"1"
"2"
"3"
Y/n membuka matanya perlahan-lahan dan mengedip-ngedip kan matanya untuk menetralkan matanya dari cahaya di depannya.
"Ha?" Y/n menutup mulutnya dengan mata yang berkaca-kaca.
"Ju-jungkook i-ini?" Y/n menghadap ke arah Jungkook dengan air mata yang sudah meluncur bebas ke pipinya.
"Coba baca." Suruh Jungkook dengan senyum di wajahnya.
"WILL YOU MARRY ME?" Baca y/n.
"WILL YOU MARRY ME Y/N?" Jungkook berlutut di hadapan y/n dengan buket bunga mawar dan kotak bludru biru yang di isi dengan 1 cincin berkilau dengan permata di tengah nya.
"Jungkook hiks." Y/n menutup matanya sambil menangis.
"Hei sayang jangan nangis."
"Hiks Jungkook."
"Jangan nangis dulu, jawab dulu aku pegel nih." Becanda Jungkook.
"Ihh Jungkook hikss." Y/n memukul tangan Jungkook.
"Cepet jawab."
"Yes."
"Apa?"
"Yess."
"Apa aku gak dengar sayang."
"Yess Jungkook ye.."
Cup
Jungkook memotong ucapan y/n dengan ciumannya, bukan ciuman lebih tepatnya saling melumat.
••••••••••
Setelah pulang dari puncak 1 bulan yang lalu Jungkook dan y/n langsung menyiapkan semua hal untuk pernikahan mereka.
Jungkook juga sudah mendatangi keluarga y/n untuk mempersunting y/n dan Jungkook di berikan restu oleh semua keluarga y/n.
Acara lamaran juga di adakan besar-besaran di kediaman Jeon. Sedangkan pernikahan akan di adakan besar-besaran di kediaman y/n.
"Kalian sore ini fiting baju kan?" Tanya nyonya Jeon.
"Iya mom." Jawab Jungkook.
"Pastikan baju kalian nyaman kalian pakai oke?"
"Oke." Serempak Jungkook dan y/n.
"Good, sekarang kita makan siang dulu sebelum lanjutin semuanya."
Mereka ber tiga berjalan ke arah meja makan.
••••••••••
Jungkook tidak henti-hentinya tersenyum saat perjalanan ke butik untuk fiting baju dirinya dan y/n.
"Kamu kenapa sih senyum terus?" Tanya y/n sambil membenarkan rambut Jungkook.
"Aku bahagia." Ucap Jungkook sambil mengelus pipi y/n dengan lembut.
"Bahagia?"
"Hmm, bahagia karna pernikahan kita sebentar lagi."
"Aku juga bahagia." Y/n memeluk Jungkook. Mereka ke butik di antar oleh supir.
"Makasih." Jungkook membalas pelukan y/n.
"Buat?"
"Makasih kamu mau jadi teman hidup aku, makasih kamu mau Nerima aku dulu, padahal aku kan sering buat kamu kesel."
"Kamu tau gak?" Tanya y/n.
"Apa?"
"Aku suka kamu pas pertama kali kita ketemu." Y/n mengelus dada bidang Jungkook.
"Cinta pandangan pertama eh?" Jungkook terkikik geli.
"Mungkin hahaha."
"Hahahaha."
Mereka tertawa bersama, karna percakapan konyol mereka.
••••••••••
Hari ini hari yang di tunggu oleh Jungkook dan y/n, hari yang akan menjadi sejarah di kehidupan mereka kedepannya. Hari yang akan mereka ceritakan kepada anak-anak mereka nanti.
"Ayo sayang Jungkook sudah nunggu."
Y/n menghampiri ayahnya dan perjalan bersama ke arah altar yang sekarang sudah ada Jungkook menunggu nya di sana dengan sangat tampan.
"Ku serahkan anak ku kepadamu, jagalah dia dengan baik, jika kau membuatnya menangis habis kau di tangan ku." Ucap ayah y/n.
"Aku akan membuatnya menangis, bukan menangis kesakitan, tapi menangis kebahagiaan saking bahagianya."
"Good terimalah bung." Y/n di serahkan ke pada Jungkook.
Jungkook menggandeng tangan y/n dan membawa menghadap pendeta.
••••••••••
Acara benar-benar sangat meriah sekali, ah keluar Jeon tidak main-main membuat sejarah pada hari yang penting untuk anak nya dan juga menantunya itu.
"Sayang apa kamu lelah?" Tanya Jungkook.
"Engga kok."
"Apa kamu bahagia?"
"Sangat, makasih."
"No, jangan bilang makasih."
"Kenapa?"
"Karna aku tidak menerima kata terimakasih dari wanita yang aku sayangi ini, dan wanita yang akan menjadi ibu dari anak-anak ku kelak."
"Jungkook." Y/n memeluk Jungkook dan Jungkook membalas pelukan y/n dengan sayang.
"I love you my Wife."
"I love Yo mu husband."
End
Aku mau ngucapin makasih buat kalian yg udah mau baca cerita aku sampai akhir, makasih udah mau nunggu cerita ini update, makasih udah mau vote dan follow akun ku, Poko nya makasih banget buat kalian. Sekian dari ku dan cerita ku sampai jumpa lagi di cerita ku yang lainnnnn.👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?
RomanceSeorang fuck boy menyukai perempuan polos? Seorang Jeon Jungkook menyukai perempuan polos bernama Y/n? Apakah mungkin?