"Eh bukannya lu cewe yang tadi pagi di lapangan ya?" Tanya J-Hope.
"Oh Yoi yang bilang si Jungkook Sombong" rusuh taehyung.
----------------------------------------------------------------------------------
Jungkook langsung metap kepada Taehyung untuk mengecilkan suaranya itu.
"Iya maaf bos" ucap taehyung yang tau apa arti dari tatapan Jungkook itu.
"Kalian tuh pada ngomongin apa sih, aku tuh gak ngerti tau gak" ucap y/n sambil melihat Jimin, J-Hope dan taehyung.
"Ngapain lu di sinih" tanya Jungkook dingin pada Y/n.
"Kamu nanya ke aku?" Tanya Y/n pada Jungkook. Karena Jungkook melihatnya.
"Ck Iya anjir" kesel Jungkook tapi masih dengan muka datar nya.
"Ya makan lah, yakali konser" jawab Y/n.
"Cari tempat lain" usir Jungkook dengan muka datarnya.
"Bangku ini Kan kosong kenapa kita harus pergi" sewot Y/n.
"Pindah" ucap Jungkook dengan penekanan.
"Ihh cuman makan bentar doang kali" kekeh Y/n pada Jungkook.
"Keras kepala banget sih lu" kesel Jungkook.
"Biarin" Y/n menjulurkan lidah nya pada Jungkook.
Skipp time
Bel pulang sekolah pun berbunyi yang bertanda berakhir nya pelajaran dan waktu nya untuk pulang, guru-guru pun keluar dari kelas yang mereka ajar.
"Lu pulang ama siapa y/n?" Tanya somi.
"Ama kak Chan, kenapa?" Tanya balik Y/n sambil membereskan bukunya.
"Engga papa sih" jawab somi sambil mengendong tasnya.
"Masih berharap ama kak Chan?" Tanya Y/n to the poin.
"Lu nanya to the poin banget dah" Somi mengerucutkan bibirnya.
"Ya kan kamu suka ama kak Chan" Y/n sambil jalan keluar kelas bersama somi.
"Kak Chan dah punya pacar ya?" Tanya somi lesu.
"Enggak deh kaya nya" Jawab Y/n.
"Tapi kemarin gw liat di Instagram nya dia ngepost foto ama cewe" ngadu somi sambil cemberut.
"Temennya kali Som"
"Temen masa Deket banget, mana cewe lagi"
"Kamu mah kaya gk tau aja temenan cewe ama cowo sekarang gimana"
"Iya sih tapi sakit hati gw tau, perasaan gw mau Deket ama dia susah banget padahal gw temen adek nya"
"Yaudah jangan sedih, aku janji bakalan bantuin kamu kok Deket ama kak Chan" janji Y/n pada somi.
"Bener ya jangan php" ujar somi.
"Iya janji"
"Yaudah gw duluan ya dah di jemput, lu gk papa kan nunggu kak Chan nya sendiri?" Tanya somi khawatir.
"Gak papa kok, kamu pulang aja" ucap lembut Y/n pada somi.
"Yuadah dah" somi melambaikan tangannya.
"Dah" balas Y/n seperti somi.
Y/n menunggu kak Chan di depan gerbang sekolah sambil memainkan hp nya untuk mengechat kakak laki-laki nya itu.
Saat Y/n sedang menunggu kakak nya tiba-tiba segerombolan motor ninja keluar dari pekarangan sekolah melewati Y/n.
Tapi saat motor ninja itu melewati Y/n, salah satu dari motor ninja tersebut ada yang melewati genangan air dan mengenai baju Y/n.
Y/n yang sedang diam dan tiba-tiba mendapat kan ia terciprat air kotor yang mengakibatkan baju nya basah dan kotor langsung berteriak untuk meminta pertanggung jawaban.
"Hei baju aku kotor sama bash nih" teriak Y/n pada orang yang membawa motor ninja.
Motor ninja itu langsung berhenti dan melihat ke arah Y/n. Y/n tidak bisa melihat karena orang itu menggunakan helm full face jadi gk keliatan.
Seberapa menit motor ninja itu langsung pergi tanpa meminta maaf pada Y/n. Y/n pun langsung memfoto plat nomor motor tersebut.
Setelah Y/n memfoto nya mobil kak Chan datang dan mengelakson Y/n untuk naik kedalam mobil. Saat Y/n masuk mobil terus duduk di kursi depan, kak Chan kaget liat baju Y/n yang basah dan kotor.
"De baju kamu kenapa?" Tanya kak chan.
"Tadi waktu nunggu kakak, ada motor lewat trs kecipratan ama genangan air yang di lewatin motor itu" ucap Y/n sambil memasang setbelt.
"Nih pake jaket kakak tar kamu sakit lagi, baju basah terus kena AC mobil" ucap kak Chan sambil melepas jaketnya dan memberikannya pada Y/n.
"Makasih kak" Y/n pun langsung memakai jaket Jungkook.
Assalamualaikum temen² gimana kabarnya, kangen gk ama aku😂? Masa gk ada yang kangen sih sama aku😟 aku aja kangen ama kalian anjayyy so iye😂
Gimana ceritanya nya seru lah ya Amin gitu jangan lupa trs baca ya trs kalau perlu kalian rekomendasi in ke temen kalian ya gaiseee😂
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?
RomanceSeorang fuck boy menyukai perempuan polos? Seorang Jeon Jungkook menyukai perempuan polos bernama Y/n? Apakah mungkin?