Y/n sudah duduk di salah satu kursi yang tadi dirinya lihat, dan sekarang dirinya duduk yang di hadapannya ada Jungkook.
"Kok cemberut terus sih?, Gak suka ya tempat nya?" Lirih Jungkook.
"Bodoh aku diem karna aku lagi nahan ke takjuban dirimu dan tempat ini." Batin y/n.
"Aku nyiapin ini lama loh sayang, masa kamu gak mau ngomong sih."
"Berisik ihh." Kesel y/n.
"Kenapa?" Tanya Jungkook heran.
"Diem aku lagi ngatur jantung aku yang lagi disco gara-gara kamu tau." Polos y/n.
"Emang aku ngapain Ampe buat jantung kamu disko sayang?" Pancing Jungkook.
"Karna kamu ganteng malam ini, terus karna kamu nyiapin ini semua dan satu lagi yang penting, kamu panggil aku sayang." Wajah y/n seketika bersemu setelah mengatakan hal itu pada Jungkook.
"Hahahaha ya ampun pacar ku ini benar-benar polos hahaha." Jungkook tertawa atas kelucuan sekaligus kepolosan sang pacar.
"Jangan ketawa ihhh, aku kan cuman jujur."
"Aku suka ke jujuran kamu sayang."
"Kalo suka kenapa kamu ketawa?"
"Karna ke jujuran kamu buat aku bahagia."
Blusssss
"Jungkook." Manja y/n.
Y/n langsung berdiri dan menghampiri Jungkook setelah itu duduk di pangkuan Jungkook lalu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Jungkook.
••••••••••
Y/n memakan makanannya di pangkuan Jungkook, dirinya tidak mau pindah dan Jungkook pun menyukai hal itu. Berakhir dengan mereka suap-suapan.
Mereka gampang sekali bukan berbaikan nya, sungguh hubungan yang sangat di ingin-inging kan oleh semua wanita pada hubungan nya.
"Maaf buat waktu itu." Ucap Jungkook sambil mengelus pipi y/n.
"Aku gak mau bahas itu, lagian aku dah lupa kok."
"Mana mungkin kamu bisa lupa, itu hari spesial kita berdua, tapi aku mengacaukan nya." Lirih Jungkook.
"Aku bisa lupa kan karna acar hari ini." Ucap Y/n sambil memainkan rambut Jungkook.
"Hari ini?" Heran Jungkook.
"Iya, acara yang ka buat sendiri hanya untuk memperbaiki hubungan kita, dan aku menyukainya. Karna itu aku lupa." Terang y/n.
"Aku mencintaimu sayang."
"Aku bahkan sangat mencintaimu hubby."
"Hubby?"
"Hmm, panggilan aku untuk mu." Malu y/n.
"Hahaha baik lah."
"Hmm apa tidak ada ice krim?" Tanya y/n.
"Kamu pingin ice krim?"
"Hmm sangat."
"Aku tidak menyiapkan nya, karna malam ini sangat dingin."
"Tapi aku sangat ingin ice krim." Rajuk y/n.
"Baiklah sekarang kamu bangun dan kita langsung pergi membeli ice krim."
"Let's go." Semangat y/n.
••••••••••
Y/n masih menekan ice krim nya di atas mobil Jungkook dengan Jungkook yang berdiri di sampingnya.
"Enak ice krim nya." Puji y/n.
"Dasar pencinta ice krim."
"Enak tau ice krim tuh ama lagi makan nya berdua sama laki-laki yang kita sayang."
"Eh?"
"Apa apa apa?"
"I love you honey."
"Me too hubby."
"Hahahaha." Y/n dan Jungkook tertawa bersama karna ucapan mereka sendiri, entahlah mereka memang seperti itu bukan.
"Udah pulang yu, udah malem sayang tar kamu sakit." Jungkook menggendong y/n dan menurunkan y/n dari atas mobil.
"Ihh masih mau di luar." Manja y/n.
"Besok lagi Ok, sekarang kita pulang udah malem kamu gak ngantuk?"
"Ngantuk."
"Yaudah ayo pulang, besok aku janji bakalan jalan-jalan sama kamu lagi."
"Janji?"
"Janji sayang."
Bersambung.....
Aku mau ngucapin makasih buat kalian-kalian yang masih mau nunggu update cerita ini, makasih udah mau vote juga, tapi kalian jangan lupa juga follow akun ku juga ya biar kalo nanti ada cerita baru kalian bisa langsung baca.
Yu ajak temen, pacar, sodara, mamah, papah, Tante, Om nya suruh baca yuuu biar cerita ini makin rame yuuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?
RomanceSeorang fuck boy menyukai perempuan polos? Seorang Jeon Jungkook menyukai perempuan polos bernama Y/n? Apakah mungkin?