07.

526 38 0
                                    

Semua tenda sudah berdiri entah itu milik siswa atau milik siswi. Semuanya sudah tertata rapih, dan hari pun mulai gelap semua siswa dan siswi di perkenankan langsung istirahat oleh sang guru.

"Somi laper" Ucapa y/n.

"Ya ampun y/n, gw juga sama hehehe"

"Kamu kirain aku bakalan marah"

"Lu kaya gak tau gw aja, gw kan suka makan apa lagi malem-malem gini"

"Yu bikin pop mie"

"Kuy"

Merekapun keluar tenda dan melihat geng Jungkook sedang duduk dekat api unggun yang mungkin mereka buat.

"Ngapain kalian keluar?" Tanya Jimin.

"Laper mau bikin mie" ucap somi.

"Malem-malem makan"

"Biarin dari pada mati kelaparan"

"Serah lu"

Y/n hanya melihat ke arah Jungkook yang sedang memainkan gitar di pangkuan nya. Y/n tersenyum tanpa sepengetahuan semua orang.

"Y/n ayo"

"Ah ayo"

••••••••••

Somi dan y/n sedang makan pop mie di depan gang Jungkook. Y/n tidak fokus memakan mie nya karna Jungkook yang ada di depannya.

"Dia sungguh tampan, apa lagi di bawah cahaya rembulan" batin y/n.

"Heh makan jangan ngelamun" ucal somi.

"Siapa yang ngelamun" sergah y/n.

"Gw tau Lo lagi liatin Jungkook" becanda Somi.

"E-engga ya apa sih kamu som"

"Udah makan abisin"

Kicauan burung terdengar di pagi yang cerah ini, semua murid sedang sibuk menyiapkan sarapan mereka untuk pagi ini. Setelah sarapan mereka akan mencari harta karun yang sudah di siapkan oleh para guru.

"Sudah kumpul semuanya?" Ucap guru yang laki-laki yang memimpin acar ini.

"Sudah" jawab semua murid.

"Bagus, kalian akan bapa kelompok 1 kelompok terisi 2 orang laki-laki dan perempuan"

"Yah" ucao y/n.

"Kenapa Y/n?" Tanya pa Asep.

"Tidak pak"

"Baik lah kita mulai pembagian kelompok"

••••••••••

"Kenapa gua harus satu Team ama lu" keluh Jungkook.

"Aku juga gak mau ama kamu" bohong, ya sebenarnya y/n sedang satu Team dengan Jungkook.

"Lu nyusahin"

"Kapan?"

"Nanti"

"Enak aja deh kamu" kesel y/n.

Mereka sedang jalan mencari tanda yang sudah di siapkan oleh para guru. Sambil berjalan Jungkook  melihat ke peta yang dirinya pegang.

"Ah capenya" keluh y/n.

"Cepet deh gosah manja, perjalanan masih jauh" kesel Jungkook.

"Ihh kaki aku pegel kook, istirahat dulu kenal sih"

"Gak ada cepet bangun"

"Ihh nyebelin"

Mereka melanjutkan jalannya dengan Y/n yang terus mengeluh karna letih. Sampai akhirnya Y/n terperosok saat melewati jalan yang turunan.

"Ahh Jungkook" teriak Y/n.

"Y/n" Jungkook langsung menarik tangan y/n agar tidak terguling ke depan.

"Lu apaan sih, kalo mau main perosotan jangan di sinih bahaya" Jungkook mendudukkan y/n di sebelahnya.

"Apa sih siapa juga yang main perosotan, orang tadi jatuh"

"Kenapa bisa jatuh?"

"Cape, kaki aku sakit gak kuat jalan lagi" lirih y/n.

"Kita istirahat sebentar" ucala Jungkook sambil mengambil minum nya.

"Makasih"

"Hmm"

••••••••••

Mereka melanjutkan perjalanan nya, tapi sepertinya mereka tersesat karna sedari tadi mereka tidak menemukan tanda yang di siapkan kan oleh guru.

"Parah kita ke sesat" ucap Jungkook.

"Ih yang bener" panik Y/n.

"Kayanya"

"Ihh terus gimana?" Khawatir Y/n.

"Gak gimana-gimana"

"Kok gak gimana-gimana sih"

"Elah tenang aja gosah panik kenapa sih"

Mereka terus berjalan hingga menemukan gubuk. Mereka ber istirahat di Sanah karna ujan mungkin akan turun karna awan sangat mendung.

Semoga kalian suka, jangan lupa vote, follow juga yaaaa

ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang