09.

464 32 0
                                    

Jungkook diam di samping y/n sambil memegang tangan y/n mulai dari dokter memeriksa y/n sampai dokter selesai memeriksa, tangan Jungkook tidak pernah lepas menggenggam tangan mungil milik y/n.

Entahlah hatinya ingin tetap di samping y/n, walau mereka sudah berada di tempat Camping tapi hatinya tidak mau meninggal kan y/n walau sejengkal pun.

"Jungkook ganti baju gih, tar lu juga ikut sakit lagian." Suruh RM.

"Tau lu juga kan kehujanan." Taehyung.

"Tar." Balas Jungkook.

"Tar-tar Mulu anjir lah, y/n kaga bakalan Ipang anjir Ampe lu kaga mau ninggalin dia." Ngegas J-Hope.

"Biar y/n gw yang jaga Jung." Ucap somi.

"Hahhh." Jungkook menarik nafasnya.

"Gua ganti baju dulu, lu jangan ninggalin y/n sendiri. Tar gua balik lagi."

"Hmm." Somi mengangguk mengerti.

Jungkook keluar dari tenda y/n dan somi menuju tenda nya. Rm dan yang lainnya pun mengikuti Jungkook di belakang setelah pamit pada somi.

"Y/n lu hutang cerita ama gw." Ucap somi pada y/n yang sedang istirahat.

••••••••••

"Eh kutukupret ngapain aja lu ama y/n di dalam hutan?" Tanya J-Hope selidik.

"Lu nanya ke gua?" Tanya Jungkook pura-pura gak tahu.

"Ama Malaika Izrail Jung." Sewot Jin.

"Oh, di jawab kaga?"

"Gua serius anjir Jung." J-Hope.

"Gua kesesat ama y/n." Teran Jungkook sambil memakai bajunya.

"Terus?" Rm.

"Gua gak nemuin tanda yang di siapin ama guru-guru buat penjelajahan."

"Kok bisa?, Perasaan gua ketemu terus dah." Heran Jin.

"Gua juga kaga tau."

"Peta lu rmg kemana?" Tanya Suga.

"Gua lupa bawa, nih." Ucap Jungkook sambil memperlihatkan peta yang ada di tas satunya lagi.

"Gubluk kok di piara sih jung-jung." Taehyung.

"Terus semaleman lu tidur fana ama y/n?" Rm.

"Gua Nemu gubuk, jadi kita istirahat di situh karna udah mulai malem. Eh pas malemnya malah hujan."

"Nah loh, lu kaga panas-panasan kan?" Tanya J-Hope ambigu.

"Panas-panasan ape anjir." Ngegas taehyung.

"Anu."

PLAK

PLAK

PLAK

"Sakit anjir lah." J-Hope mendapatkan jitakan dari teman-teman nya karna pikirannya yang ambigu. Karna melihat ke sengsaraan J-Hope semua tertawa.

"Gua ke tenda y/n dulu." Jungkook bersiap akan keluar tenda.

"Heh makan dulu, lu belum makan dari kemaren." Ucap RM.

"Iye tar, gua ke tenda y/n dulu liat dia udah bangun ape belum, terus tar gua suruh makan."

"Dimana-mana lu dulu makan, baru samperin y/n. Biar tar lu kaga kelaperan terus bisa lama ngejagain y/n nya." Ucap Jin.

"Lagian lu kenapa alur ama anak polos itu dah, bukannya lu sering berantem. Sekarang kenapa lu perhatian?" Heran taehyung.

"Jangan bilang lu suka lagi ama y/n?" Tuding J-Hope.


Bersambung.....

Maaf baru update, moga kalian suka. Jangan lupa vote, komen dan juga follow yaaa makasih maaf kalo banyak typo yaaaaaaaa

ᴘᵃᶜᵃʳᵃⁿ ᴅᵉⁿᵍᵃⁿ ᴘᵉʳᵉᵐᵖᵘᵃⁿ ᴘᵒˡᵒˢ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang