06.

559 42 3
                                    

Camping yang di tunggu-tunggu oleh semua murid akhirnya tiba. Hari ini mereka akan Camping ke puncak dengan menggunakan biss yang sudah di sediakan oleh pihak sekolah.

Pembagian biss pun sudah dilakukan kemarin oleh pihak yang bersangkutan, jadi tinggal lah mereka menempatkan dirinya di nomer kursi yang tertera di kertas dan mencari kursi nya di biss.

Semua mudir masuk kedalam bis masing-masing untuk mencari kursi mereka termasuk y/n dan somi. Saat menemukan nomer duduk mereka ternyata somi dan y/n tidak duduk bersama. Y/n duduk di kursi deretan kanan, sedangan somi deretan kiri yang alis kursi sebelah mereka masih kosong.

Jungkook dan geng nya masuk kedalam biss, membuat kaum hawa yang satu bisa dengan nya terpekik girang. Jungkook dan teman-teman sedang malas untuk menyupir sendiri kendaraan mereka, jadilah mereka ikut rombongan biss.

Mencari nomer duduk mereka masing-masing, sampai pada saat nya Jungkook duduk di sebelah y/n.

"Kamu ngapain di sini?" Tanya y/n.

"Duduk lh ogep"

"Kenapa di kursi ini?"

"Ini nomer kursi gue anjir"

"Ihh mana coba liat kertasnya"

"Buat apaan maktiah"

"Buat bukti kalo kamu itu bener"

"Ya elah" Jungkook pun memberikan kertas nomer urut kursi bisanya kepada Y/n.

"Puas Lo!"

"Koo bisa sih?" Heran y/n.

"Aduh lu tuh polos atau gimana sih, kan yang atur guru. Napa harus aneh anjir"

"Biasa aja dong" y/n mengerucutkan bibirnya kedepan tanda dirinya sebal pada seorang Jeon Jungkook.

"Lebay lu gitu aja marah, dasar cewe ribet amat"

"Biarin"

"Udah-udah kenapa sih" leray somi pada Y/n dan Jungkook.

"Malu anjir, dah besar juga malah berantem. Mana berantem nya cuman gara-gara nomer duduk"

"Tau, gua duduk sebelah somi aja aman-aman aja iya gk by" ucap taehyung pada somi.

"Bacod lu"

Semua orang yang mendengar ucapan somi pada taehyung langsung tertawa. Pasalnya taehyung langsung di tolak mentah-mentah oleh Jeon somi.

Beberapa menit kemudian, biss mulai melaju keluar dari pekarangan sekolah menuju tempat Camping yang lumayan agar memakan waktu itu.

Di dalam biss yang berisikan geng Jungkook itu tidak pernah sepi, ada saja kelakuan mereka yang membuat satu bisa gempar atas kelakuan konyol mereka. Jungkook hanya diam dan tersenyum di tempat duduknya tak ada niatan untuk ikut mereka.

Saat Jungkook sedang tersenyum atau tertawa y/n tidak sengaja melihat ke arah Jungkook. Hal itu membuat Y/n terpana dengan senyum dan tertawa nya Jungkook. Jungkook yang di kenal dingin, sekarang bisa tertawa dan tersenyum semanis itu.

"Ah tampannya" batin Y/n.

Y/n tak bisa memungkiri itu, Jungkook memang tampan. Asal kalian tau y/n sudah terpikat oleh Jungkook saat pertemuan pertama. Tapi pertemuan itu juga membuat nya sebal kepada Jungkook.



Hai hai hai maaf ya ceritanya baru update lagi, makasih masih setia nunggu cerita ini.

ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang