Jungkook sedang berjalan kearah tenda y/n dan berpapasan dengan somi. Jungkook melihat somi membawa mangku ke dalam tendanya dan tenda y/n, Jungkook menyimpulkan bahwa y/n sudah bangun dari pingsannya.
"Udah bangun lu?" Ucap Jungkook tiba-tiba saat masuk kedalam tenda.
"Eh copot-copot." Latah somi.
"Ya Tuhan." Kaget y/n sambil mengelus dadanya.
"Anjir ya lu, bisa kaga sih gosah ngagetin gitu. Salam dulu ke, permisi dulu ke main nanya-nanya gitu aja kan kaget gw ama y/n." Semprot somi.
"Kalo gw mati gimana Ha?"
"Mati tinggal mati susah amat." Balas Jungkook dan duduk di samping y/n.
"Cih." Decih somi.
"Sinih mangkuk nya." Jungkook mengambil mangkuk yang di pegang oleh somi.
"Buka mulut lu." Titah Jungkook pada y/n.
"Mau ngapain?" Tanya y/n heran.
"Mau nyuruh lu makan sendok." Celetuk Jungkook.
"Ihh tar aku mati doang."
"Ya mau nyupin lu lah anjir."
"Eh?"
"Ekhmm duh banyak nyamuk siang-siang gini, keluar ahh." Somi pun meninggalkan y/n dan Jungkook di dalam tendan.
"Buka mulutnya." Titah Jungkook lagi.
"Jangan, aku bisa sendiri kok."
"Buka."
"Aku..."
"Buka mulut lu atau gw cium bibir lu?"
"Aaaa." Y/n langsung membuka mulutnya lebar-lebar.
"Good girl."
Hap
Jungkook menyuap kan sendok demi sendok kepada mulut y/n hingga habis tak tersisa di dalam mangkuk.
"Nih minum."
"Makasih."
"Hmm."
••••••••••
Kemping terus berlanjut, Jungkook dan y/n pun semakin lama semakin dekat dan itu tidak lepas dari mata teman-teman mereka ber dua.
"Gw yakin si Jungkook udah suka ama si y/n." Ucap taehyung.
"Yoi semenjak mereka kesesat itu mereka jadi nambah Deket." Jimin.
"Y/n juga sering senyum-senyum sendiri kalo lagi di tenda ama gw." Somi.
"Kayanya Jungkook belum menyadari rasa sukanya dah." Jin.
"Lu tau sendiri si Jungkook mah orangnya kaga pekaan." J-Hope.
"Gimana kalo kita bikin rencana?" Usul somi.
"Apaan?." RM.
Somi membisikkan rencananya kepada geng Jungkook. Setelah menjelaskan secara detail mereka tersenyum licik bersama-sama.
"Bagus juga ide lu." Jimin.
"Iya dong siapa dulu, somi." Somi.
"Ok ayo kita mulai saat kita pulang dari kemping." Jin.
"Yoi, kita mulai pas kita udah sekolah biasa." Taehyung.
"Deal ya?" Suga.
"Deal."
Hari ini semua murid sedang membereskan barang-barang nya, mereka semua akan pulang hari ini. Acara kemping sudah berakhir.
"Ayo anak-anak kalo sudah brres langsung masuk ke dalam bis masing-masing ya." Ucap salah satu guru.
"Baik Bu." Para murid.
"Y/n udah belum?" Tanya somi.
"Udah ayo."
Y/n dan somi berjalan ke arah bis mereka, setelah masuk mereka menata barang-barang mereka di bagasi atas tempat duduk.
Mobil bis sudah mulai berjalan keluar dari area perkempingan. Semua murid memilih memejamkan matanya selama perjalanan pulang.
Tapi lain halnya dengan y/n, y/n hanya diam melihat pemandangan dari jendela tempat duduknya. Sedangkan somi sudah tidur dengan nyenyak.
"Nih." Jungkook menyodorkan permen rasa mint dan permen rasa kopi kepada y/n.
"Makasih."
"Kenapa kaga tidur lu?" Tanya Jungkook.
"Kaku juga kenapa gak tidur?" Tanya balik y/n.
"Heh gak baik orang nanya di tanya balik."
"Biarin wle." Ledek y/n.
"Cih, gw cipok baru tau rasa lu."
Somi sebenarnya ingin membuka matanya saat tangan Jungkook tak sengaja menyenggol pipinya. Tapi dia urungkan saat Jungkook dan y/n berbicara, sampai saat Jungkook bicara bahwa Jungkook akan mencium y/n.
Detik berikutnya y/n mau somi yang pura-pura tidur benar-benar tidak menyangka bahwa Jungkook benar-benar mencium y/n.
Cup
"Ju-jungkook."
"Makannya jangan nantangin, lu nantang gua jabanin."
Somi mati-matian tidak berteriak histeris saat melihat itu.
Bersambung.....
Hai hai hai aku balik lagi, maaf baru update soalnya aku fokus ama cerita "Taehyung My Husband" sorry gaise, aku tuh mau tamatin cerita aku satu persatu jadi maaf lama update oke.
Makasih yang udah mau nunggu, makasih yang udah mau baca, makasih juga yang udah mau vote intinya aku makasih pada kalian...
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?
RomanceSeorang fuck boy menyukai perempuan polos? Seorang Jeon Jungkook menyukai perempuan polos bernama Y/n? Apakah mungkin?