Ternyata benar hujan turun dengan deras, mereka benar-benar meneduh di gubuk itu. Y/n memeluk tubuhnya karna kedinginan, dirinya mengusap-usap tangannya agar hangat.
Sedangkan Jungkook, dirinya melihat ke arah y/n, melepaskan jaket nya dan memasang kan jaketnya ke tubuh mungil Y/n.
"Kalo dingin bilang jangan sok kuat" omel Jungkook.
"A-aku kan gak bawa jaket, lagian aku kira kamu gak mau minjemin jaket kamu" lirih Y/n.
"Sinih tangan lu" y/n menyerahkan kedua tangannya ke Jungkook. Jungkook mengusap-usap tangannya dan tangan y/n agar hangat.
"Ma-makasih" ucap y/n bersemu.
"Hmm"
Hari menjelang malam, dan mereka masih di gubuk kecil itu. Hujan bukannya berhenti malah makin deras. Sedangkan di lain tempat, yaitu tempat Camping semua nya sedang panik di dalam tenda masing-masing.
Jungkook dan Y/n belum kembali dan saat ingin mencari, hujan turun yang mengakibatkan mereka harus diam di dalam tenda.
"Anjir lah si Jungkook nyusahin" ucap taehyung.
"Tu anak pasti lagi tapi romantis-romantisan sama si Y/n" selidik Jimin.
"Apa jangan-jangan mereka lagi...."
Pletak
"Mau bacod ape lu?" Ucap RM tajam setelah menjitak kepala jin.
"Hehehehe kaga" jin terkikik yang langsung di balas tatapan tajam oleh RM.
••••••••••
"Huhh dingin" lirih Y/n. Jungkook hanya diam memikirkan bagaimana caranya mereka hangat.
"Muka ku pucet banget anjir" kaget Jungkook saat dirinya melihat ke arah y/n.
"Di-dingin" menggigil Y/n.
"Sinih"
Jungkook menarik Y/n kedalam dekapannya, membuat tubuh yang/n menghangat. Jungkook memeluk erat tubuh y/n, saling menghangatkan. Tampa terasa mereka berdua tertidur sambil memeluk erat.
Hari sudah pagi, Jungkook yang bangun pertama dan melihat sekeliling. Ternyata hujan sudah berhenti. Dirinya melihat ke arah y/n yang memeluknya erat semalaman.
Jungkook menepuk-nepuk lembut pipi y/n agar sang empu membuka matanya. Tapi y/n tak kunjung membuka matanya, muka dan bibir y/n sangat pucat, bibirnya pun menggigil.
Jungkook memegang kening y/n, kening y/n sangat panas ternyata y/n demam karna semalam sempat kehujanan. Dirinya langsung menggendong y/n dan berlari mencari jalan untuk ketempat Camping.
Murid-murid yang lain mulai mencari Jungkook dan y/n, mereka di bagi Team oleh pembina Camping. Sebagian mencari Jungkook dan y/n sedangkan sisanya menunggu tenda alih-alih Jungkook datang dengan y/n.
"Dokter mana dokter" teriak Jungkook saat dirinya telah menemukan tempat Camping. Dirinya berlari sambil menggendong y/n menuju tenda.
"Y/n" teriak somi dirinya kaget mendapati y/n pingsan di gendongan Jungkook dengan wajah dan bibir pucat, serta menggigil.
"Awas" ucal Jungkook kepada somi yang menghalangi jalannya ke tenda.
"Anjir lah si Jungkook" ucap somi.
"Sabar" ucap taehyung sambil mengelus bahu somi dan menyusul Jungkook.
"Ini ujian" Jimin.
"Tuhan sudah berkehendak" Jin.
"Siapin cangkul aja" Rm.
"Terus tar lu bacok" Jhope.
"Apa lu mau ikutan kaya temen-teman lu Han?" ucap somi saat Suga di depannya.
"Maaf izin lewat" dingin suga.
"Shit"
Hai hai hai Eneng comeback anjay😂😂😂😂, ya ampun malu diriku bcd gitu dah. Moga suka, jangan lupa vote, komen dan follow ya makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?
RomanceSeorang fuck boy menyukai perempuan polos? Seorang Jeon Jungkook menyukai perempuan polos bernama Y/n? Apakah mungkin?