16.

422 23 2
                                    

Hari ini, hari aniversary y/n dan Jungkook yang ke 1 tahun. Tidak terasa mereka menjalani nya sampai satu tahun, dan y/n tidak menyangka hal itu.

"Aku mau bikin kejutan ahhh." Gembira y/n.

Y/n pergi ke mall bersama somi, belanja kebutuhan untuk merayakan aniv nya dengan Jungkook dan itu tanpa sepengetahuan Jungkook.

"Ini bagus gak sih?" Tanya y/n pada somi. Dirinya sedang memilih pernak-pernik.

"Mending warna biru deh y/n." Saran somi.

"Iya juga ya. Gimana kalo temanya black blue?"

"Nah pinter bagus tuh, udah black blue aja. Jarang tuh warna kaya gitu buat aniv." Setuju somi.

"Ok mari kita cari yang lain nya."

Mereka ber dua sudah tiga jam berkeliling mall, selain mencari bahan untuk pernak-pernik untuk y/n, mereka juga mengejar diskon di setiap toko dan butik.

"Parah sih ini anjir banyak banget belanjaan kita hahaha." Ucap somi sambil melihat ke tangan nya yang memegang banyak paper bag.

"Biasalah jiwa perempuan nya keluar, apalagi diskon dimana-mana."

"Parah niatnya cari bahan buat aniv lu, ini malah lebih banyak belanjaan pribadi kita hahaha."

"Yaudah yu balik, udah makan ini. Sekarang tinggal dekor taman di rumah gw."

"Kuy lah."

••••••••••

Semua sudah selesai di kerjakan oleh y/n, somi dan teman-teman Jungkook tanpa sepengetahuan Jungkook.

"Aneh." Ucap Jimin.

"Nape?" Tanya jin.

"Dimana-mana yang nyiapin tuh cowonya buat cewenya, lah ini malah kebalik." Jimin.

"Biarin dong suka-suka gw, sirik aja you." Sembur y/n.

"Slow dong ny. Jeon." RM.

"Udah-udah mending sekarang masuk, kita makan dulu." Suruh somi.

"Asik makan." Taehyung.

Mereka semua masuk kedalam rumah y/n dan menyantap makanan yang sudah di siapkan. Semua persiapan sudah perfect, tinggal nunggu acaranya malam nanti. Y/n sangat berharap Jungkook menyukai nya.

Malam hari

Y/n sudah siap dengan gaun biru laut nya, riasan yang sangat sederhana tapi tidak menghilangkan kecantikan dan ke eleganan dirinya.

"Hey, ayo turun kita nunggu Jungkook datang." Ucap somi.

"Jungkook inget gak ya aniv kita, yang terus dia datang gak ya?" Khawatir y/n.

"Pasti, tadi siang kan Jungkook bilang bakalan datang."

"Tapi kok gw ngerasa gak bakalan datang ya."

"Datang ko y/n, ishh ayo ke bawah ah."

Jin, RM, Taehyung, Jimin, J-Hope, Suga, somi dan y/n sudah bersiap-siap di tempat mereka masing-masing dan tinggal menunggu ke datangan Jungkook.

Detik berganti menit, menit berganti jam, sudah hampir 3 jam mereka menunggu Jungkook, tapi tak ada tanda-tanda Jungkook datang dan y/n sangat cemas.

"Apa dia lupa?" Batin y/n

"Tu anak kemana sih, gila udah 3 jam anjir kita nunggu." Kesal taehyung.

"Lu ngasih tau Jungkook buat ke sinih kan?" Tanya RM.

"Iya, gw bilang malem ke rumah ya jam 7 malem, dan dia bilang iya dia akan datang tepat waktu." Lirih y/n.

"Jam 7, ini udah jam 9 dan tu ank belum datang, parah sih." Jin.

"Kita tunggu sebentar lagi Ok." Ucap somi.

Mereka semua menunggu untuk beberapa saat, mungkin saja Jungkook akan datang. Tapi setelah menunggu 30 menit, Jungkook masih tidak terlihat batang hidung nya.

"Hahhh kayanya gak bakalan dateng, kalian pulang aja." Ucap y/n.

"Hp Jungkook gak aktif." Ucap Suga.

"Yaudah gak pa-pa, kalian pulang aja pasti cape. Makasih udah bantuin gw." Lirih y/n.

"Gw di sinih aja mau nginep." Somi.

"Kita semua juga." J-Hope.

"Gak pa-pa kalian pulang aja."

"Kita mau nemenin lu." RM.

"Makasih."

Y/n dan somi pergi ke kamar y/n, sedangkan anak laki-laki duduk di sofa sambil memikirkan kemana Jungkook yang tidak datang. Jam menunjukkan pukul 11 malam, y/n manis menangis di dalam pelukan somi.

••••••••••

Jungkook berlari kedalam depan pintu rumah y/n pada pukul 1 malam.

"Y/n buka pintunya." Jungkook mengetuk pintu rumah y/n dengan tidak sabaran.

"Sayang."

"Sayang buka." Lirih Jungkook.

Pintu pun di buka dan munculah y/n dengan mata sembab nya.

"Ngapain kamu ke sini." Dingin y/n.

Bersambung.....

ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang