh, tar gw bilang ortu dulu ya"

"Sip"



Hallo gaise acu balik lagi gaise dengan cerita absurd acu yang gk tau jalan ceritanya😂 gimana suka gk? Jangan lupa saranin ke teman-teman kalian ya tentang cerita aku

ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang